11

2.1K 294 17
                                    

"Maksud kamu apa Yona!" Bentak chanyeol kepalang emosi.

"Aku gak tau lagi Chanyeol, gak tau lagi berapa lama umur aku, penyakit aku juga udah menginjak stadium akhir, aku gk tau lagi harus gimana–Hiks.."

Chanyeol ngacak rambut dia frustasi.

"Tapi aku gakbisa kehilangan kamu Yona"

Chanyeol ngenggam tangan yona, sambil sesekali nyium.

"Tapi dengan cara itu, kamu masih bisa rasain keberadaan aku chanyeol, walau raga aku udah gak ada tapi setidaknya Mata aku masih bisa mengobati rindu mu"

Chanyeol geleng-geleng. "Kamu harus percaya Yona.. Kalau kamu pasti sembuh, Alloh gk akan ngasih cobaan kepada hambanya melewati batas kemampuanya"

Yona mengusap rahang tegas laki-lakinya. "Tapi aku udah gakuat Chanyeol, Biarin aku pergi, dan kamu... Ukhuk.. Dan kamu mulai buka lembaran baru bersama dia"

Kilatan amarah terpancar di mata Chanyeol. Chanyeol natap tajam Yona.

"Oke. Kalau itu mau kamu. Aku bakalan buka lembaran baru sama dia. Dan akan Lupain kamu! Camkan itu!

Perginya Chanyeol. Yona nangis. Dia gk tau harus berbuat apa.

Terlalu takut buat menghadapi hari esok. Walau sekedar menghayal untuk hari besok saja dia terlampau takut.

Takut kalau udah gak bisa buka mata lagi.

oo0oo

Author Pov.

"Sehun, Nanti malam kamu kosongin jadwal kamu ya nak, papah mau kenalin kamu sama anaknya Om Deni"

Sehun berhenti, beralih jalan ke arah Papah. "Ternyata Papah beneran mau jodohin aku?". Sehun duduk di sampin papahnya. " Pah, aku ini udah gede, aku berhak nentuin masa depan aku sendiri pah, aku gk mau masa muda aku terbuang buat suatu hal yang sama sekali gk aku sukai".

"Papah tau sehun, Tapi apa salahnya kalau kamu sekedar bertukar sapa sama ananya Om Deni?"

Sehun menghela nafas. "Gak pah, aku udah punya seulgi, Sehun gk mau menyakiti hati perempuan pah"

Papah sehun nepuk-nepuk pundak anak semata wayangnya. "Oke papah ngerti, tapi dulu, Dulu banget papah kan udah pernah bilang ke kamu kalau nggak usah mempunyai Hubungan lebih sama Seulgi... Its Oke kamu gk mau dijodohin tapi papah mohon kamu ikut aja ke rumahnya Om deni"

Sehun memutar bola matanya males. Udah kalah debat sama Dewan DPR dia :v. "Oke kalau itu mau papah, tapi aku mau Chanyeol juga ikut sama aku nanti malam"

Papah sehun ngangguk setuju."Kalau itu buat kamu mau berangkat, papah yes yes aja"

Sehun berdiri. " Yaudah, kalau gitu sehun mau ke atas dulu, Mau mandi udah lengket semua ini badan"

Sehun langsung banting tasnya ke kasur. Beralih ambil Hape buat hubungi Chanyeol.

"Hallo"

Sehun ngerutin alis. Jauhin hape buat liat Nama Kontak yang ditelfon.

Bener nomer Chanyeol kok. - Monolog sehun.

"Lo siapa ya? Chanyeolnya man–"

"SEHUN.. Plis lo kesini, ini si Chanyeol daritadi ngeracau lagi kayak di pom bensin kemaren"

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang