2. Konten

3.7K 410 114
                                    

Hari Minggu pagi, dan kamu masih bergulung diatas kasur dengan selimut yang paling tebal. Akhir-akhir ini, kotamu selalu diguyur hujan kalau pagi.

Menjadi mahasiswa rantau di kota orang membuatmu enggan untuk segera beranjak dari atas kasur. Bahkan, hanya untuk sekedar sarapan pagi.

Suara dering telfon di atas kasur sedikit mengagetkanmu. Melihat nama orang yang menelfon, membuatmu tersenyum.

"Lea, aku otw ke kosmu. Hari ini jalan yuk." kata Jae. Suara yang beberapa hari terakhir kamu rindukan.

Menjadi pacar dari seorang Jae, memang membuatmu mau tak mau harus memahami segala jadwal padatnya. Apalagi, kalau sudah masanya untuk promosi album baru.

"Kok udah balik? Katanya sampai Minggu malem." tanyamu heran.

Pasalnya, selama seminggu ini ada tur di beberapa kota. Jadilah, semingguan kamu dan Jae menjalani status LDR.

"Sama Bapak Sungjin udah diijinin. Buruan ya siap-siapnya." kata Jae lagi. Kamu tertawa, Sungjin memang yang terbaik.

"Sekalian kita buat video. Hariku minta QnA bareng mbak pacar." kata Jae lagi. Enamhari, band milik Jae dan teman-temannya sudah padat jadwalnya, ditambah dengan Jae juga buka akun Youtube.

"Apasi Jae," katamu merengut. Sekalipun hubungan kalian sudah go public, tapi tetep aja belum sampai di tahap kamu muncul di video youtube-nya Jae.

Jae tertawa, bukan jenis tertawa jahil namun lebih ke arah yang menganggap hal itu menggemaskan.

"Dandan yang cantik ya. Tapi jangan aneh-aneh ntar jadinya kaya ondel-ondel." ucap Jae.

Sebelum telfon ditutup, kamu mengiyakan dengan gumaman pelan.

****

"Hello guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hello guys. Yo, this is Jaesix. Dan hari ini kita bakalan QnA bareng sama mbak pacar. Lea, say hi..."

"Lea, pegangin kameranya dong. Sekalian bacain pertanyaan QnA dari twitter"

"Le, kamu yang naksir aku duluan kan?"

"Le, ditanyain tuh. Selama pacaran kita udah ngapain aja... "

"Lea mah galak. Sukanya ngomel-ngomel, tapi kalau dia lagi marah jatuhnya malah lucu. Gemes."

"Lea keliatan paling cantik kapan? Em, emang dia cantik? Aduhh--iya, dia bangun tidur aja udah cantik."

"Jangan ngambek dong. Aku ngonten biar bisa nabung juga kita. Sewa gedung sekarang mahal."

Joyful [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang