03.19 Wib
Gimana rasanya kalau kalian lagi mimpi dapet duit, pas mau ambil duitnya eh ternyata kita malah di bangunin.
Nyesegh sampek melewati rongga dada menembus paru-paru terus ke relung hati yang paling dalam.
GUE NGERASAIN ITU MONYED !.
HAPE BRENGSEK ! DIEM KAGAK LO!.
Gue ngerogoh rogoh bawah bantal gue. Pas dapet hapenya gue langsung liat siapa yang telfon. Ternyata Chanyeol. Gila sih ni anak..
"Hallo, baek?"
"Kamu apa-apaan sih yeol telfon jam segini."
"Hehe kangen kamu"
"Tadi kan juga udah ketemu. Disekolah juga nanti bakal ketemu"
"Tapi udah kangen duluan"
"Kamu masih tidur ya?""Iyalah orang masih jam 3, subuh juga masih jam 4 nanti"
"Kamu gadang main pabji ya?""Oh hehe"
"Enggak kok. Aku kan sekarang mau memPrioritaskan kamu""Terus ?. Ngapain kamu masih kebangun?"
"Habis sholat tahajud"
"Habis minta ke Alloh, supaya Kamu jadi jodoh aku""Apaan sih Chanyeol. Pagi-pagi udah ngalus aja"
"Gakpapa lagi. Sama Pacar sendiri juga"
"Eh bukan Pacar deh, tapi temen."Kok nyesek gitu dengernya.
"Em. Gue tidur dulu ya. Bye!"
"Kok Gu-"
Tut.
oo0oo
At Sekolah."Kantin yuk" Luhan berdiri sambil rapihin buku-buku dia.
"Lah ayuk" Jawab Kyungsoo. "Mumpung gue lagi gak bawa bekel".
" Lu ikut gak Baek?" Tanya Luhan.
Gue geleng. "Enggak, lagi gak mood. Gue dikelas aja sama Xiumin."
Btw. Gue baru tau kalau Xiumin udah balik itu baru pagi ini. Tapi kata Xiumin dia udah balik dari kemarin, tapi dia di kantor Kepsek sampek pulsek gitu.
"Gue ke kantin btw" Kata Xiumin.
"Yaudah, sono minggat ke kantin sono" Jawab gue.
"Yaudah" Jawab mereka bertiga sambil jalan keluar kelas.
Seperginya mereka gue langsung ambil dompet di tas habis itu langsung berdiri.
Gue lihat ada kursi di tengah jalan, dengan sejuta sifat kejailan, Gue langsung nendang kursi yang tadi di dudukin Luhan.
BRAK!
Mampus gue tendang lo, siapa suruh nongkrong di tengah jalan.
"EEE!"
"Kaget gue anjing!"
"Jancok!"
"Santuy weh"
"Baekhyun. Pulang lewat mana lo woy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !