Tiga Puluh

75.8K 6.7K 256
                                    

Part awal-awal memang 2000+ kata, dan saya mengakui kalau akhir-akhir ini lebih pendek, kurang dari itu.

Tapi percayalah yang kalian baca kurang dari 5 menit itu menghabiskan waktu beberapa jam untuk menulis. Itu kalau nulisnya lancar, kalau gak lancar bisa seharian karena tertunda terus hehehe

Jadi jangan protes kependekan yaa :'( Kalau panjang tapi maksa kan juga gak bagus.

🍁🍁🍁

Meskipun tidak setiap hari, tetap ungkapkan cinta padaku agar aku mengetahui isi hatimu. Sehingga jika rasamu mulai pudar, aku tahu apa yang harus aku lakukan. Yakni, membuatmu jatuh cinta kembali seperti saat pertama kali jantungmu berdebar kala berada di dekatku.

***

Arsel mengerjapkan matanya berulang kali, tubuhnya tidak bergerak barang sedikit pun karena masih tidak mempercayai pendengarannya.

Sementara Iba, menatap Arsel yang tertegun dengan bingung. Tas yang satu menit lalu ia sodorkan bahkan belum diterima oleh Arsel.

"Kenapa? Nggak suka sama tasnya?" tanya Iba memecah keheningan.

Arsel mengerjapkan matanya sekali lagi, kemudian menggelengkan kepalanya berulang kali dengan cepat sebagai sanggahan. Pusing yang tiba-tiba mendera kepala ia abaikan, lebih memilih mengambil tas rajut berwarna kombinasi abu-abu tua dan hitam itu dari tangan Iba.

Iba kembali menata bajunya yang sempat ia keluarkan, berusaha tidak menghiraukan pandangan menggemaskan Arsel yang ditujukan padanya.

"Bu, i..ini beneran buat Arsel?" Arsel masih tidak menggerakkan tubuhnya, hanya mengangkat tangan kanannya yang memegang tas rajut tersebut.



MOHON MAAF SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPERLUAN PENERBITAN
SILAHKAN HUBUNGI PENULIS UNTUK PEMESANAN 0895-6012-87793 atau shopee @ariskakhurnia_


-Halal Bersama Arselia-

24 Januari 2019

Halal Bersama Arselia ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang