^Bully^

2.1K 96 11
                                    

Setelah 4 jam lamanya pelajaran akhirnya bel pertanda istirahatpun berbunyi Guru yang sedang mengajarpun pamit untuk pergi dan itu membuat seluruh siswa senang.







Di kelas Rasha hanya ada Rasha,Bella,dan Felly. Rasha yang sedang mendengarkan musik melalui earphonennya, Bella yang sedang asyik bermain HP, dan Felly yang sedang serius membaca buku.
Rasha : "Bell, anterin gue ke kamar mandi yuk? Panggilan Alam nih"
Bella : "Ayooo, Fell lu disini aja?"
Felly : "Gue sini aja masih banyak pelajaran yang harus di pelajari"
Rasha : "yaudah gue sama Bella kesana dulu yaa"
Felly : "Okee"(sambil mengacungkan jempolnya)
Rasha dan Bella melewati koridor-koridor kelas dan akhirnya sampai di kamar mandi.
Rasha : "Gue masuk dulu"
Bella : "iyaa"
Tak lama Rasha pun keluar
Bella : "Udahh? Ayooo"
Rasha : "Iyaa ayoo"










Saat perjalanan menuju kelasnya di tengah-tengah koridor Rasha dan Bella di hadang oleh Gerombolan yang Dandannya menor dengan bibir merah meronah udah mirip tante-tante dan ternyata itu gerombolan Arina yang suka mebully siswi lain dan yang sok jagoan di Sekolah. Lalu Arina mendekati Rasha.
Arina : "Tampang doang cupu padahal aslinya najisin"(sambil nunjuk Rasha)
Bella : "Lo yang najis, nggak usah ngehina temen gue, emang temen gue cupu tapi sifat dan sikapnya baik nggak kaya lu yang murahan, dia lebih terhormat dari pada elu"
Arina : "Berisik deh lu!, Mending lu tuh diem"(sambil menuding-nuding muka Bella)
Rasha : "Ada apa sih?, kenapa kalian kaya gini?"
Arina : "Sok bego,sok polos padahal mah murahan banget"(dengan tatapan meremehkannya)
Rasha : "Gue nggak ada masalah sama lo, jadi permisi kita mau lewat"
Arina : "HEH! CUPU diem lu!, Lo tuh punya masalah sama gue, siapapun yang nyoba ndeketin Kemal itu masalah gue"
Bella : "Lo tuh udah bangkotan udah tua udah kelas 12 kenapa juga masih ngejar adik kelas?"
Arina : "Diem deh lu, Dan lo cupu kenapa lo pake acara pura-pura telat supaya bisa deket sama Kemal?"
Rasha : "Gue nggak sengaja"
Arina : "nggak usah nggak ngaku nyatanya lu pura-pura njatuhin kacamata elu biar di pandangi Kemal kan?
Rasha : "Gue nggak sengaja"
Arina : "Udahlah mana ada Maling ngaku, Vin Ambilin yang tadi gue suruh bawa"
Vina : "Nihhh"(sambil memberikan ember)
Dan BBYYUUURRR air dalam ember itu di siramkan ke Rasha, Rasha pun kaget,Malu,Dingin. Banyak tatapan jiji ke Rasha.
Arina : "HAHAHA Itu kalo lo berani ndeketin Kemal"
Bella : "Kurang ajar banget sih lo" (sambil mendorong tubuh Arina),
Bella : "Ayooo Rash kita ke Kelas"(sambil membantu Rasha berdiri)
Rasha : "Makasih Bell"
Rasha : " Dan Lo (sambil menuding muka Arina dengan sengit) Liat apa yang akan terjadi sama Lo"
Rasha pun keluar dari sekolah dia pergi ke suatu tempat yang biasa ia datangi jika mempunyai masalah.
Ternyata dari kejauhan Kemal memperhatikan kejadian itu (Maafin gue, gara-gara gue Lo kena imbasnya) di pikiran Kemal.









Di tempat itu telihat sangat sepi, sebelum tiba di tempat itu Rasha sempat membeli 2 buket bunga, sambil menangis Rasha pun duduk di antara dua makam yang berdampingan itu.
Rasha : "pahh apa kabar? Semoga papa baik-baik aja yaa?, kalo papa tanya Rasha baik apa enggak pasti papa tau jawabannya(sambil tetap menangis)
Rasha : "Rasha sedih pah, kenapa di saat Rasha udah sembunyi di balik kehidupan Rasha yang sesungguhnya, kenapa Rasha tetap di jahatin pah?Rasha cape pah(sambil memeluk nisan papanya) Rasha kangen papa kenapa papa pergi? Maafin Rasha yah pah gara-gara Rasha Papah dan Adek harus pergi"
Rasha pun berbalik ke makam sebelahnya.
Rasha : "Hayyy adekkk? Kangen yaa sama kakak? Kakak lama yaa nggak nengokin adek? Maafin Kakak yaa?(sambil mencoba tersenyum) Kamu disana jangan nakal ntar papah pusing lagi ngatasin kamu"
Rasha : "Kamu sih sok pahlawan padahal anak kecil aja hehe tapi kamu keren dek makasih yaa,kakak kangen berantem sama kamu dek, kamu disana jagain papah ya"
Rasha : "Yaudah pah,dek Rasha pulang dulu yaa mau ganti baju"(sambil mengecup dua nisan orang yang sangat dia sayangi)








Ketika Rasha berbalik badan Rasha kaget ada Dia disini.
Dia : "Rash, Gue minta maaf bener-bener minta maaf itu semua di balik pengaruh obat Rash"
Rasha : "Gue udah maafin dan tolong jangan ganggu gue lagi. Percuma lo datang lagi kedatangan lo juga nggak bakal buat papah dan adek gue kembali"
Dia : "Rash, sumpah gue nggak sengaja itu pengaruh obat, gue sedih liat lo kaya gini gue kangen lo Rash, Lo tuh bintang buat gue, buat keluarga lo. Kalo lo redup kaya gini gimana kita menikmati pancaran sinar lo"
Rasha : "Gue Rasha bukan bintang dan gue bukan bintang buat lo!"
Dia : "Gue bakal jadi orang yang selalu ngelindungi lo Rash sebagai pengganti om Andre(papah Rasha) dan Arnan(adek Rasha) walaupun gue nggak bakal bisa nggantiin posisi mereka di hati lo"
Rasha : "Terserah Lo, dan jangan pernah muncul di hadapan mamah karena gue takut mamah kenapa-napa"
Dia : "Gue besok bakal pindah kesekolah lo dan gue bakal ngelindungin lo dan gue harap lo nggak usah dandan norak kaya gini"
Rasha : "Insha Allah" (Rasha pun pergi meninggalkan tempat itu)
Dia : "Gue bakal usaha buat bisa mbalikin pancar sinar lo"












Hayokk tebak Dia siapa? Terus kenapa papah dan adik Rasha meninggal? Meninggal sebab apa? Kenapa Rasha menyalahkan dirinya? Dan pengaruh obat? Penasaran yaa? Iyaa dongs😅😅
Jangan bosen-bosen yaa baca cerita aku ini😊😊
Pokoknya Aku sayang kalian😙😙
Jangan lupa ikuti Akun aku yang satunya lagi Ekaliani08🙏🙏 Jangan lupa Vote + Commennyaa Makasih😘











Rasha StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang