Author POV
"Daniel ada apa denganmu?" kata Seongwoo sambil memegangi pundak lebar Daniel.
Tapi dengan kasarnya Daniel menghempaskan tangan Seongwoo dari pundaknya.
"Tak usah pedulikan aku lagi!!" teriak Daniel lalu langsung saja ia berjalan melewati Seongwoo. Tapi dengan terhuyung-huyung.
"Daniel ada apa denganmu? Maaf Daniel aku tak bermaksud menyakitimu" kata Seongwoo berlari mendekati Daniel.
Seongwoo menarik tangan Daniel, lalu dengan segara di hempas Daniel.
"Lepas aku tak perlu rasa kasian darimu" teriaknya. Mulai butiran bening keluar dari mata Daniel. Dia menangis. Ia berlari ke arah kamar mereka. Seongwoo berlari menyusul Daniel. Seongwoo masuk ke kamar lalu melihat Daniel berdiri membelakanginya.
"Daniel" Seongwoo memanggil Daniel.
Yang di panggil kemudian membalikan badannya.
"Aku sudah tak tahan dengan semua ini, cepat keluar!!" usir Daniel. Tapi Seongwoo tak menghiraukannya.
"Tapi Daniel..." belum selesai Seongwoo berkata Daniel mendekatkan tubuhnyabdan langsung saja melumat bibir Seongwoo.
Seongwoo syok lalu ia berusaha untuk melepaskan diri. Daniel tak membiarkan hal tersebut lalu ia membawa Seongwoo ke arah tembok dan mengurungnya di sana.
Daniel dengan penuh hasratnya melumat bibir Seongwoo dengan kasarnya. Tangannya kanannya mengurung tubuh mungil Seongwoo dan tangan kirinya memegangi pinggang Seongwoo.
Seongwoo hanya diam tak mengikuti arahan Daniel. Daniel sesekali menggigiti bibir Seongwoo agar terbuka.
"Dddaanniel tttolong hentikan, aku tak bisa bernapas" kata Seongwoo.
Mendengar itu Daniel melepaskan sekajap ciumannya. Mungkin hanya beberapa detik dan kembali lagi Daniel menyergap bibir tipis Seongwoo.
Dia semakin menjadi-jadi, lalu kemudian menggiring tubuh Seongwoo ke ranjang tanpa melepaskan ciumannya. Seongwoo sedikit meronta.
Lalu Daniel menghempaskan Seongwoo ke ranjang. Kemudian Daniel membuka semua bajunya membuat tubuhnya terlihat sempurna.
Seongwoo ingin kabur melihat aksi Daniel, tapi ia tak bisa saat Daniel sudah menurunnya dengan kedua lengan kekarnya. Dan lagi Daniel mendaratkan ciuman ganas pada bibir Seongwoo.
"Daaa!" Seongwoo meneriaki nama Daniel, kauntungan bagi Daniel. Ia memasukan lidahnya ke mulut Seongwoo. Mengabsen semua yang berada di dalamnya.
Seongwoo merasakan geli dan nikmat dari setiap sentuhan Daniel. Lalu tanpa di sadari satu persatu kancing kemeja Seongwoo di lepas oleh Daniel. Memperlihatkan setengah tubuh Seongwoo.
Lalu dengan penuh hawa nafsu Daniel mengerjakan tangannya ke bokong Seongwoo. Untuk merangsang gairah pria itu.
Dan berhasil saja, Seongwoo mulai terangsang. Daniel menempelkan tubuh mereka tak ada jarak sesentipun.
Daniel melepaskan ciuman di bibir, lalu menjalar turun ke leher. Mengecupnya dan membuat beberapa kiss mark ia tersenyum melihatnya.
Lalu pandangannya mulai menatap wajah Seongwoo yang tengah terpejam. Apa ia pingsan karena ulahnya?
Daniel terkekeh memikirkannya. Lalu ia membaringkanku tubuhnya di samping Seongwoo yang tengah pingsan. Lalu memeluk prianya itu dengan penuh posesif.
***
Seongwoo POVAku terbangun dan melihat keadaanku yang sungguh mengenaskan. Bajuku terlepas dari tubuhku.
Dan untung saja celanaku masih ada. Aku menatap Daniel yang masih tertidur. Untung ia tak melakukan hal itu padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Challenge [Ongniel]✔️
FanficKang Daniel pria tampan, kaya dan terpopuler di kampusnya. Berjuang untuk memenangkan hati Ong Seongwoo. Walaupaun banyak tantangan, rintangan dan hambatan yang harus dihadapinya. Bisakah Daniel memenangkan hati Seongwoo? Dan apakah Seongwoo akan m...