dua sembilan

7.5K 537 116
                                    


kini cahaya rembulan telah digantikan oleh sinar mentari pagi. dimana burung-burung mulai berkicauan. jalanan yang mulai di penuhi beberapa kendaran dan trotoar yang di gunakan oleh pejalan kaki pun cukup banyak

terlihat dua orang gadis turun dari motornya di area parkir di sebuah taman kota yang luas.

dilihat dari setelan baju yang mereka kenakan sepertinya mereka akan berolahraga pagi.

"ya chipmunk cepatlah kita pemanasan dulu"

"ayolah"

kedua gadis itu yang tak lain adalah Lisa dan juga rose. mereka menyempatkan diri untuk berolahraga pagi sebelum mereka pergi seperti yang telah mereka rencanakan kemarin.

tidak hanya mereka berdua yang berada ditaman itu. keadaan taman untuk saat ini cukup ramai. mungkin di karenakan hari ini hari Minggu yang membuat orang-orang memilih untuk berolahraga.

"Lisa sakit Lis" ujar rose tiba-tiba ditengah aksi pemanasan nya.

lisa-pun seketika menoleh kearah rose  dan langsung menghampirinya.

"Lo kenapa rose? Lo kecengklak?, atau Lo salah urat apa gimana?" tanya lisa dengan meniliki seluruh tubuh rose karena posisi rose yang seperti 👇

"Lo kenapa rose? Lo kecengklak?, atau Lo salah urat apa gimana?" tanya lisa dengan meniliki seluruh tubuh rose karena posisi rose yang seperti 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"sakit Lis. ini lebih sakit dari pada pertama kali gue suntik waktu SD" ujar rose lagi masih dengan posisi yg sama.

Lisa yang mendengar penuturan rose pun mengerutkan keningnya lalu mengikuti arah pandang rose.
seketika Lisa pun membuang nafas kasar.

"ah elah gue kira Lo kenapa" ujar Lisa dengan menjitak kepala rose yang membuat rose meringis kesakitan.

"Lo apa-apaan main jitak pala gue sakit tau. udah sakit liat jisoo sama si jin Tomang, tambah malah di jitak sama Lo" ujar rose dengan mengelus kepalanya

"ah elah yaudah sorry sorry. lagian kalo Lo  ga mau jisoo di Pepet orang lain buruan tembak deh " ucap lisa asal

"matilah kalo dia gue tembak. tar gue sama siapa" sahut rose 

"sama Mimi peri, au ah serah Lo kadal Empang" lisa pun kemudian berlalu meninggalkan rose.

"eh tunggu gue kutil badak" teriak rose kemudian ikut menyusul Lisa.

merekapun mulai berlari dengan santai mengelilingi taman yang cukup luas itu. ada lumayan banyak orang pagi ini ditaman. mungkin karena hari ini hari libur.

***
.

.

.

.

.

tok tok tok
"kak udah selesai belum? kak Lisa sama kak rose udah di depan" teriak jisoo dari luar kamar Jennie

kleek. knop pintu terbuka memunculkan gadis bermata kucing dengan setelan kaos dan juga celana jeans yang sobek-sobek. terlihat simple namun sangat cocok bila di kenakan oleh Jennie.

[JENLISA] Queen IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang