18

2.3K 279 39
                                    

Buah mengkudu buah Nangka
I lop yu buat yang baca.

:V

"Ih apaansih, pergi gak" Kata gue sambil dorong-dorongin bahu Chanyeol.

"Loh kok disuruh pergi" Kata chanyeol. Itu mukanya minta gue tampol anjir. Nyebelin banget parah. Kayak muka muka minta gue hina.

"Ya lo nya kayak gitu".

Chanyeol nyureng. "Gue minta maaf, mau ya maafin" Kata dia sambil masang wajah bersalah, kan gue jadi gelisah galau merana.

"Gak ! Siapa suruh main post foto di ISG orang" Marah gue. Siapa yang gak kesel coba ISG orang di bajak buat uplod foto dia, ya kalau kita ada hubungan sih gue fine fine aja, nah ini ? Gak ada coy, mau di taroh dimana muka paripurna gue ?.

"Maafin lah bawel, masa kayak gitu doang marah, cepet ubanan tau rasa lo!" Jawab dia.

Sembarangan !!.
Masih young nih.
Gak mau ubanan dulu!.

"Nanti pada salah paham gimana anjir si bego!" Umpat gue.

"Terus?"

"Ya nanti mereka mikir yang enggak-enggak gimana!"

"Mikirin yang enggak enggak gimana maksud lo?"

"Ya–nanti kita disangka ada hubungan YEOL!!!"

"Oh~, Harusnya Lo seneng dong di sangka ada Hubungan sama gue"

Gue nautin alis.

"Maksud lo?"

"Iya, seneng, kan di sangkanya sama gue–anak hits ibu kota"

Gue?.
Mau muntah.

"Iuh ya, mending gue disangka pacaran sama Robet dari pada sama lo!" Bela gue.

Chanyeol masang wajah bingung.
Apa?.
Emang kata kata gue ada yang salah?.

"Robet ? Siapa tuh?"

Gue senyum.

"Nama kucing gue di rumah"

Brak!.

Chanyeol gebrak kursi taman.

"Apa apaan neh! Nama kucing lebih bagus dari nama gue ! Gak ! Gak ! Gak bisa ganti tuh nama kucing lo yang agak ndeso dari nama gue, Enak aja namanya lebih inter dari nama gue".

" Udah ah, males gue gara gara kucing lo, Gue pergi BYE!"

Lah ? Ngambek beneran dia?.

"Eh tunggu"

"Chanyeol!"

"Heh!"

"Astaga!"

"Chanyeol!"

"Sayang"

Brak.

Dug.

"Anjir sakit goblok! Kalau mau berhenti itu pake lampu sen kek, biar gue hati hati." Umpat gue.

"Apaan?"

"Giliran dipanggil sayang aja lo berhenti, dasar hooman"

"Udah, ada kepentingan apa lo manggil gue?"

"Maksud omongan lo tadi apa?" Tanya gue.

"Yang mana?"

"Yang 'Gue udah yakin sama hati gue' itu"

Chanyeol senyum, maju satu langkah ngedeket ke gue. Ngusap rambut gue pelan.

"Tunggu aja"

Chanyeol langsung pergi dari sono, ninggalin gue yang lagi nyerna omongan dia.

Syaqor banget dia -_-.

oo0oo

Habis gue ditinggalin sendirian di taman sama si manusia jahanam, gue balik ke toko bunga mau pamit sama kak seongwoo buat pulang, udah sore gak enak lama lama takut dicari mamah. Maklum ya anak kesayangan jadi takut di cariin.

Tadi kalau gaksalah pas gue liat hape ada notif telfon dari luhan, makannya sekarang gue lagi beli kuota telfon di warnet.

"Mas Pulsa dong Exel 100 ribu..."

"Nomernya mbak"

"Buat apa mas?"

"Katanya mau beli pulsa"

"Lah iya beli pulsa, kenapa jadi minta nomor"

"Aduhh, cantik-cantik bego!, Mbak, kalau gak ada nomor mana bisa saya ngisiin pulasanya?"

Gue ngehela nafas.
Tutup kaleng dikasih nyawa ya gini.
Tamat teka langsung kerja ya gini.

JADI BEGO!.

"Kan saya mau beli Voucher Pulsa Exel yang 100 ribu, jadi ngapain minta nomor, yeu si mas modus njir"

Masnya tepok jidat sambil misuh-misuh.

"Makannya kalau ngomong yang lengkap mbak".

Gue kaget.

" Lah udah jelas kali mas, noh coba scrol pas gue bilang tadi, kan masih ada titik titik titik itu belum selesai udah mas potong" Bela gue

"Debat sama mbak, gak akan selesai, ini vocernya" Kata si mas sambil ngasih vocernya.

Gak usah banyak bacot, selesai gue beli pulsa gue langsung jalan ke bangku kota, duduk, idupin data buat telpon luhan.

Luhanie ♥ | Calling.

Tut...

Tut...

Tut...

"ASSALAMUALAIKUN, BEEEKKKYYYUUUNNN, ANJIR LO TAU GAK LO TAU GAK? OMEGAT, GUE TERKEJOD BUKAN PLAYING, INI SEMUA... YAALLAH. KALAU GUE TAU DARI AWAL MAH GAKPAPA, IT'S OKEY, GWAENCHANA. HIKS. MAU NANGIS RASANYA"

"Gak usah banyak bacot. Ada apaan?"

"GUE DIJODOHIN BEEEKKK!"

"DEMI??!!! LO DI JODOHIN?? SAMA SIAPA ? JANGAN BILANG SAMA AKI AKI DEPAN KOMPLEK YANG SERING LO SAPA TIAP PAGI."

"SEMBARANGAN! SUMPAH LO BAKAL KAGET SIAPA YANG MAU DIJODOHIN SAMA GUE. BESOK LO DATENG YA KE RUMAH GUE. PLEASE! ADA YANG MAU GUE KASIH TUNJUK NIH"

"Iya dah, gue besok kesana"

"Iihh sip bekyun, makasih"

"Iya"

"See yu tumurow"

"Y"

Pip!.

Bersambung./

Maafkan keterlambatan gue gaes. Mentok gak dapet ide sama sekali, padahal kerangka cerita ada :'). Maklum Otak misqueen jadi gampang Nge-bug :v.

Gue gantung lagi aja dulu, yekan :v.

Silakan demo gue disini :v.

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang