tilu lima

5.3K 367 21
                                    

selesai makan Jennie langsung menuju kamarnya untuk segera bersiap.

sesampainya di kamar, Jennie langsung menuju kamar mandi.
selang 20menit, dia pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuhnya.

diapun menghampiri lemari pakaiannya untuk memilih baju yang ingin ia kenakan. dan setelah memilih dan memakai pakaian yang dia pilih Jennie langsung menghampiri meja riasnya.

memoleskan sedikit makeup pada wajahnya. tak lupa juga dia menyemprotnya minyak wangi pada tubuhnya.

"ahh aku lupa mengabari Lisa. sebaiknya aku telpon dulu saja dia" gumamnya.

Jennie pun mengambil ponselnya dan langsung menelpon Lisa. setelah tiga kali tersambung Lisa pun menjawabnya.

"hallo! ada apa Jenn?"

"ahh Lisa. bisa kah kamu antar aku ke toko buku? ada buku yang ingin aku beli"

"duhh maap Jenn. aku ga bisa. aku lagi nganter mommy belanja"

"emm yaudah gpp. aku pergi sendiri aja"

"maap ya Jenn. atau kamu mau minta anterin rose aja?"

"gausah deh Lis. aku pergi sendiri aja"

"hmm yaudah. kamu hati-hati ya!"

"iya"

Jennie menghela nafas setelah mematikan teleponnya.
"aku naik taxi aja deh"
.

.

.

.
****

kini Jennie tengah berada di sebuah toko buku yang cukup besar. dengan berbagai buku tertata di sebuah lemari-lemari yang terdiri dari beberapa rak.

toko buku yang seperti perpustakaan ini. tidak hanya menyediakan buku-buku saja. namun comik maupun novel juga ada disini.

setelah mendapatkan buku yg dia cari. Jennie pun langsung menuju kasir untuk membayarnya.

setelah selesai jenipun keluar dari toko itu dan segera mengambil ponselnya untuk memesan taxi online.

brruukk.

buku Jennie terjatuh karena seseorang menabraknya.

"eh maafkan aku aku tidak sengaja" ujar seseorang yang mengambilkan buku milik jennie dan memberikannya padanya.

"V" ujar jennie sesaat setelah mengetahui bahwa yg menabraknya adalah V teman satu sekolahnya yang pernah ia sukai.

"eh ternyata kamu Jenn. maaf ya aku ga sengaja. oh ya. soal sapu tangan besok aku kembaliin ya di sekolah, karena aku tidak membawanya" ujar V menggaruk tengkuknya.

"iya gpp. padahal aku juga ga nyuruh kamu balikin sapu tangannya" jawab Jennie

"kan itu milikmu makanya aku balikin. oh ya, kamu habis darimana? terus kamu sendiri?" tanya V

"emm aku habis beli buku. dan iya aku sendiri. soalnya jisoo ada janji sama temennya" balas Jennie.

V pun hanya ber oh ria.

"oh ya Jenn mau makan ice cream? disana ada toko ice cream yg sangat enak"

"em tapi aku sudah memesan taxi" jawab jennie

"udah kamu cancel aja. nanti aku yg akan mengantarmu. ayolah hanya makan ice cream saja. setelah itu aku akan mengantarmu pulang" ujar V panjang kali lebar :v

"ah baiklah. sepertinya aku tadi tidak sempat memesan karena lebih dulu tertabrak olehmu" jawab Jennie tertawa.

"haha baguslah. ayo kita pergi" sahut V yang mendapat anggukan dari Jennie.

[JENLISA] Queen IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang