3

3K 335 18
                                    

"Loh kalian udah saling kenal?" Kata mamah.

"Iya? padahal baru ketemu ini loh" Kata tante rika.

Gue ngerjapin mata 2X. "Chanyeol itu temen sekolah Yuni mah, tan, tapi beda kelas" Jawab gue.

Chanyeol ngangguk sambil masang wajah kalem. Bangsadh-_.

"Ohh, yaudah ayo masuk kita ngobrol di dalem aja" Ajak mamah.

Mamah jalan duluan disusul kita dibelakangnya. Ini gk habis fikir gue.

Ternyata anaknya Tante rika itu Chanyeol, beda banget kelakuannya sama Tante rika.

Ibarat Tante rika itu Malaikat nah si Chanyeol itu Iblisnya.

Petakilan.

Gue, Mamah, Chanyeol, Tante rika duduk di ruang tamu, ini gue madep si Chanyeol lagi, Bikin mules aja.

"Chanyeol gimana kabarnya? jarang main kesini kamu" Ucap mamah. Dih emang dia sering main kesini? Kapan?.

Chanyeol senyum. "Alhamdulillah baik mah, iya akhir akhir ini Chanyeol disibukin sama Tugas sekolah mah" Kata chanyeol.

Mamah ngangguk-ngangguk. "Udah tingkat akhir emang, jadi banyak tugas, ini baekhyun udah tau banyak tugas malah males malesan, dableg emang" Kata mamah.

Gue ngedecak pelan "Ish, apasih mamah mah".

Gue masang wajah males pas semua ketawa, Apa? ikut ikut ketawa juga, bikin badmood aja.

" Ohiya, Suami kamu mana Nov?" Tanya tante rika.

"Lagi di luar kota rik, biasa Cabang disana lagi ada masalah"

Tante rika ngangguk. "Aduh, semoga masalahnya cepet selesai ya Nov"

"Iya makasih Rik"

"Ohiya Sebentar lagi Chanyeol sama Baekhyun mau Study Toyr ke Bali ya?" Tanya Tante Rika.

Gue ngangguk. "Iya tante, 3 hari lagi berangkat"

"Bagus dong, ada Chanyeol kan, kamu kemana mana bareng Chanyeol aja, ya kan Chan?" Ucap Tante Rika.

Apa apaan.

"Iya, nanti Gue yang jagain lo tenang aja" Kata Chanyeol sambil masang wajah songong.

Halah lo mah nggak jagain gue malah yang ada bully gue.

"Nah itu, baekhyun jangan bandel, gausah takut kan ada Chanyeol"

Gue muter mata males. "Iya mah iya"

Tante rika berdiri diikuti gue sama mamah.

"Aku balik sekarang aja ya, udah malem juga soalnya" Kata Tante rika.

"Iya, Makasih ya udah mampir"

Mamah sama tante rika cipika cipiki sebentar.

"Yaudah aku pulang dulu ya, Assalamualaikum"

"Waalaikumsallam, eum Chanyeol bisa tinggal sebentar aja nggak?"

Ha? Apa apaan sih si Mamah, pake nyuruh Chanyeol Disini dulu.

oo0oo

07.38 Wib.

"Ah anying kalah kan gue" Lisa misuh misuh gara-gara Maba pabji kalah teros musuh Luhan Awokwokwokwok.

"Kurang Master sih lu" Kata luhan.

"Udah udah gk usah berteman, mendingan kita rundingan nih besok pas ke Bali mau kebaran baju apa enggak" Ucap gue.

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang