denger gue sama kak haechan nginep, lami sama jisung ikut-ikut. mama sampe bawain pakaian ganti dobel, biar bisa mereka pake. seru sih, kaya pajama party.
ludo, uno, jenga, semua kita mainin semua. pokoknya semaleman ini kita cuma main, sama ngemil.
tapi, jam sepuluh, gue udah bosen ngelakuin semuanya. kak renjun malah udah bosen daritadi. dia sekarang di taman belakang.
gue pergi ke dapur ngambil minum. dia lagi duduk sambil main hape, munggungin dapur.
"sung ambilin minum dong," kata dia.
gue pengen bilang, "sono minum air kolam," tapi gue inget kejadian tadi pagi. hm yaudah lah, itung-itung permintaan maaf.
dia cuma ngeliatin waktu gue sodorin gelas. iya gue bukan jisung, kak.
"katanya lo ikut ekskul dance." gue buka percakapan.
"siapa bilang." dia minum airnya sampe abis, terus balik liatin layar hape.
"lo, waktu lami tanya kemarin."
"gue bilang 'hm'. ga denger dia ngomong apa." kak renjun taruh gelasnya di meja.
sial.
"pindah ekskul aja kalo mau." kata dia lagi.
gue duduk di kursi satunya. gue penasaran, sumpah. "lo kenapa sih selalu sensi kalo ketemu gue? gue biasa aja padahal."
"bagus kalo lo biasa aja."
tapi elo-nya ngeselin!
"heh, harusnya gue yang marah. lo waktu itu pergi ga bilang-bilang. waktu ketemu..."
dia lock hapenya. "waktu itu kita udah putus. kenapa harus bilang? sekarang gue juga kudu bilang gue mau ke dapur ngambil makanan?" dia motong kata-kata gue.
"bukan gitu. kita bisa jadi temen. korea tuh jauh, lo juga ga pernah balik ke china. masa kaya gitu lo ga ngasih tau sebelumnya?" yaelah gemes deh sama orang satu ini.
"urusin aja kak winwin lo itu."
kak winwin lagi.
kak renjun berdiri. dia pergi dari taman belakang.
gue masih pengen ngomong. banyak. ada yang belum selesai. kan gaenak kalo sering ketemu tapi gue kaya dimusuhin gini. apalagi temen kita satu circle, ga asik ada berantem-berantem.
gue ngikutin dia ke dapur. kak renjun ambil roti di kulkas. "tidur sana." kata dia.
"kak..."
BRAK!!!
dia banting pintu kulkasnya. gue kicep ga berani ngomong lagi. bahkan liat dia aja ga berani. "tidur."
bu yoona yang kebetulan lewat ngeliatin kita berdua. gue bungkukin badan minta maaf, kak renjun melengos pergi. cepet-cepet gue jalan ke kamar biar bu yoona ga tambah curiga.
cih, bisa diomongin baik-baik kenapa harus pake bentak sih?
gue buka pintu kamar pelan-pelan terus duduk di kasur. lami udah di disini, main hp. gue denger suara game dari luar. kak renjun ke taman belakang lagi.
lami minta maaf ga sengaja denger percakapan gue sama kak renjun. gue iyain aja, walaupun bukan salah dia si sebenernya. emang kalo ngomong agak keras kedengeran sampe sini.
karena gue pengen banget punya temen curhat, akhirnya gue putusin cerita ke lami. dia keliatan ga lamtur, aman kayanya.
semalem itu, gue ghibahin macem-macem sama lami. geng kak haechan, kak winwin...
lami jadi orang pertama yang tau gue putus karena dijodohin sama kak winwin. iya, gue dulu dijodohin sama dia. tapi kata gue perjodohannya ga serius kok, kan gue masih 14 tahun waktu itu. cuma kaya ortu berangan-angan gitu.
dari lami gue tau kalo selama ini kak renjun tertutup soal pacarannya, bahkan keluarganya sama anak satu geng gatau.
sebenernya masih banyak yang mau gue obrolin, tapi mata udah berat. tahan sebentar...
"lam cowok-cowok jomblo semua?" tanya gue sambil nahan ngantuk.
"kak mark sama kak jeno taken." lami masih seruput-seruput minumannya. heran, masih seger aja dia. "mau daftar? atau mau balik ke kak renjun?" dia godain gue.
ya anjir mata... tadi lami bilang apa dah, ilang semua di kepala. "iya..." kata gue setengah sadar.
"lo iyain yang mana!?"
muka gue nempel di bantal. lami tau ga sih gue udah beler?
"gak mungkin kakak lo sendiri kan... jadi pilihannya kak renjun, jisung..."
"jisung..." gue mikir keras buat ngehubung-hubungin sama kak haechan, atau crush-nya lami, kalo bisa. tapi otak gue udah shut down gini.
"jangan jisung!" kata dia cepet.
hah?
"jun... maksudnya..." abis itu gue ga inget apa-apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun x Ningning || 434 Miles
Fanfiction❝pergi sejauh ini, ujung-ujungnya ketemu lo lagi.❞ 🍒 Fluff, friendship, school life | 13+ | 400-750 words per chapter | bahasa non-baku, lowercase 🍒 First upload on February 9, 2019 #2 ningning on February 23, 2019♡ #2 sr19g on March 14, 2019 #4...