11.10 Wib.
Gue sama kyungsoo lagi jalan kedepan, berhubung jajanan kantin udah ludes jam jam segini akhirnya gue harus jalan kedepan demi mengganjal perut.
"Soo lo mau jajan apaan?" Tanya gue. Gue liat ke kantong, Hamdallah masih 13.500 duit gue.
"Martabak tahu ajalah, lo apa?" Kata kyungsoo sambil jalan ke arah jualan martabak tahu.
Gue liat kesekeliling. "Apa ya, Batagor aja deh" Kata gue.
"So lo disini dulu ya, gue mau beli batagor" Kata gue. Kyungsoo nahan tangan gue sambil ngasih uang 5000 an.
"Apaan nih?" Kata gue. Gue ambil uangnya trus gue endus endus, masih aman, bau bau buat gue kembaliannya :v.
"Beliin Teh bantal sekalian 2, yang 1 lo yang 1 gue" Kata dia. Gue lompat trus nyium pipi kyungsoo. Cinta gue kalau kayak gini :v.
"Ashiap, tunggu oke" Gue langsung jalan ke arah Mamang jualan batagor.
"Mang, batagor 6 rebu sambel 3 sendok oke" Kata gue sambil ngasih uang.
"Siap neng" Kata mamangnya.
"Oke, saya tinggal ke teh bantal dulu ya mang" Kata gue jalan pas mamangnya ngasih jempol ke gue, Njir udah kayak pesbuk aja kasih jempol :v.
"Budeh, teh bantal es batu biasa 2 ya" Pesen gue.
"Siap dek luhan" Kata budehnya.
Gue duduk anteng sambil liat liat ke jalan raya. Btw Yuni belum balik.ya?, lama amat perasaan.
Gue ngecek jam yang ada di pergelangan tangan gue.
11.20 Wib.
Bentar lagi Masuk, tapi baekhyun belum balik. Gak sengaja mata gue nangkep keberadaan Motor ninja ijo merah dengan plat B 6104 PCY lagi berhenti di lampu merah, Bentar, kayaknya gue gak asing sama platnya.
Pas gue liat orangnya. ITU CHANYEOL KAN?! YUNI GUE MANA?!
Gue langsung ngomong ke budeh. "Budeh pesenan saya tolong kasihin ke kyungsoo ya" kata gue.
Gue jalan ke mamang batagor. "Mang, batagor saya tolong kasihin itu ke cewek yang lagi antri martabak, yang pake jaket pink peach ya"
Gue langsung lari ke parkiran buat nyegat itu anak.
Pas gue udah sampek parkiran gue tungguin sekitar semenit akhirnya tuh anak dateng.
Dia matiin motor trus lepas helmnya, Gk lupa dia ngeHairflip sebentar.
NAJIZ!
Gue langsung jalan ke arah dia sambil longgarin dasi.
Gue ngegebrak tangki motor dia.
"HEH!"
Dia langsung kaget sambil megangin Dadanya.
"Apaan sih lo? minggir" Jawab dia sambil turun dari motor trus jalan.
Gue ikutin dia dari belakang. Itu tampangnya tampang gk berdosa banget ya? Pantes Yuni benci banget sama nih anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I V A L ? {CHANBAEK)
Teen FictionDARI MATA AKU BERCERITA TENTANG CINTA. "Gk usah kebanyakan Gaya deh!"-Chanyeol || " Banyak Bacot ya lo!"-Baekhyun || Bahasa non Baku, Hayuk heulah di baca !