🍋Lea as Mbak Istri-nya pt. 2🍋

2K 247 47
                                    

Kim Wonpil

Lea heran, gimana bisa ada cowok yang kayak Wonpil mau sama Lea. Lihat aja ya, visualnya oke, suaranya bagus apalagi kalau ditambah main piano, belum lagi sifat romantisnya yang bisa buat cewek-cewek diluaran sana meleleh.

Lea juga sadar kalau Wonpil itu peka, kelewat peka malah. Sampai kadang Lea yang malah dibuat heran sendiri sama Wonpil.

"Pil, ini kok tiba-tiba ada paket skincare nyampe rumah. kamu yang barusan beli?"

"Kan kamu yang mau beli Le. Aku cuman nge-check out keranjang shopeemu aja kok."

"Pil, kok ini mas paket nganter dress lucu. Kamu mau ngado orang?"

"Hah? Itu kan buat kamu. Kemarin aku liat kamu ngelike fotonya baju itu di instagram,"

"Wonpil ih....."

Wonpil, kalau misalnya enamhari lagi agak senggang suka banget nganter-jemput Lea ke kantor. Katanya, ngeliat istrinya pakai setelan kantor sama kacamata ngebuat Lea keliatan makin seksi. Serah dah mas.

"Aduh Leaa, kok piringnya bisa pecah. Kamu kecapekan kan semalem habis lembur. Udah duduk aja disitu, biar aku yang beresin sama sekalian nyelesaiin cuciannya,"
--Wonpil pas tau Lea mecahin piring

"Bodo amatlah, aku nggak urus sama Ibuk itu. Rese banget kan Le, jadi orang. Ngapain coba ngurusin rumah tangganya orang lain. Nggak penting banget,"
--Disaat Lea kalem digunjingin orang, Wonpil malah yang ngambek sama badmood nggak jelas. Hadeh mas.

-muka sok sendunya Wonpil pas mau pisah sama Lea karena enamhari mau manggung di luar kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-muka sok sendunya Wonpil pas mau pisah sama Lea karena enamhari mau manggung di luar kota

Yoon Dowoon

Jangan salah, walaupun Dowoon suka di bayik-bayikin sama abang-abang enamhari kalau dirumah Dowoon bisa jadi suami yang diandalkan. Apalagi kalau urusan angkut-angkut barang. Angkat cajon yang berat aja enteng banget, apalagi cuman ngangkat barang rumahan. Kecil mah buat Doun.

Terus sesibuk apapun Doun, pasti nyempetin waktu buat sarapan bareng. Walaupun seringnya Lea sama Doun terpaksa buat sarapan bareng di mobil buat ngehindarin macet jalan di pagi hari. Roti lapis sama susu atau kopi, sudah cukup kok buat mereka berdua.

Kalau weekend terus lagi gabut, Lea sama Dowoon seneng banget nge-game bareng. Ya jelas Lea yang sering banget kalah, terus ntar dia yang bakal kena hukuman. Atau kadang, Dowoon bakal ngajak Lea ke petshop buat belanja kebutuhannya Hosun terus ntar lanjut ngedate di supermarket sekalian belanja bulanan.

"Loh? Piringnya pecah lagi? Sini biar aku bersihin, ntar kamu yang nyelesaiin nyucinya. Terus kayanya kita habis ini harus beli piring lagi, masa yang mecahin piring gantian mulu tiap hari..."
--Dowoon yang santuy tau Lea mecahin piring. Karena Dowoon juga kayak gitu. Sama-sama teledor kadang

"Bacot amat, emang gue urusin."
--Dowoon, pas di julidin tetangga. Astagfirullah, kok kasar mas.

--Lea bingung, ini Doun ngangkat cajon udah kayak ngangkut kardus kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--Lea bingung, ini Doun ngangkat cajon udah kayak ngangkut kardus kosong. Enteng bener keliatannya.

******

Joyful [Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang