^Pembelaan^

1.8K 71 6
                                    

Pagi yang cerah, tapi tak secerah perasaan Gadis yang sedang bercemin. Rasha merasa hawatir dengan penampilannya yang sekarang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya siapa lagi yang memaksanya untuk berubah kalau bukan Arnes?. 'Duhh gue takut kalo bakal ada masalah lagi karena ini. Bismillah gue harus siap'(batin Rasha) Rashapun keluar menghampiri Mamahnya.
Rasha : "Pagi mahhh"
Mamah : "Pagi juga sayang(sambil memandang Rasha) Alkhamdulillah kamu balik lagi kaya dulu(sambil menciumi anaknya)
Rasha : "Hehe iyaa mah, yaudah yah mah Rasha berangkat dulu nggak bisa sarapan"
Mamah : "Ohh iyaa nggak papa sayang, ayok berangkat mamah juga mau sarapan di kantor aja"
Rasha : "Ohh okey mah"
Mereka pun berangkat bersama.








Ketika Rasha memasuki gerbang sekolah banyak tatapan kagum dari kaum adam dan tatapan iri dari kaum hawa begitupun dengan Geng Arina yang terdiri dari Arina(ketua Geng),Vina,Oliv,dan reta. Mereka sangat iri melihat kecantikan yang terpancar dari Rasha.
Ketika Rasha masuk kelas banyak teman-temannya yang meminta maaf karena telah menghina Rasha waktu tampil cupu.
Tina : "Rash sorry selama ini gue selalu bully lo"
Lia : "Iyaa sorry maapin yaa"
Kania : "Iyaa maapin kita-kita yaa"
Rasha : "Udah aku maapin kok"
Rasha pun menghampiri Bella dan Felly.
Bella : "Kenapa lu ke kita?"
Felly : "Iya ngapain sih kesini lo kan udah punya banyak temen"
Rasha : "Astaghfirulloh kalian tuh salah paham gue tuh sayang sama kalian,kalian itu yang bener-bener temen gue nggak pernah nilai gue dari fisik please jangan kaya gini"
Bella&Felly : (Memeluk Rasha) "Kita juga sayang lo"
Rasha : "Makasih, yaudah nih gue cerita"(Rashapun menceritakan semuanya)
Bella : "YaAllah sha yang sabbar yah sha"
Felly : "Iyaa lo jangan berubah cupu lagi kan ada kita yang bakal bantuin lo kalo kesusahan"
Bella : "Iyaa tuh bener kata Felly"
Rasha : "Makasih. Oh yaa kenapa sih waktu gue masuk ke sini kan banyak yang nggak suka sama gue tapi kalian malah care sama gue?"
Felly : "Kita tuh temenan nggak ngeliat fisik tenang aja deh"
Bella : "Iyaa tuh ngapain sih cantik,kaya tapi nggak setia kawan"
Rasha : "Ulala sayang kalian"
Rasha pun duduk di tempatnya.
Arnes : "Nah ini baru Bintang gue, baru sehari aja lo udah mancarin sinar lo"
Rasha : "Thanks"
Arnes : "Buat?"
Rasha : "Semuanya"
Arnes pun hanya mengangguk.
Bel istirahat pun berbunyi Rasha,Bella,Felly pun kekantin untuk makan.









Di kantin
Felly : "Kalian mau pesen apa?"
Rasha : "Mie ayam sama es teh aja"
Bella : "sama in"
Felly : "Oke tunggu"
Felly pun pergi untuk memesan. Sambil menunggu mereka pun ngobrol.
Rasha : "Bell, gue risih di liatin gitu"
Bella : "Santaii"(sambil menepuk-nepuk bahu Rasha)
Rasha : "Okey"
Bella : "Ehh lo liat tuh Kak Rizal yang  nolong lo waktu lo kena bola dia liatin lo terus"(sambil cengengesan)
Rasha : "Ihhh apaan sih nggak kok"
Bella : "Orang beneran kok, Si Kemal tuh kalo lo ngobrol sama Arnes tatapannya tuh serem banget"
Rasha : "masa sih?"
Bella : "Beneran, suer deh kayanya mereka tuh pada suka sama lo"
Rasha : "Lo tuh banyak ngayal, udah ah tuh Felly dateng"
Felly pun datang dengan membawa 3mangkok mie ayam dan 3 es teh
Felly : "Ngomongin apaan sih?"
Rasha : "Nihh Bella ngaco"
Bella : "Nggak kok Fell, emang nyata kan Fell kalo Kemal,Arnes,dan Ka Rizal suka sama Rasha"
Felly : "Kayanya sih iya, udah ah makan"
Merekapun makan dan ketika mereka sedang makan tiba-tiba ada yang menggebrak meja mereka dan ada yang meyiramkan kuah bakso ke badan Rasha
Rasha : "Awwhhhh panas"
Dengan cekatan Felly menyiramkan Es teh ke baju Rasha yang kena kuah bakso itu
Felly : "Sorry sha, biar nggak panas"
Rasha : "Iyaa nggak papa"
Bella : "Lo tuh Gila apa gimana sih?"(sambil menumpahkan mie ayam ke kepala Arina)
Arina : "Kurang ajar(sambil menyingkirkan mie ayam dari rambutnya) Kenapa sih lo tuh berani banget sama senior"
Felly : "Lo berani sama temen gue, kita pun berani sama lo, kalo lo nggak mulai kita juga nggak bakal mulai"
Rasha : "Udah-udah ,Masalah lo sama gue itu apa? Kenapa selalu ganggu gue?"(sambil menunjuk Arina)
Arina : "Karena lo tuh keganjenan biar apa coba lo berubah kaya gini? Supaya pada naksir gitu?"
Rasha : "Gue cuman kembali ke semula"
Tiba-Tiba Kemal datang sambil membawa jaket.
Kemal : "Lo tuh udah tua seharusnya lebih bijaksana mencontohkan yang baik ke adik kelas lo bukan malah kaya gini"
Arina : "Aku tuh negur dia"
Kemal : "Negur? Emang gue buta nggak liat semua kejadian ini?"
Bella : "Udah mal kita mau bawa Rasha kekamar mandi dulu buat bersih-bersih"
Kemal : "Iyaa"
Arina : "Kamu maapin aku kan mal?"
Kemal : "Sekali lagi lo kaya gini? Jangan harap kita bakal ketemu lagi"
Lalu melenggang pergi meninggalkan Arina yang ketar-ketir.







Kemal dan Arnes pergi ke kamar mandi sambil membawa jaket masing-masing.
Arnes : "Ngapain lo kesini?"
Kemal : "Hak gue"
Rasha pun keluar dengan keadaan yang menyedihkan. Kemal dan Arnes pun menghampiri Rasha.
Kemal : "Maapin gue"
Rasha : "bukan salah lo"
Kemal : "Nih jaket buat lo"
Rasha : "Nggak usah makasih"
Kemal : "Lo mau tembus pandang"
Rasha pun langsung mengambil jaket Kemal dan Memakainya.
Rasha : "Tolong gue pengen ngomong sama Arnes sebentar"
Bella,Felly,dan Kemal pun pergi meninggalkan mereka.
Rasha : "Lo liat apa yang udah lo perbuat ke gue? Ini semua salah lo . Coba kalo lo nggak dateng terus nggak maksa gue buat kaya dulu? Pasti nggak bakal kek gini"
Arnes : "Gue minta maaf"
Rasha : "Udah terlanjur"
Rashapun pergi ke kelas meninggalkan Arnes. Dan di balik itu Rizal melihat semuanya. 'Lo tuh sebenarnya siapa?, kenapa lo punya dua sifat yang berbeda? Berusaha telihat baik-baik aja di depan orang?'(batin Rizal)



Hayy Aku update lagi😂jangan lupa Vote + Commen🙏dan tolong doain aku biar ujian prakteknya lancar😂Sayang kalian😚

Rasha StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang