(Skip aja studytournya, gk ada hal penting kok, isinya sama aja kayak kalian pas tour :v)
"Eh Kyungsoo" Gue sapa ke Ciway Squad.
"Hmm"
"Lo duduk sama baekhyun kan?"
"YUNI!"
Tiba-tiba Baekhyun tereak dari arah belakang.
Kayak setan aja nih bocah, atau jangan-jangan jelmaan demit?."Eh iya yuni, Ngegas amad sih mbaknya, kan gue gak laik nih" Kata gue mencoba sokap sama Baekhyun a.k.a Yuni.
"Dih, siapa juga yang laik sama lo"
Sianjir jleb. Pedes banget omongannya.
"Orang 3 hari yang lalu aja kita udah sering ngobrol kok, masa gk laik sama gue ?"
Temen temen baekhyun langsung pada diem, pada bengong gitu denger omongan gue.
"Wah anjir baekhyun ya, mainnya diem diem"
"Iya nih si dedek mah"
"Ternyata seleranya kayak Sehun toh"
"Sering adu bacot nya sama yang ono tapi jadiannya sama yang ini"
"Eh siapa yang jadian sih?" Kata baekhyun.
Gue sama yang lain cuma cengengesan aja dengerin omongan Temennya baekhyun.
"Yakan emang kita udah jadian kan yun—"
"Siapa yang jadian?!"
Gue sama yang lain sukses nengok ke samping.
Dan gue kaget pas tau itu Chanyeol."Kok diem? Siapa yang jadian?!" Chanyeol naikkin nada suara dia.
"Kok lo kepo sih? Udah kepo Maksa lagi, Cih"
Gue sama anak-anak langsung cengo ke baekhyun.
"Gue gak nanya sama lo ya!"
"Dih bisa gk sih lo berdua tuh damai aja gitu ? Barang sehari aja lah, pusing nih kuping gue dengerin bacotan lo pada" Namjon angkat bibir.
"Hooh, Damai aja udah, biar kelar masalahnya" Sambung Taehyung.
"Tau nih, Jangan terlalu musuhan ntar demen malah berabe" Sikat Kai.
"Gue ? Demen sama dia ? Dih amit amit" Kata baekhyun sambil ngusap perut dia.
"Eh! Lo pikir gue juga mau gitu ?! Gue juga ogah!"
"Eh udah dong, jangan berantem terus, gue sumpahin lopada Jodoh taurasa lo!" Kata renjun.
"Ogah/Ogah"
"Tuh Jawab aja udah barengan, Udahlah kalian baikkan aja, toh gk ada yang dirugikan kan?" Kata jin nengahin.
Chanyeol sama Baekhyun saling tatap-tatapan lagi. Gk dengerin apa kata anak anak.
Ibarat kata mereka lagi perang dalam batin. Saling menghujat dalam diam.
Tapi gk lama.
"Cih/Cih"
Mereka ngedecih barengan. Gue sama yang lain cuma bisa nahan tawa aja. Lumayan juga liat adegan bacot mereka.
Hidup kita itu jadi agak berwarna gitu. Asik aja gitu ada yang ngelawan Chanyeol. Mana cewek lagi.
Haha.
oo0oo
Esumpah gue capek banget anjir. 5 Hari di Bali, Berasa di Kerja Rodi gue. Pegel semua badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !