Perjalanan yang cukup jauh, suasana Bus yang ramai membuat Rasha yang sedang tertidur terbangun, ia terkejut ketika membuka mata pasalnya Kepalnya sedang berposisi dibahu Kemal. Dengan kesadaran penuh Rasha langsung membenarkan posisinya.
Rasha : "Emm maaf"
Kemal : "Sans, tadi kayanya lo ngantuk banget hampir aja kejedot jendela"
Rashapun buru-buru memegang jidatnya
Kemal : "Hampir, belum terjadi"
Rasha : "Ohh iyaa, Sorry buat yang tadi"
Kemal : "Hem"
Ternyata Bella dan Felly duduk tepat di depan Rasha.
Bella : "Asikk dong tidur, sambil nyender"
Felly : " Ahh gua juga mau, tapi apalah daya duduk bareng sama kanebo"
Rashapun akhirnya buka suara
Rasha : "Yaudah sini Fell tukeran aja"
Felly : "Ehh boongan kali Rash"
Bella : "Gua juga ogah duduk sama es gosrok"
Kemal pun berdiri dari duduknya
Kemal : "Keberatan duduk sama gua?"
Rasha : "Ehh enggak kok serius enggak"
Bella : "Baperan amat kek cewe PMS"
Rasha : "Yaudah gue minta maaf kalau tadi kata-kata gue salah"
Felly : "Udah deh kemal lo duduk aja nggak usah banyak tingkah"
Tak lama kemudia Bus sampai ditempat tujuan. Kemalpun melenggang pergi tanpa memperdulikan Rasha.
Rasha turun bersama Bella dan Felly.
Rasha : "Eh tunggu kayanya ada yang ketinggalan deh, duluan aja deh kalian kalau aku lama"
Bella : "Iya rash"
Ketika Rasha balik lagi ternyata Bella dan Felly sudah pergi duluan meninggalkan Rasha ketika Rasha hendak melangkah tiba-tiba tangannya dicekal kuat dari belakang dan ternyata Geng Arina tepat dibelakangnya. Dengan pandang marah Arina memandangi wajah Rasha dengan tatapan nyalang.
Arina : "Jangan karena lo anak yang punya sekolah, tante lo kepsek disekolah ngebuat gue berhenti nyiksa lo, gua jamin ini bukan Camping yang lo harapin,Camkan!"
Setelah mengatakan itu Arina beserta Gengnya pergi meninggalkan Rasha.
Rashapun pergi ketempat yang sudah disediakan sembari mencari Bella dan felly.Setelah pembagian kelompok dan perlengkapan tenda mereka beristirahat untungnya Rasha mendapat kelompok bareng dengan Bella dan Felly, Merekapun istirahat sambil memakan cemilan yang mereka bawa.
Felly : "Untungnya kita bareng huaaaa guaa seneng"
Bella : "Iyaa yah, eh Rash kok lo diem aja sih?"
Felly : "Iya, tadi juga lama banget balik laginya kenapa?"
Rasha : "Nggak papa kok, capek aja"
Felly : "Ada masalah?"
Rasha : "Nggak ada kok, tenang aja "
Bella dan Fellypun hanya menganggukSegitu dulu ya🤗InshaAllah secepatnya aku bakal up lagi dan masih disuasana camping:* jaga kesehatan kalian dipandemi ini salam sayang dari aku🤗Like&Commen jgn lupa, follow juga Igku Windieka08🤗Stay safe,stay home,and stay healty.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasha Story
Teen FictionSeorang gadis cantik bernama Starla Rasha Wijaya dia bersekolah di sekolah Jaya Bangsa dia menutupi kecantikannya dan berpenampilan seperti cupu untuk menutupi masa lalunya. Dia bertemu dengan ketua osis yang tampan. Ketua osis itu sangat dingin, cu...