09.12 Wb.
Gue sama Luhan lagi pada ngaso di Masjid, biasa lagi pada liatin yang Bening-bening Ehe. Ya gimana ya daripada kita dikantin ghibahin orang, kan mening di Masjid nyantai sambil ngaso liatin Cowok Maen Basket Ahaidek.
Gak tau kenapa ya, liatin Cowok pas maen Basket itu kayak ada sensasinya gitu, Hot n Cul anjazzz, Apalagi pas mereka keringetan trus ngibasin rambut, rasanya gue pengen ngegaruk tembok aja lah. Lemah nih jiwah dan ragah gue.
Niatnya mau Caper ke adek kelas, tapi kecaperanya nanggung sih, soalnya bajunya itu Longgar banget pas bagian dada, gak sekalian aja tuh dibuka aja kan full kalau dosa, biar gak nanggung nanggung, kan gk kane, udah mau klimak eh malah anti klimak.
Pas gue nengok syantik ke kanan ala Miper ratu cocol manjah gue dikagetkan dengan seonggok daging lagi pada jalan barengan udah kayak boyband mau mangkal di bangjo deket rusunawa.
Dan kalian tau wahai para manusia ? Ohoho ternyata mereka adalah Geng muka suci alias OSISSSSS, Sok sucih, iya aku penuh dosaaahhh.
"Oi baekhyun, sendirian aja nih sini gabung sama kita, lumayan dapet pencerahan, mantap ta eta lur ?" Kai ngomong sambil ngasih jempol ke temen temennya.
"Yoi" Sehun.
"Mantaapp" Suho diningrat.
"Gk ah makasih, gue gak sendirian kok, nih ada lo lo pada, ada Pohon, ada ubin masjid, ada sepatu bau terasi, ada Luhan ini juga" Jawab gue. Leor eta mata si Kai, orang rame udah mau ngadain konser gini dibilang sendirian, Gesrek nih gesrek.
"Yailah, santai atuh malinn, yaudah sok kita kadalem aing teh mau sholawatan badhe minta berkah ke Gusti supaya dilancarkeun pas mepet neng Kyungsoo, Manpis euh MantapPISAN" Kai langsung masuk ke mushola ninggalin gengnya.
"Bilangin kyungsoo ah, kalau kai naksir" Kata gue gegayaan mau berdiri.
"HEH, AING DENGER YA MANEH NGOMONG APAAN!" Si kai tereak dari dalem masjid, mana suaranya menggelgar lagi.
"Yaudah kita duluan ya" Kata wonwo trus masuk diikuti gengnya.
Gue sama Luhan cuma ngangguk-ngangguk ala ala Dijah yellow. Ehtapi ini kok tumben ya gue sama Luhan berduaan doang.
"Si cimol kemana anjir ?" Tanya gue sambil ngucir rambut rada ke atas, Gerah bray, panass. Ntar mencair gue kan berabe.
"Tau dah dek, lagi di perpus kali, menjamah semua buku heraan gue" Jawab Luhan.
"Gue apalagi, betah banget tuh anak idup dikelilingi sama buku buku, gue mah ogah, dikelilingi beban hidup aja gue ngeluh apalagi buku" Kata gue.
Gue berdiri trus narik luhan buat berdiri juga. "Ke kantin wae lah, pengen Pop mie gledek campur sambel mercon 4 sendok, beeuuuhh mantap kali ya" Kata gue sambil jalan.
Gue sama luhan jalan ke arah kantin, gak sengaja gue papasan sama ChanHun. Godain ah, Rokes rokes dah gue.
"Adduh ada Kakak Nasir sama Kakak Zaenuri, mau kemana kakak kakak ku sekalian ? mau kemasjid juga? mau sholawatan? biar apa ? biar kayak si kai dilancarkan pas mau mepet ke Doi? duh emang situ punya doi ? mau minta apa tuh ke mushola? minta berkat mah bukan disono kali ay AHAHAHAHAHA" Gue keketawaan sama Luhan, yang diketawain mah langsung berhenti.
Dan PUTER ARAH KE ARAH GUE SAMA LUHAN.
MATIH DAH GUE MATIH.
MEYDEY MEYDEY MEYDEY.
"Itu omongan lo bisa dijaga gak?" Bentak Chanyeol. Duh kasar si mas nya, minta dikasarin balik ya ? hayuk lah gue ladenin.
"Dih nyuruh gue lo ? Sianjir berhak atas apa lo merintah gue ?" Jawab gue gak kalah SADEZ.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !