6

2.8K 309 9
                                    

14.49 Wib

"Makasih ya Sodara ganteng gue, udah mau nraktir gue di Mekdi, pan kapan deh gantian gue yang nraktir lo" Kata gue sambil turun dari motor.

"Siap, yaudah gue langsung pulang aja, Titipin salam ke Bunda gue kangen Ahahaha"Kata eunwoo.

Gue ngedecak. " Kayaknya si mamah itu udah jadi korban sinetron deh" Kata gue.

Eunwoo ngerutin alis. "Maksud lo?".

" Ya masak pas dulu lo bilang, salamin buat bunda, nah itu si mamah langsung jawab, Eunwoo mah suka gitu bilangnya kangen tapi gk di ajak ketemuan mamah kan merasa di php, untung aja si Ayah belum pulang" Kata gue.

Eunwoo langsung ngakak sambil mukul mukul helm dia. Dih kenapa nih anak, Sawan kah? atau kerasukan jin pertigaan tong tong tadi?.

"Ahahaha, bilangin ke bunda, nanti gue mau main ke sana, tenang aja gue bukan Raja PHP kok wkwkwk" Kata eunwoo sambil masih ngakak.

"Siap" Jawab gue.

"Yaudah gue pulang dulu, bye" Pamit eunwoo.

Gue masuk kerumah pas eunwoo udah menjauh dari rumah gue.

"Assalamualaikum, Yuni pulaanngg~" Salam gue. Gue lepas sepatu trus gue taroh di Rak sepatu.

Gak ada jawaban ? jadi rumah sepi? trus pada kemana?. Gue jalan ke arah dapur, Gue buka pintu kulkas ambil taperwer terus gue minum.

Gue jalan ke arah tempat cuci piring buat nyuci tangan gue dan gk sengaja mata gue ngetangkep secarik kertas yang nempel di Oven.

Untuk : Anak mamah.
Dari : Mamah&Ayah.

Mamah mau ke Bandung bentar ya nengok nenek kamu, kalau laper itu di Rak makanan ada Bakmi tinggal kamu angetin aja, gk usah nunggu mamah sama ayah, kamu tidur aja, soalnya mamah sama ayah berangkat pulang ke jakarta besok pagi pas kamu mau berangkat.

Love yu Dear.

Yah anjir, jadi gue sendirian nih di rumah? gak enak banget sih nasib gue.

Gue jalan ke arah kamar, gue masuk terus naroh tas di Kasur, gue lepas sweater trus gue gantung di gantungan baju. Gue Buka lemari baju gue, mau ambil handuk. Tapi sebelum mandi Alangkah baiknya gue ngeCas hape dulu.

Gue duduk di meja belajar sambil idupin lampu belajar trus nyolokin ces hape ke colokan, Pas gue mau berdiri gk sengaja lagi gue liat kertas yang nempel di Mading dinding gue.

Dari : Bik ijah

Non, maaf bibik ijin pulang dulu selama 3 hari kedepan, tadi bibik udah ijin ke bapak sama ibuk, tenang aja non, setrikaan sama cuciaan udah Rebes semua. OK.

Bangsat, ini gue ditinggal beneran nih? Sendirian dong gue ?. Mana dari tadi Langit gk bersahabat lagi. Mendung mulu. Trus nanti kalau hujan gimana ?.

Gue jalan ke arah jendela, Gelap banget sih langitnya, kayaknya bakalan ada Hujan Angin. Mana Semuanya lagi pergi lagi. Nanti ada geluduk gimana?..

Terus ada petir, gue kan jadi Ta–

JDAARRRR!!!

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang