10.30 Wib
Chanyeol bawain kresek belanjaan gue, kita diem-dieman sambil jalan ke parkiran dari pas Chanyeol ngomong ngajak pacaran.
Bukannya gue gak mau, gue cuma sebel aja gara-gara Chanyeol kalau nembak itu spontan dan kesannya kayak bercanda kan gue jadi ngerasa kalau gue itu kayak yang Murahan banget gitu.
Sadar kek yeol !.
Yang serius juga kalau nembak, biar gue juga enak nerimanya.
><.
"Kamu kenapa sih dari tadi diem terus ?" Kata chanyeol sambil buka bagasi mobilnya.
Gue gelengin kepala sambil ngeremes tas pikacu gue. "Kalau ada masalah itu bilang jangan di pendem sendiri, cerita sama aku sini siapa tau bisa tenang" Kata dia, Chanyeol dorong bahu gue buat dudukin gue di pinggir bagasi.
Gimana gue bisa cerita sih yeol, kalau topik dari masalahnya itu lo.
Chanyeol jongkok di hadapan gue, sambil sesekali ngerapihin poni gue yang awut awutan. Chanyeol ngehela nafas sambil ngusap pipi gue pelan. "Kenapa sih be ada apa?, Jangan cuma diem dong aku lagi ngomong loh sama kamu" Kata dia.
Gue nunduk aja gak berani natap wajah dia. Bukan, bukan gue yang baperan, tapi gue ngerasa kalau sikap chanyeol yang tadi suskes bikin mood gue down.
Chanyeol tiba tiba berdiri. Trus tangan dia yang satu ditaroh di pinggang yang satu lagi dia pakai buat ngusap rambut gue pelan.
"Yuk masuk mobil, aku tau kamu capek habis belanja" Kata dia. Gue berdiri buat mempersilahkan chanyeol nutup bagasi, habis nutup bagasi chanyeol langsung jalan dahuluin gue buat bukain pintu.
Pas dia bukain pintu kita gak sengaja liat liatan, gue yang mau masuk ke dalem sempet-sempetin buat kasih senyum tulus gue ke Chanyeol. "Makasih" Ucap gue.
Chanyeol tutup pintu trus jalan muter ke kursi pengemudi, Dia masuk trus hidupin mesin mobil, pas pake seltbelt bareng chanyeol sempet natap gue lama habis itu dia ngusap pundak gue pake jempolnya.
Gak lama mobil yang kita naikin udah bergabung sama mobil lain di jalanan. Selama perjalanan sih gak ada hal yang di obrolin, gue yang sibuk sama pemikiran gue dan chanyeol yang fokus nyetir. Gue ngelamun dan lamunan gue sempet bubar setelah suara deheman mengintrupsi gue.
"Katanya Luhan dijodohin ya?" Tanya Chanyeol tiba tiba memecah kesunyian yang mengikat di antara kita.
Gue yang lagi cengo langsung ngangguk-ngangguk gak beraturan.
Chanyeol nyengir sambil geleng-gelengin kepala. "Berangkat sama siapa kamu?" Tanya dia lagi sambil liat ke gue sebentar.
Gue gelengin kepala. "Gak tau, paling naik angkot nanti" Jawab gue asal.
"Dih ada pangeran berkuda gini dianggurin malah naik angkot, gak sayang duit emang?" Kata dia.
Gue cuma senyum aja nanggepinnya, sumpah gak tau lagi mau nanggepin yang kayak gimana, ini mulut rasanya berat gitu buat ngeladenin chanyeol.
"Tau gak sih, aku baru tau kalau luhan di jodohin itu baru hari ini eh pagi tadi sih lebih tepatnya, itupun gara-gara mamah ngasih tau ke aku." Kata chanyeol.
"Masak iya? Kamu gak lihat grup ya?" Kata gue, setelah persekian kalinya terdiam membisu akhirnya keluar juga suara ini.
Chanyeol gelengin kepala. "Enggak, soalnya kemarin batre aku lowbet jadi gak pegang hp sama sekali" Jawab chanyeol, habis itu dia batuk batuk gitu, sampek kesannya berdahak.
"Kamu lagi batuk ya?" Tanya gue.
"Enggak, emang ini suka kayak gini kalau kena udara panas tapi langit mendung" Jawab chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !