13

2.1K 283 8
                                    

Ps : TYPO BERTEBARAN YOROBUN. MONMAAP. SOALNYA HABIS NGETIK LANGSUNG PUBLIS :')

Author Pov.

Baekhyun duduk di depan makam Yona. Kejadian kemarin bener-bener ngebuat Baekhyun Syock. Terlalu larut dalam Kenangan sampai gak tau ada seseorang yang daritadi duduk di samping dia.

"Chanyeol?!" Kata Baekhyun.

Chanyeol senyum tipis.

"Ayo kita Berdoa bareng buat Yona" ajak Chanyeol.

Baekhyun ngangguk. Gabisa nolak. Akhirnya mereka berdua terlarut dalam Doa buat kelapangan kubur Yona. Sesaat kejadian kemarin keputar di dalam otak baekhyun, udah gk mampu buat nahan air matanya akhirnya Baekhyun berdiri terus menjauh dari Chanyeol. Dia gamau Chanyeol sampai tau kalau dia Nangis.

Chanyeol yang liat Baekhyun pergi langsung berusaha mengejar. Dia ambil tangan Baekhyun.

"Lepasin gue Chanyeol" Isak Baekhyun.

Chanyeol geleng. "Kita perlu bicara"

"Gk ada yang perlu dibicarain lagi Chanyeol" Ucap Baekhyun.

"Kasih gue waktu sebentar buat bicara sama lo" Kata Chanyeol pantang menyerah.

"Maaf, gue gak ada waktu.. Permisi"

Baekhyun jalan menjauh dari Chanyeol. Terlalu kecewa walau sekedar bertatap muka.

oo0oo

"Sehun, Papah mau kamu nanti ikut papah ke rumahnya Om Dani, Jadi kamu kosongin jadwal kamu sore ini" Ujar Papah Sehun.

"Perjodohan lagi.. Capek tau pah sehun dengernya" Sewot Sehun.

Mamah sehun jalan ke arah Sehun.

"Kamu kan masih tanggung jawab papah kamu sayang, jadi kamu harus nurut apa kata papah kamu, ya nak"

Sehun ngedecak, jalan menjauh dari ruang makan. Niat awal mau makan jadi hilang gara-gara pembicaraan tadi.

"Masih jaman ya jamanya Siti Nurbaya ? Gue itu udah besar gk perlu di tentuin juga jodohnya" Ucap sehun.

"Brisik lo! Gue lagi galau nih"

Sehun terperanjat pas denger suara Chanyeol ada di teras depan rumahnya.

"Sejak kapan lo disitu?!"

Chanyeol jalan ke arah sehun.

"10 menit yang lalu" Kata Chanyeol.

"Anjir lo" Umpat Sehun.

Chanyeol diem.

Sehun juga diem.

"Gue punya rencana, lo mau gak?" Ucap Sehun.

Chanyeol liat ke sehun sambil naikin alis dia.

oo0oo

Baekhyun duduk di ruang tamu sambil melipat tangannya di dada. Masih sebel sama kejadian tadi.

"Kamu kenapa yun ? Kok mamah perhatiin akhir-akhir ini kamu sering murung ?" Kata mamah baekhyun.

Baekhyun Mutar bola mata malas. "Aku udah tau siapa itu Kak Chan"

R I V A L ? {CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang