8

2K 307 8
                                    

Tok.Tok.Tok

Sopan gak bertamu jam segini ? Udah hampir jam setengah 2 dini hari soalnya.

Ceklek.

"Loh? Sehun ? Ada apa?"

Gue ngegaruk kepala bagian belakang. "Gue.. Mau ketemu Yuni boleh?" Tanya gue.

Luhan liat kedalem kamar hotel. "Aduh, Yuninya udah tidur, gimana dong?" Kata luhan.

Gue gigit bibir bawah. "Yaudah, gue kesini aja besok" Kata gue.

Luhan ngangguk terus nutup pintu.
Sebelum pintu ketutup gue tahan gagang pintunya.

Luhan ngrenyitin alis. "Ada apa lagi?"

Gue ngeluarin hape terus gue kasih ke Luhan. "Bagi Id line Yuni"

Luhan ngedecak. "Gue kirain ada apaan. Baekhyunee_yuni."

"Oke. Makasih"

Gue langsung pergi dari depan kamar. Gk baik lama lama nanti nimbulin fitnah yang keji :v.

Gue masuk kekamar hotel gue. Jadi gue 1 kamar sama Chanyeol doang. Soalnya gue sama chanyeol anaknya gak suka dicampur campur gitu.

"Yeol, lo udah tidur?" Panggil gue sambil nutu pintu.

Gue jalan ke arah kasur. Gue senyum tipis. "Hei Yoo, chanyeol in the home yooo~" Kata gue sambil loncat ke samping chanyeol.

"Apaan sih lo, habis darimana lo?" Kata dia sambil tetep stay liatin Hapenya.

"Jalan jalan gue. Bosen di kamar" Kata gue sambil rebahan.

"Hmm..."

Gue liat Chanyeol. "Lo udah gakpapa kan?" Tanya gue sinis.

Chanyeol liat ke gue. "Menurut lo?"

Gue senyum lagi. "Gue suka nih, Chanyeol yang ini, enggak yang tadi"

Chanyeol jedotin hapenya ke gue. "Adoh, Heh maksud lo apaan njir" Tanya gue sambil ngusap jidat.

"Kalau temennya lagi kayak gitu, harusnya lo ada disisi gue, bukan malah keluar cari angin, gue bingung sama lo masa Angin dicari, yang dicari tuh pacar" Kata dia.

Gue manyunin bibir. "Berisik ah, gue ma tidur"

"Yeeuu, dasar Kadal".

oo0oo

" Hooaaaaammmmmss" Gue ngregangin kedua tangan, Jam berapa sih ini ? Gue ambil hape yang ada di atas nakas.

04.55

UUWWAAAAWWW!!! Suatu kemajuan yang patut diberi apresiasi, Seorang Aku, bangun pagi. Hahaha.

Pulang dari bali gue bakalan ngadain pengajian lah, buat mensyukuri kemajuan gue ini.

Tok.tok

Gue langsung liat ke arah pintu

Siapa sih bertamu kok gak tau waktu -_-.

Gue jalan ke arah pintu terus gue buka.

"Loh ? Sehun?" Tanya gue.

Sehun senyum, Njir Ganteng banget mana di depan muka gue lagi, ntar gue khilaf gimana ? Ehe.

"Gue mau ngobrol sama lo boleh ?"

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang