🍋Lea as Mbak Istri-nya Pt.1🍋

2.4K 257 98
                                    

Park Sungjin

Jadi istrinya Sungjin itu makin sholehah udah. Yang awalnya dulu susah banget buat bangun sholat subuh, sekarang mah kalau jam 4 Sungjin udah berisik di kamar mandi dan berakhir Lea juga ikut kebangun. Faedahnya sih jadi rajin sholat fajr sekaligus sholat shubuhnya tepat waktu dong.

Sungjin itu orangnya juga rapih, pake banget. Tapi nggak sampai gila kebersihan juga. Tiap ada barang yang berserakan, langsung dirapihin. Ada yang kotor langsung dibersihin. Jadinya ya, rumah Sungjin-Lea yang paling rapih, bersih, mana di halaman depan tamannya dibuat cantik banget lagi.

Terus ya, Sungjin juga nggak pernah marah-marah kalau misalnya makanan Lea keasinan, atau setrikaannya kurang rapi, atau kadang mecahin piring pas lagi nyuci karena buru-buru.

"Namanya juga masih belajar. Biar besok jadi bundanya anak-anak yang hebat ya Le,"
-Sungjin pas Lea mecahin gelas waktu lagi nyuci

"Kita sama-sama belajar Le, nggak usah buru-buru. Lagian mungkin Allah masih pengen kita belajar jadi orang tua yang baik?"
-kata Sungjin pas tetangga ngejulid soal momongan

 Lagian mungkin Allah masih pengen kita belajar jadi orang tua yang baik?"-kata Sungjin pas tetangga ngejulid soal momongan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Sungjin yang tetap tampan dilihat dari manapun menurut Lea

Park Jaehyung

HEHEHEHEHEHE. Jadi istrinya Jae tu ada rasa asin-asinnya. Ini orang tsunderenya subhanallah sekali. Bilangnya nggak kangen padahal seharian ngedusel di tempat tidur, bilangnya nggak ngambek tapi diem aja tapi bibir udah kayak minta dikuncir, bilangnya nggak cemburu tapi marah-marah nggak jelas ke anak enamhari yang jadi sasaran.

Tapi sebenernya, Jae kalau pas mode serius bisa banget ngimbangin Lea yang notabene masih agak childish. Cuman ya itu, seringnya mode salty daripada serius.

Oh iya. Jangan lupakan Jae dan konten youtube-nya. Karena udah nikah, isi konten youtube-nya makin beragam. Tapi ya gitu, Lea yang bakalan jadi sasaran dengan sering banget di-prank, atau ngelakuin apapun yang menurut Jae lucu. Padahal ya enggak.

"Le, besok kita kayanya butuh beli piring 5 lusin buat gantiin piring yang kamu pecahin."
-Jae sambil bersihin pecahan piring, dan Lea nggak boleh bantuin. Bilangnya takut dirusuh, padahal khawatir banget kalau kakinya Lea kegores kaca

"Ah si Mbak. Saya mah masih mau seneng-seneng dulu sama Lea, iyadeh percaya yang udah nyicil momongan sebelum nikah."
-Jae yang udah gedek, karena tetangga depan rumah sewot soal anak

-kalau Jae udah serius gini, Lea udah tau apa yang bakalan terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-kalau Jae udah serius gini, Lea udah tau apa yang bakalan terjadi. Konten youtube Jae -yang absurd- akan segera hadir.

Kang Brian

Satu hal yang paling pasti ketika jadi istrinya Brian adalah, Lea nggak usah khawatir soal makanan. Brian punya serentetan list panjang soal tempat makan enak dan murah, yang deket sama rumah. Kalau lagi weekend, kerjaannya Lea sama Brian adalah goleran di atas kasur sampai siang sambil nontonin netflix atau maraton drama-nya Lea, terus nanti kalau udah agak siangan dan laper, cus deh kulineran.

Kalau lagi mager ya paling-paling delivery atau pesen g*food. Seenak itu emang jadi istrinya Brian.

Tapi, jadi istri Brian harus punya jiwa raga yang tegar. Liat aja kalau enamhari pas lagi manggung, fans Brian kalau di list udah ngelebihin rekomendasi tempat makannya Brian. Nggak terhitung. Mereka nggak tau aja seberapa fluffy Brian kalau udah off stage.

Kata mereka, yang udah jadi punya orang makin menggoda. Halah.
Gelud aja yuk, mbak -Lea

"Le, makan diluar aja ya. Aku mager nyuci piring soalnya."
-Brian, pas Lea mau masak. Iya, jadi Lea sama Brian suka bagi tugas rumah kalau pas lagi weekend

"Si Mbak kepo banget. Daripada capek ngurusin orang kayak gitu, holiday aja yuk Le, mau kemana nih kita?"
-Brian, sewaktu Lea bilang capek digunjingin tetangga soal momongan

 Daripada capek ngurusin orang kayak gitu, holiday aja yuk Le, mau kemana nih kita?"-Brian, sewaktu Lea bilang capek digunjingin tetangga soal momongan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Apasih Brian baru juga mulai tur enamhari di kota pertama, udah ngespam foto selfie kayak gini, mana bilang kangen mulu lagi

*******

yaampun maaf kalau garing, jiwa haluku sudah lama kepentok tugas yang mati satu tumbuh seribu :(

yaampun maaf kalau garing,  jiwa haluku sudah lama kepentok tugas yang mati satu tumbuh seribu :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Joyful [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang