Lisa terbangun dari tidurnya dengan nafas terengah-engah seperti habis berlari ratusan meter. keringat bercucuran membasahi tubuhnya.
Lisa mengambil segelas air putih yang berada di nakas samping tempat tidurnya dan langsung meminumnya tanpa tersisa setetes pun.
nafasnya masih terengah-engah setelah ia meletakan gelas bening yg semula penuh dengan air yg sekarang telah habis dengan sekali tegukannya.
Lisa menyeka keringat yang mengucur di keningnya dengan tangannya.
"kenapa aku masih sering kali memimpikan kejadian itu" gumamnya.
****
kini matahari telah memunculkan sinarnya. sekarang tepat pada pukul 07:30 terlihat semua siswa yang berjalan memasuki halaman sekolah.
ini adalah hari terakhir dalam seminggu mereka bersekolah karena besok di kalender menandakan tanggal merah yang artinya mereka wajib untuk libur karena memang hari Minggu.
karena memang jam masuk masih lama oleh karena itu banyak siswa yg memilih untuk kekantin terlebih dahulu untuk mengisi perut mereka yg kosong bagi mereka yg tidak sarapan dirumah.
ada juga yg memilih untuk pergi ke taman sekolah, atau memilih untuk diam didalam kelas masing-masing.
"yaak chipmunk cepat berikan bolanya. Lo dari tadi mainan mulu" teriak Lisa pada rose. pasalnya dia sedari tadi memainkan bola basket di atas kepalanya
anggap posisinya seperti ini :v
Lisa, rose, dan juga seulgi sekarang tengah berada di lapangan basket. mereka tengah latihan untuk perlombaan yang diadakan Minggu depan.rose tidak merespon Lisa. dia masih terdiam dengan keadaan bola masih di atas kepalanya. Lisa yang heran pun mengikuti arah pandang rose.
Lisa menggelengkan kepalanya setelah mengetahui apa penyebab rose tidak merespon teriakannya.
ternyata rose tengah melihat Irene,Jennie dan juga jisoo tentunya. mereka tengah mengobrol dengan jin dan juga Sehun.
lisa-pun langsung memperhatikan mereka memastikan takutnya V juga disana namun sepertinya V tidak ada. Lisa pun bernapas lega.
Lisa menghampiri rose dan langsung mengambil bola yang berada di atas kepalanya tadi membuat rose terperanjat kaget.
"samperin jangan cuma ngeliatin dari jauh. keduluan tau rasa Lo" ujar Lisa mengejek rose.
mendengar ucapan Lisa rose pun hanya mendesis kesal.
"bcd Lo. mentang-mentang udah ada neng Jennie" sahut rose kembali merebut bola dari tangan Lisa dan memainkannya
"pastinya dong" balas Lisa sambil menarik turunkan alisnya
"yaaak Lisa,rose dari tadi kalian enak-enakan duduk, gue latihan sendiri" ujar seulgi menghampiri lirose dengan napas terengah-engah.
"hehe sorry kak. yaudah ayo kita latihan" sahut Lisa yang kemudian berdiri yang diikuti rose.
latihanpun dimulai dari rose yang pertama memegang bola.
rose mulai memantulkan bola dan melakukan drible untuk menghindari seulgi."Lisa" teriak rose saat melemparkan bola dengan gaya chest pass pada Lisa yang langsung di terima oleh Lisa. Lisa kemudian melakukan offense untuk melewati lawannya dan langsung melakukan lay-up bola pun masuk kedalam ring basket.
rose menghampiri Lisa dan bertos rialatihan terus berlangsung hingga pada saat mereka Sampai pada waktu 2jam mereka terus bermain. akhirnya mereka berhenti dan beristirahat.
"nih" tiba-tiba seseorang menyodorkan botol air mineral pada Lisa. siapa lagi kalau bukan Jennie.
Lisa pun tersenyum dan menerimanya. tanpa menunggu lagi Lisa langsung meneguk botol itu hingga tersisa setengahnya.
"Jen Lo tega banget sama kita. masa cuma Lisa doang yg di kasih minum" ujar seulgi.
"iya mentang-mentang sekarang udah resmi pacaran" celetuk rose
"hehe maaf kak,rose. sebentar lagi kak Irene sama jisoo datang, nah itu mereka" jawab Jennie yg kemudian melihat Irene dan juga jisoo sedang berjalan menghampiri mereka.
jisoo dan irene pun memberikan botol air mineral pada seulgi dan juga rose. rose dan seulgi pun menerimanya dengan senyuman.
"eh Lis? besok kan libur nih. gimana kalo besok kita jalan-jalan?" ujar seulgi tiba-tiba
"wah boleh juga tuh kak" sahut lisa
"kamu gimana? bisa gak?" tanya Lisa pada Jennie yang mendapat anggukan dari Jennie.
"kamu bisa kan Bae?" tanya seulgi pada Irene yang mendapat anggukan juga dari Irene.
"boleh deh, aku juga ikut" sahut jisoo.
"okay berarti kita besok pergi. kalian bertiga besok bersiap-siap aja. nanti kita yang bakalan jemput" ujar seulgi
"kalian ga ada yang nanyain gue apa?" ujar rose tiba-tiba
"yaelah kalo Lo mau ga usah di tanya juga gue udah tau chipmunk" sahut Lisa meledek yang membuat semua yang disana tertawa.
berhubung waktu pelajaran kedua masih lama. merekapun memilih untuk menunggu sampai bell pelajaran berbunyi. sambil mengobrol dan merencanakan kegiatan besok mereka akan pergi kemana saja.
tibici.
pendek ya? hehe
maapkeun ya reader tadi ga sengaja ke published padahal belom selesai.
dan saat di unpublis wattpad tiba-tiba eror otomatis aku kembaliin dulu deh keberanda. dan saat buka aplikasi wp lagi cerita yang udah aku tulis semua ga kesimpen uuaaa. pengen marah rasanya tapi ga bisa balikin cerita aku lagi. demi kalian aku tulis ulang dari awal walau ga sama kaya yang pertama di tulis.
jujur aja otakku lemah kalo suruh mengingat. apalagi mengingat kenangan bersama mantan.
eh apaansih😅.
abaykan wahai reader.jangan lupa kasih voment nya yah.
alapyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JENLISA] Queen Ice
RomanceTernyata (Queen ice) punya sisi lembutnya juga ya :Lisa cih mana mungkin gua suka sama si gadis tiang dasar kau jantung kenapa berdetak tak karuan : Jennie Rasa ini, seperti saat dulu dia berada disampingku : Lisa apa apaan ini kenapa rasanya sepert...