jam sepuluh, ekskul selesai. jisung sama lami capek banget abis ekskul. gimana ga, mereka pemanasannya aja lari keliling lapangan. udah kaya mapel olahraga.
tau ga kita dimana? di rumah kak renjun :) abang sialan gue ga mau ngasih tau kunci rumah dimana. karena rumah ini yang paling deket, gue ikut kesini.
rumahnya kaya villa kecil. luas, adem, tamannya gede. bedanya yang ini ga ada satpam atau housekeeper, adanya ibunya kak renjun, bu yoona.
gue, lami, jisung, sama bu yoona lagi di taman belakang. jisung ngobok-obok kolam, lami sama bu yoona ngobrol.
gue? gue liat lukisan kak renjun yang masih setengah jadi di easel. gambarnya pesawat baru take off di malem hari.
tanggalnya, 20 april, tanggal kita putus, tanggal dia pindah ke korea tanpa bilang ke gue.
"bagus ya lukisan renjun," kata jisung sambil nyeruput teh kotaknya.
lukisan dia ga pernah sedetail ini. kalo dia gambar di luar kebiasaannya, pasti trigger-nya gede. "dia seneng banget ya pindah ke korea?" kata gue.
gatau dia, waktu itu gue kesel banget. tiba-tiba ilang gitu aja, kontaknya ga bisa dihubungin pula. gue bahkan baru tau beberapa hari kemudian waktu bukain semua sosmednya. bisa bayangin kan keselnya gimana?
hape gue tiba-tiba berdering. mama telpon.
"halo?"
"ningning, udah pulang sekolah?" tanya mama.
"udah ma, sekarang lagi di rumahnya kak renjun. jam empat ningning pulang."
"oh gitu. kamu nginep sana aja gimana? mama sama papa lembur. kan enakan kamu disana, ada ibunya kak renjun yang jagain."
bisa dibabat gue :( jangan dong ma :(
"nanti papa bilangin ke bu yoona." kata mama lagi.
"t-tapi, ningning bisa kok di rumah sendiri. eh sama kak haechan maksudnya."
"kak haechan mau nginep sana juga. kamu jangan sendiri di rumah dulu, kan belum hafal tempat-tempat sekitar sini. ntar nyasar kaya kemarin."
gue garuk-garuk kepala.
"gapapa ya? nanti mama anterin baju ganti."
:(
"y-yaudah... iya ma." akhirnya gue nurut aja.
"oh iya, tadi kak winwin telpon."
kak winwin? "kenapa ma? dia di seoul?"
"dia tanya kenapa dia ga liat kamu di sekolah."
"loh? dia guru di yongsan?"
"iya guru dance, dong sicheng."
beneran??? gurunya jisung dong. ya ampun gue sampe lupa nama aslinya sicheng. udah kebiasa banget manggil winwin.
"ningning belum ketemu semua guru ma. besok ningning cari."
"kapan-kapan ajak main ke rumah ya. kangen mama sama kak winwin. dia juga belum lama di seoul, temennya pasti belum banyak."
"iya ma!"
"yaudah, mama tutup telponnya. baik-baik di rumah kak renjun."
"dadah, ma." gue tutup telponnya.
ternyata ada yang gue kenal di sekolah selain kak renjun! kabar bagusnya lagi, dia bukan orang rese. baru mikirin aja gue udah seneng. temen gue disini!
terus gue inget bakal satu atap sama kak renjun beberapa jam ke depan. hm.
okay, deal with it, ning. cuma semalem kok, gue nguat-nguatin diri sendiri.
i'm gonna be okay... i wish.
------
yoona as a mom! hehehehe kenapa gue pilih yoona? karena ada moment yoona nanya ke renjun di MBC gayo daejun 2018. hope we can watch more of nct dream x sunbae moments, they look cute :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun x Ningning || 434 Miles
Fanfiction❝pergi sejauh ini, ujung-ujungnya ketemu lo lagi.❞ 🍒 Fluff, friendship, school life | 13+ | 400-750 words per chapter | bahasa non-baku, lowercase 🍒 First upload on February 9, 2019 #2 ningning on February 23, 2019♡ #2 sr19g on March 14, 2019 #4...