16

2.2K 298 22
                                    

A/n : Tuh kurang baik apa coba gue ? :v Maunya sih 1 part ini semua permasalahan selesai, tapi gue punya rencana lain 🙃🌚, Jadi insyallah masih lanjut lah Book ini. Bilang apa dong sama kebaikan gue ? HA.HA.HA.

Author Pov.

"Maksud lo apa ren! Bilang kayak gitu ke Baekhyun. Tanpa lo sadari, kata kata lo udah nyakitin dia, ren!" Geram Chanyeol.

Sehun nepuk pundak Chanyeol. "Udah yeol, cewek kayak mereka gak bisa di alusin, kita biarin aja" Kata sehun nengahin. Gak enak masih diarea sekolah soalnya.

"Tapi dia udah keterlaluan hun, kasihan baekhyun di fitnah kayak gitu." Jawab Chanyeol.

"Gue gakpapa kok" Balas Baekhyun.

Baekhyun ngangguk ke sehun, tanda kalau dia udah gakperlu di pegangi lagi. Dia maju nampar irene sekali.

Plak!.

"Baekhyun" Semua kaget.

Irene kaget langsung megang pipinya lagi. Tapi sama baekhyun di ambil buat di genggam halus tangannya.

"Sebelumnya gue minta maaf kalau kehadiran gue buat Hubungan lo dan kalian renggang, dan gue gak habis fikir lo dapet info kayak gitu dari mana"

Baekhyun senyum, sambil ngangguk.

" Gue paham gimana rasanya di posisi lo, tapi cara lo salah ren. Gue juga mau klasifikasi tentang Berita yang udah lo dapet."

Baekhyun lepas tangan irene, beralih jalan mundur 2 langkah.

"Kakak gue meninggal bukan gara-gara gue, dia meninggal emang udah digaris dari atas, Soal saudara gue yang lumpuh, itu juga sepenuhnya bukan salah gue, gue udah larang dia buat gak lari-larian dijalan tapi dia tetep keras kepala dan akhirnya ketabrak mobil. Dan lo seharusnya juga tau kalau itu semua Musibah, bukan karena gue Anak pembawa sial"

Baekhyun nunduk, Gamampu buat cerita masalah sensitif yang ini.

"Soal... Huft–" Nyeka air mata yang udah tumpah ke pipi.

"–Soal donor mata itu... Kalau gue boleh jujur, jika gue dikasih 2 kesempatan, Buta tapi bisa berkumpul sama keluarga atau Bisa melihat tapi gue harus terpaksa relain saudara gue. Gue bakalan milih Buta selamanya asalkan itu Kakak gue ada di samping gue terus."

"Dek" Luhan ngusap lengan baekhyun.

"Gue harap, lo inget kata kata gue ini, mungkin seharusnya lo udah inget soalnya ini yang ke-3 kali gue ngucap kata kata ini. Irene Cerna berita bukan makan hoax"

Gak kuat nahan tangis. Sehabis ngomong itu Baekhyun langsung lari ke belakang, ninggalin semua orang yang ada di situ.

oo0oo

"Keluarin semuanya kalau itu bisa buat lo tenang" Kata Chanyeol baru dateng. Langsung duduk di bangku samping Baekhyun.

Chanyeol lihat Baekhyun yang masih nangis sambil nunduk.

"Ekhem.. Btw ini.. Ba-Bahu gue gratis" Kata chanyeol tapi mukanya madep ke arah samping.

Baekhyun dongakin wajah buat liat ke chanyeol.

"Maksud lo apa?" Tanya baekhyun sambil narik ingus dia.

Chanyeol garuk-garuk tengkuk dia yang gk gatel. "Ya.. Mu-mungkin lo kalau ny-nyender di bahu gue bisa lebih nyaman buat nangis" Jelas Chanyeol.

Baekhyun Geleng geleng, geser duduk buat agak lebih jauh dari Chanyeol.

Chanyeol yang lihat cuma bisa buang nafas pelan. Geser bangku juga biar bisa deket sama Baekhyun. Pas udah geser, beralih pegang pundak baekhyun.

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang