1. Liburan

5.5K 475 167
                                    

Rasanya, sudah lama tidak merasakan sinar matahari yang semenyenangkan ini. Terasa hangat, ditambah dengan angin yang bertiup pelan.

"Lea," panggil seseorang laki-laki yang sudah lengkap dengan kostum snorkelingnya.

Kamu tersenyum, laki-laki itu bahkan tetap terlihat sempurna walaupun hanya seperti itu. Kang Brian, seseorang yang sudah hampir genap setahun ini mengisi hatimu.

"Ayo dong, kamu ikutan juga." kata Brian, begitu kamu menyapanya. Brian tersenyum hangat, pipinya yang semakin gembul ketika liburan semakin terlihat menggemaskan.

Angin sepoi-sepoi berhembus pelan, menerbangkan anak-anak rambutmu yang hanya dikuncir asal.

"Takut, ntar kalau tenggelam gimana?" tanyamu, sedikit takut.

"Ada aku, tenang aja." Brian mengatakannya dengan sangat baik, seakan bilang selama bersama dia, semua akan baik-baik saja.

"Aku nggak mau nikmatin pemandangan bawah laut yang bagus sendirian aja." kata Brian lagi.

Kamu terdiam, sedang mempertimbangkan alasan Brian. Rasanya memang terlalu sayang untuk melewatkan acara snorkeling saat sudah sampai disini.

"Masa kamu nggak percaya sama pacarnya yang jadi ketua ukm selam di kampus." Brian, kali ini mengusakkan tangannya ke rambutmu yang sudah sedikit berantakan.

"Janji ya?" katamu menegaskan lagi. Trauma akan tenggelam--karena dulu hampir saja terseret aliran sungai saat sedang bermain, membuatmu sedikit paranoid ketika berhubungan dengan aktivitas air.

Brian hanya menjawabnya dengan tertawa lepas. Rambutnya--yang menurutmu sudah sedikit gondrong, berkibar ditiup angin.

Tapi satu hal yang kamu tahu, Brian tidak perlu mengatakan semuanya untuk menenangkanmu. Bahkan dengan tawanya yang lepas begitu, kamu sudah percaya bahwa Brian tidak akan meninggalkanmu, melepaskan tanganmu, atau bahkan membiarkanmu tenggelam di lautan. Oke, yang terakhir itu terdengar tidak mungkin.

"Sana ganti baju dulu gih, aku tunggu disini ya." kata Brian cepat sambil mencuri satu kecupan manis dari bibirmu.

Hanya saling menempel, tapi hal itu sudah bisa membuat jantungmu turun hingga perut. Ah, Brian dengan segala sisi romantisnya memang selalu menyenangkan.

*****

"Sayang, jangan jauh-jauh dari aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang, jangan jauh-jauh dari aku."

"Ikannya itu bagus banget, kita besok pelihara ikan yuk."

"Sayang, seger banget disini."

"Sayang, fotoin aku dong. Mau pamer sama Jae sama Wonpil kita udah duluan liburan."

"Sayang, besok kita kalau honeymoon ke alam-alam aja ya."

Joyful [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang