Dua Puluh Delapan

77.7K 6.4K 366
                                    

Minta tolong vote sesuatu untuk Arsel, ada di bagian bawah ya :')

🍃🍃🍃

Iman itu acap kali naik turun, tergantung pada kita ingin terus meningkatkan atau berpasrah diri terbawa arus. Jangan menjadikan segala sesuatu sebagai alasan untuk memperbaiki diri, karena yang akan kau dapatkan hanya sebatas itu. Tetapi jadikan Allah sebagai alasan, berupaya menggapai ridha-Nya dalam menjalani kehidupan, maka dunia dan akhirat akan kau genggam.

***

"Atau Adek mau pulang? Mas antar sekarang, terserah Adek mau apa."

Arsel mengerjapkan matanya beberapa kali merasa linglung. "Mas?"

"Ya? Ayo kita ke ruangan Mas," sela Faruq cepat.

"Ada yang manggil adek," ungkap Arsel.

Mau tidak mau Faruq menyingkirkan tubuhnya sedikit untuk melihat sosok yang masih setia berada di belakangnya. Ia tentu masih tahu adab, dan lagi ia juga menyadari tingkahnya yang begitu parno.

"Oh?" Hanya kata itu yang Faruq katakan pada Haidar, sebagai bentuk sapaan atau menjadi seruan pura-pura terkejut.

"Assalamualaikum," sapa Haidar.




MOHON MAAF SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPERLUAN PENERBITAN
SILAHKAN HUBUNGI PENULIS UNTUK PEMESANAN 0895-6012-87793 atau shopee @ariskakhurnia_


-Halal Bersama Arselia-

20 Januari 2019




Nggak berhenti minta maaf karena membuat kalian menunggu terlama lama :'))

Oh iya, saya ingin bertanya kira2 kalian lebih suka Arsel bagaimana :

1. Jumlah chapter seperti Haifa.

2. Lebih panjang dari Haifa, tolong tuliskan jumlahnya.

3. Kurang dari Haifa, tolong tuliskan jumlahnya.

Minta tolong ya hehe karena sedang bimbang.

Yang menanti update di lapak Arvan, afwan yaa belum bisa dulu. Menyesuaikan jumlah chapter Arsel, jadi minta tolong vote yaa. Tapi in syaa Allaah nggak sampai menunggu cerita Arsel selesai kok hehe sebentar lagi~

Oh ya, karena masih banyak yang tanya. Yang mau order novel ARESHA, kisah Arsen, langsung hubungi WA penerbit ya 085523800364

Nama :
Alamat Lengkap :
No. Hp :
Pesanan : ARESHA

 Hp :Pesanan : ARESHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Halal Bersama Arselia ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang