Setelah membantu Mark dan menemaninya sebentar, akhirnya Jessica kembali ke kamarnya setelah putra bungsunya sudah tertidur.
Jessica menghampiri suaminya yang sedang sibuk membaca buku dengan kacamata baca yang digunakannya membuat wajah semuanya jauh lebih tampan.
"Apa kau akan terus berdiri yeobo" ucap Kris sambil memberikan senyuman pada istrinya.
Mendengar ucapan suaminya, Jessica segera mendudukan dirinya di samping Kris. Mereka memulai pillow talk yang sudah menjadi rutinitas mereka sebelum tidur.
"Apa Mark sudah tidur yeobo?".
"Sudah yeobo, aku menyuruhnya istirahat setelah selesai minum obat dari Sehun".
"Ada yang ingin aku sampaikan padamu" Jessica menatap suaminya saat sang suami sudah mulai serius seperti ini. Ada apa dengan suaminya, tidak biasanya suaminya serius seperti ini. Suaminya akan bersikap seperti ini jika ada hal yang menganggu pikiranya dan membutuhkan dirinya untuk tempat berkeluh kesah.
"Ada apa yeobo? Apa ada yang mengganggu pikiranmu" tanya Jessica.
"Semalam eomma menghubungiku"
Belum selesai Kris berbicara Jessica sudah lebih dulu memotong ucapanya.
"Bukannya itu sudah biasa yeobo, lalu apa masalahnya?".
"Aku belum selesai berbicara yeobo"
"Mianhae yeobo".
"Jadi begini yeobo, kemarin eomma menghubungiku. Awalnya eomma menanyakanmu tapi waktu itu kau sudah tidur, lalu aku tidak sengaja mengatakan jika kau sedang merawat Mark yang sedang sakit. Aku lupa jika aku belum memberitahu eomma tentang masalah Mark dan itu membuat eomma marah" jelas Kris.
Jessica terkejut mendengar penjelasan Kris, dia tahu ini juga kesalahn mereka karena tidak memberitahu orang tuannya masalah Mark, lalu kalau sudah begini apa yang harus mereka lakukan? Jessica tahu eommanya itu tipe orang yang sangat sulit menerima orang lain di keluarga besar mereka.
"Lalu apa yang kau katakan pada eomma, yeobo?" tanya Jessica setelah terdiam cukup lama.
"Aku tidak mengatakan apa-apa pada eomma, aku hanya mengatakan jika Mark itu anak angkat kita. Aku belum sempat memberitahu asal usul Mark karena eomma sudah terlanjur marah padaku" jawab Kris.
"Sudah pasti eomma marah pada kita, tapi nanti aku akan coba menghubungi eomma dan menjelaskan tentang masalah ini padanya. Semoga eomma mau mengerti dan bisa menerima Mark menjadi bagian dari keluarga kita".
"Ne yeobo, semoga saja eomma tidak terlalu keras kepala kali ini. Kajja kita tidur, kau pasti lelah seharian menjaga Mark sendirian".
Mereka pun mengakhiri pillow talk dengan ciuman yang diberikan oleh Kris pada Jessica, lalu mereka berdua mulai terlelap. Melupakan masalah mereka walau sejenak.
Skip......
Paginya semua maid yang bekerja di rumah Kris dikejutkan dengan kedatangan Boa dan Yunho yang merupakan orang tua dari nyonya mereka. Bahkan hari masih terlalu pagi untuk penghuni mansion itu bangun. Namun berbeda dengan maid yang bekerja disana, mereka memang sudah bangun di jam segini.
Lee ahjumma selaku maid yang paling senior disana segera menyuruh orang tua dari nyonya nya untuk masuk ke dalam dan menyuruh salah satu maid untuk mangambilkan minum.
"Nyonya Boa sudah lama kita tidak bertemu" ucap Lee ahjumma sopan.
"Benar ahjumma sudah hampir lima tahun aku tidak datang kesini lagi" jawab Boa.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁HAPPINESS🍁
Historia CortaBisakah Mark mendapatkan kebahagiaan yang selama ini dia impikan?