DIEM.
IYA DIEM.
DIEM TERUS SELAMA PERJALANAN.
Kenapa sih hari ini tuh Chanyeol gangguin gue terus, kan gue jadi seneng, eh engga becanda, gue kan lagi marah.
Ya emang sih masalahnya sepele, tapi mana ada sih cewek yang bisa terima gitu aja, kayak kesannya kita itu gak dianggep sebagai orang spesial, wezeh.
Serius serius.
Kayak kita tuh yang cuma dijadiin pelampiasan, aduuhh kalian ngerti gak sih? Coba dipikir deh, Lo dibaperin Sampek mampus trus ujung-ujungnya cuma dianggep temen, bayangin sekarang, BAYANGIN!
Gak enak kan?.
Ya salah gue juga sih dulu dia nembak tapi gak gue terima, ta-tapi kan udah naluri alam bawah sadar cewek kalau kebiasaan jual mahal.
Gini nih jual mahal berujung kegalauan.
HIIIH.
TEMBAK AKU LAGI DONG CHANYAOL.
DENGER GAK?!
WOY CHANYEOL!
BUDEG YAA?!!
Eh iya lupa lagi bicara dalam hati, hehe:).
"Masih gak mau ngomong sama aku?"
Eh ayam ayam.
Kaget gue denger suara ngebass dia, huhu:(.
Gue diem. Iya Diem diem memperhatikan kamuuu, weyeegh.
Serius serius (02).
"Baekh?"
"Baekhyuun"
Apasih sayaaanggg.
"Kamu beneran marah sama aku ya? Gara gara omongan aku ditelfon tadi pagi? Iya?"
TUH TAU SIA BOLOOTT!
GREGET ANJIM, PEN GUE CIPOK AJA DAH LU.
EH ASTAGHFIRULLAH, DOSAAA.
"Diem berarti iya"
Trus tiba tiba motornya jadi pelan, trus lama lama menepi ke lain hati, ahaag.
Candaa.
Chanyeol turun dari motor trus lepas helmnya ditaroh di spion motor.
Weh wey weyyyyy! Mo kemana paakkk? Masa gue ditinggal!
Eh engga ditinggal ternyata.
ASTAGHFIRULLOH MALAH NGEDEKET KE GUE!!!!.
MAMPOS LU BAEKHYUN, TAU GITU LU JAWAB AJA TADIII!
"Kamu kenapa? Marah sama aku? Iya? Gara gara aku sebut kita cuma temen?"
Dia ngomong sambil ngelepas helm IENKA gue.
Gapake carglos carglos an, gue mah anaknya simple, gak riwehh.
Trus dirapihin tuh poni paripurna gue yang aduh Hay. Untung aja tadi pagi gue keramas sekalian mandi gedek.
"Kata siapa?" Gue buka suara, sumpa malu bgt, mana jalanan sepi lagi, pinter bgt cari jalan sepi buat mojok, hwhw.
"Aku ini, barusan"
Iya bener sih, kata dia. Tapi kan gaperlu tanya ganteeengggg, udah tau ayangnya marah, malah ditanyaa.
"Aku gak marah kok, Geer kamu"
Jidat gue disentil.
"Gak usah bohong sama aku, kamu tuh gak pinter bohong" kata dia nyentil idung Sempok gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !