2

3.9K 369 26
                                    

"Lo bener gak mau dateng ke Aula ?"

Gue ngangguk lemes sambil senderan ke tembok.

"Gue males ketemu si ketos lis" Kata gue. Denger suaranya aja gue males apalagi liat mukanya.

"Ah elah, ketimbang ketemu sebentar aja apa susahnya sih lo? ntar lo dihukum kayak yang lalu lalu lagi gimana ?" Kata lisa. Dia naik turunin alisnya.

K3zEeElLLll.

"Bodo ah, gue tinggal kabur aja nanti, atau perlu gue aduin ke Eunwoo" Kata gue santai.

Lisa ngedecak sambil monyongin bibir.

Apa?!

"Lo mah mainnya laporan ke dia"

"Ya iyalah, orang dia sodara gue, secara otomatis gue kan tanggung jawab dia" Kata gue.

"Ya ya ya... Terserah lo" Kata lisa. Lisa mejamin mata trus hembusin nafas pelan.

"Gue duluan yang ngitung"

Gue ngangguk.

"1..." Kata lisa.

"2..." Sambung gue.

"3..." Lanjut lisa.

"4..." Tambah gue.

"5..." Kata kita barengan.

BRAK!

"Lo dari dulu di kasih intruksi kenapa gk pernah dengerin?! kenapa gk pernah jalanin?! kenapa musti kudu di satronin dulu lo baru mau berangkat?! Lo tau gk kita semua nungguin lo yang cuma bisa dateng ngaret!"

Gue cengo sambil ngerjapin mata.

"Udah maz ngerappnya?" Kata gue songong.

Gue liat Chanyeol ngepalin tangannya trus ngerasin rahangnya.

"Bisa gk lo sekarang pergi ke Aula?" Kata dia mencoba halussss.

Gue geleng geleng sambil masang wajah nantang.

"Gue gk mau tuh, gimana?" kata gue sambil liatin dia. Itu mata langsung natap gue tajem.

"Disana ada evaluasi buat Study Tour ke Bali, kalau lo gk dateng, lo mana bisa paham tempat tempat di sana" Kata dia.

Gue negakin posisi duduk, madep ke dia. "Kan ada lo sama temen temen Organisasi lo yang bisa gue andelin" Kata gue sambil naikin alis.

"Kita punya tanggung jawab yang lebih gede daripada ngurusin lo, lo udah gede seharusnya gk perlu gue seret seret setiap ada pengumuman di aula!" Kata dia rada naikin suara.

Dia nengokin wajah ke lisa. "Dan lo? kenapa masih disini?!".

" Eh, anu kak... itu... anu... nungguin Yuni kak" Kata lisa gagap.

"Siapa Yuni ?" Tanya dia.

Gue nepok jidat sambil muterin bola mata males.

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang