a/n : Gue mau cerita. Tadi pagi kan gue nulis tuh Chap ini dari jam 5 sampek jam 7 kurang seperempat, nah pas gue mau mandi gue simpen dong ceritanya. Tapi selesai gue mandi gue buka lagi buat lanjutin ceritanya tapi malah Kosong, iya kosongan cuma putih doang. Sebel dong aku. Badmood parah asli. Kenapa sih wp akhir-akhir ini banyak gangguan ?. Kadang gue pas nulis dia keluar-keluar sendiri terus gak kesimpen. Bikin mood down aja ah. Ribet bet anjing.
Senin
06.37 Wib
Udah dua hari semenjak kejadian itu, gue gak bisa hubungin HP-nya Baekhyun, jangankan nge-Chat, ketemu aja rasanya susah.
Dua hari juga gue berusaha nanyain keadaan Baekhyun ke temen-temennya tapi Chat gue cuma di read doang.
Gue paham. Gue tau. Gue sadar gue salah, tapi gue punya Argumen yang pengen gue jelasin ke Dia. Tapi kenapa seakan-akan semua Argumen yang mau gue jelasin tuh Cuma Omong kosong bagi Dia.
Gue jalan ke kelasnya Baekhyun. Kalau gak di satronin dulu gak bakal nemuin gue dia. Udah kebaca tabiatnya dari awal masuk pindahan.
Jadi inget pertama kali ketemu dia. Udah kayak Rival gue sama dia, setiap harinya adu bacod terus kalau ketemu.
Gak mandang tempat lagi kalau cek cok.
Astaghfirulloh Bebe :v.
Pas gue sampek di depan kelas Baekhyun, gue bisa liat dia lagi ngobrol sama temen-temennya.
Pas gue masuk, tiba-tiba tangan gue ditarik sama cewek. Dia ngajak gue ke Gudang belakang.
"Mau apa lo?" Tanya gue ke cewek yang lagi pake masker di depan gue.
Dia buka maskernya. Lah ?!.
"Xiumin?!" Kaget gue.
"Hehe, kaget kan lo?" Tanya dia sambil masukin masker ke saku seragamnya.
Gue nepok pundak dia. "Lama amat lo Olimpiade nya, sampek 4 bulan gitu"
Xiumin isyratain gue buat diem. "English please"
Gue sama dia langsung ketawa-ketawa aja di dalem Gudang.
"Maklum, gue dikarantina dulu selama 3 bulan di jakarta, Baru gue ke Olimpiade." Jelas Xiumin.
Gue ngangguk-ngangguk. "Lo kan otomatis jago Bahasa Inggris nih, pas juga kan lo sekelas sama Baekhyun" Kata gue ada maunya.
Dia ngangguk-ngangguk. "Kenapa emangnya?"
"Belajarin Bebe gue lah, dia Oon Bahasa Inggris soalnya" Kata gue. "Bantuin gue juga buat deket sama Baekhyun"
Xiumin mukanya kaget gitu. Dia kayak gak percaya kalau Gue sama Baekhyun lagi deket.
"Lo sama Baekhyun lagi deketan?!" Kata dia.
Gue ngangguk. "Udah 2 bulan ini sih, sejak lo ke Olimpiade"
Xiumin geleng-geleng. " Best Rival sekolah ternyata bisa bersatu juga toh?, Gak sia-sia jadi Doa para temen lo buat Damain lo berdua"
Gue cuma berkacak pinggang. " Itupun berkat Yona"
Xiumin ngangkat alisnya. "Yona ? Maksud lo?"
"Kantin yuk, sambil gue ceritain"
Akhirnya gue sama Xiumin jalan berdua ke arah Kantin.
Berhubung arah Kantin ngelewatin kelas gue. Jadi kita mampir dulu.
Gue buka pintu kelas. "Woy anjeng! Xiumin in the House yooo!" Kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !