09.20 Wib.
Sabtu.
Baekhyun Pov.
"Jadi cewek tuh, bangun pagi habis itu mandi beres beres rumah, udah dibilangin anak gadis kalau bangun gak boleh keduluan sama kokok'an ayam, nanti rejeki sama jodoh datengnya telat"
Gue cuma ngangguk-ngangguk di ceramahin sama eunwoo. Sumpah ini dia laki laki mulut udah kayak cewek, lemes banget.
"Heh ! Dengerin kalau abangnya ngomong" Dia narik Bedcover gue.
Woy !.
Ngajakin perang gue nih dia. "Eh songong anjer, iya iya abang iya, nih nih baekhyun dengerin nih ah elah" Kata gue sambil duduk tapi masih bergelung sama selimut.
Eunwoo jalan ke arah tipi. "Ini juga! Tivi dimatiin udah tau kan listrik sekarang mahal ? Bumi udah tua kita mau gak mau harus hemat, kalau gak hemat nanti malah kasihan sama anak cucu kita, gak kebagian listrik emang tega lo anak cucu lo mengulang ke jaman kudet ?, Paham gak ?! Woy nyed! Paham kagak?".
Gue terjungkal dari duduk tidur gue, " Apaan bang ? Ish lo tumbenan sih Bacot amad ? Pms lu ? Sono pergi ngapain lu di kamar gue sih?" Usir gue.
"Yeu di kasih tau malah kayak gitu!" Habis ngomong gitu, eunwoo nutup pintu kamar gue kasar.
BRAK !!!
Astaghfirullah :').
Babik emang.
Ganggu kesenengan orang ae. Gak bisa gitu bikin orang seneng, barang sehari ae kek.
"BURUAN NYED!"
Masyaallah !.
"IYA WOY! IYA !"
oo0oo
"Si babang kemana mah?" Tanya gue sambil mengambil alih roti yang lagi di kasih sele sama mamih."Ada di atas lagi nyari kolor katanya" Jawab mamah.
Gue ngangguk ngangguk.
"Oh iya mah, hari ini Baekhyun mau ke kondangannya Luhan" Kata gue. Gue ambil susu yang tinggal separoh di samping gue, trus gue minum.
"Langsung nikah ?!" Tanya mamah sambil naroh peso sama roti yang udah dikasih sele di piring.
"Bukan nikahan sih mah, kayak lamaran gitu lebih tepatnya sih sesi perjodohan. Acaranya juga jam 2 nanti" Jawab gue. Gue berdiri trus jalan ke wastafel buat cuci tangan. "Kayaknya nanti Baekhyun berangkat bareng Chanyeolie deh mah" Sambung gue sambil duduk lagi.
"Tapi kok ngundang-ngundang segala?" Tanya mamah heran.
"Gak tau sih tapi sama Tante disuruh dateng semua gitu" Jawab gue.
"Ooohh Yaudah berangkat aja, titip salam ke Mama Luhan kalau mamih nanti gakbisa dateng ya"
"Siap bu bos" Jawab gue.
Tiba tiba eunwo dateng.
"Lu juga diundang emang?" Tanya dia. Dia ngambil trus diminum susu yang gue minum tadi.
"Hooh lah, secara gue temen embrio nya dia" Jawab gue.
"Anehnya gue juga diundang" Kata dia.
"YAKAN LO JUGA TEMENNYA DIA MONYED" Jawab gue ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !