21

1.4K 201 31
                                    

14.15 Wib

"Lo kenapa sih daritadi ngelamun gak jelas, dikit-dikit nangis habis itu senyum sambil nangis, Udah kayak Orang Gila lu, tau gak!"

Iya emang gue orang gila yang gak bisa bedain sikap suka sama sebatas temen!

Habis denger Kyungsoo ngomong gitu, Tangisan gue langsung pecah gak tau kenapa langsung keinget kejadian tadi yang bikin gue down banget.

"Udah sih, diem dulu tenangin dulu fikiran lo, baru deh curhat sama gue" Kata kyungsoo sambil meluk gue.

Gue yang masih sedih langsung ngebales pelukan kyungsoo, gaktau kenapa pelukan kyungsoo tuh nenangin banget, ya walaupun di lain sisi dia nyebelin pake banget, tapi adalah sisi perhatiannya.

"Gue gak enak tau soo sama luhan, masa acara penting dia gue gak dateng dan mentingin Ego gue" Curhat gue sambil sesekali ngusap beler yang mencoba keluar melewati celah celah upil.

Kyungsoo ngehela "Lagian lo ada masalah apa sih? Dateng-dateng langsung nangis sambil bilang 'Dia jahat so sama gue, dia playboy so' siapa sih emang siapaaa?" Kata kyungsoo greget.

"Tadi.." Kata gue mulai cerita

Flashback.

"Kak Chanyeol?"

Gue sama Chanyeol yang lagi tatap-tatapan langsung mengalihkan perhatian ke cewek yang ada dibelakang Chanyeol.

Pas Chanyeol muter badan, si cewek langsung megang Tangan Chanyeol.

"Ternyata bener Kak Chanyeol" Kata dia sambil senyum manis ke Chanyeol gue.

WOY!

LO GAK LIAT ADA PAWANGNYA NIH?!

"Siapa ya?" Jawab Chanyeol sambil sesekali lirik ke gue.

Apa?! Apa?!.

Gue yang di liatin Chanyeol langsung buang muka kemana aja asal gak liat ke Chanyeol.

"Aku kak, Rose adik tingkat kakak waktu Jhs dulu, inget gak?" Kata cewek tadi.

Pas gue lirik bentar gue ngeliat Chanyeol ngelepas pelan tangan Rose dari tangannya.

"Rose ? Jhs?, Siapa sih?" Tanya Chanyeol sambil narik tangan gue buat ngedeket ke dia.

Tiba tiba Rose langsung megang lengen kiri chanyeol.

"Aku Rose kak, Park Chae Young, aku yang sering kakak jailin kalau lewat depan kelas kakak" Antusias Rose.

"Yang kakak sering banget mainin kruncitan kuda aku itu, Inget gak?" Sambung Rose.

Chanyeol langsung lepasin genggaman tangan dia dari tangan gue.

"OH ROSE YANG ITU! Apakabar kamu?" Jawab Chanyeol antusias.

DAN LANGSUNG MELUK ROSE! Di depan mata gue anjir.

Seseneng itukah kamu ? Sampek tega lepasin genggaman tangan aku?. Sebahagia itu juga kamu ? Sampek berani meluk cewek lain di hadapan aku ?.

Gue tau yeol kita itu cuma temen, tapi gak seharusnya lo pelukan sama cewek lain dihadapan gue, yang notabenya lo juga tau kalau gue suka sama lo.

Sebercanda itukah sayangmu sama aku?. Atau jangan jangan lo cuma sayang sama gue gara-gara lo liat kehadiran kak Yona di mata gue?.

Kenyataan ternyata sesakit ini yeol.

"Aku duluan!" Gue langsung pergi ninggalin Chanyeol yang lagi asik sama Ceweknya.

Flashback off.

"BAJINGAN!" Kata Kyungsoo yang langsung berdiri trus ambil kunci mobil dia.

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang