Saat angel dan dom makan berdua seorang paparazy mengikuti mereka.Dan keesokan harinya sudah banyak berita terseber dengan judul
"Model papan atas bernama Angel makan dengan tunangannya di bandara""Pengusaha muda Bernama Dom,berkencan dengan seorang model!"
"Angel jemput tunangan kebandara!"
"Mesra,ini dia kekasih Dom sang pengusaha tampan!"
Dan banyak lagi berita-berita yang sudah tersebar membuat manager angel pusing tujuh keliling.Banyak telpon yang masuk dari para pengejar berita untuk menannyakan hal itu.
"Angel kau harus buka suara!" tegas manager angel,dia merasa kesal juga melihat angel lama-lama.
Dari tadi angel hanya diam,duduk disofa dengan santai kakinya berada diatas meja dan dia sibuk mengukir kukunya.
"Buka suara apa?" tanya angel cuek.
"Tentang tunanganmu itu!"
"Aku tidak punya tunangan,lagian aku baru saja putus dengan kekasihku bagaimana bisa aku punya tunangan!" tanya angel dia langsung menggelengkan kepalanya.
"Yasudah kau katakan tentang itu saja,yang penting aku tidak usah pusing mengurusimu tentang itu lagi.Aku lelah,coba kau berpikir jadi aku sekali saja!" sepertinya manager angel memang benar-benar lelah.
Karena baru pertama kalinya wanita itu mengeluh selama bekerja padanya.
"Hah..baiklah!" angel langsung bergerak untuk mandi dan menghadiri acara televisi yang mengundangnya untuk hadir diacar talkshow sore ini pukul 17.00.
Tapi sebelum itu sebuah acara televisi menarik perhatiannya.
'Ternyata sebelum dekat dengan pengusaha muda bernama dom,model papan atas bernama angel juga ternyata sempat berhubungan dekat dengan salah satu pengusaha terkaya yang kita kenal bernama oliver tapi belakangan tertangkap kamera kalau oliver sedang berjalan bersama dengan wanita cantik bernama karina isyana apakah mungkin perempuan itu adalah penyebab berakhirnya hubungan mereka?'Angel langsung mematikan televisi itu dengan remot yang ada diatas meja.Managernya menatapnya dengan pandangan bertanya.
"Bukannya kau masih jalan dengan oliver?"
"Sudah kukatakan tadi sudah berakhir,kenapa kau tanyakan lagi sih kau membuat mood ku buruk saja!"angel menatap managernya tajam.
Brak
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.OLIVER
RomancePrivate acak Harap follow untuk membaca keseluruhan *** Bagaimana rasanya,ketika pria yang selama dua tahun kamu pikirkan,pria yang datang meberimu cinta lalu meninggalkan dirimu denga rasa sakit datang lagi disaat hatimu ingin melupakanya?? "Aku mi...