^Salah Paham^

1.3K 60 4
                                    

Setelah keluar dari mobil Rizal, Rasha memasuki sebuah toko yang memang dekat dengan rumahnya, Rasha membeli beberapa makanan untuk bermalam bersama teman-temanya. Rashapun pulang ke Rumah ternyata di depan rumahnya sudah ada Bella yang sedang menunggunya karena tadi Rasha sempat mengirim lokasi rumahnya.
Bella : "Duhhh akhirnya datang juga gue nunggu lama bgt, mana si Felly juga ngilang"
Rasha : "iyaa maaf tadi aku ke toko-"
Bella : "iya udah deh ntar ceritanya ayo cepet masuk capek gue"
Rasha hanya tersenyum dan menggelengkan kepala 'siapa yang punya rumah siapa yang ngatur'

Rasha dan Bella pun memasuki rumah mereka duduk di ruang keluarga. Bella masih menatap Rumah Rasha dengan kagum.
Bella : "Gila ternyata lo anak bangsawan"
Rasha : "maksudnya?"
Bella : "Lo nggak maksud sama yang gue omongin?"
Rasha hanya menggelengkan kepala
Bella : "Rumah lo tuh udah kaya rumah bangsawan dan lo nggak sadar itu?"
Rasha : "Biasa aja"
Tiba-tiba pintu rumah Rasha ada yang mengetuk
Bella : "Biar gue yang buka"
Rasha hanya mengangguk.
Bella masuk bersama Felly yang sama seperti Bella pertama kali masuk Rumah dengan tatapan kagum.
Felly : "Gila nggak nyangka gue punya temen bangsawan"
Bella : "Tuhkan sama kaya yang gue ucapin tadi"
Rasha : "Udah ah kalian berlebihan ayo masuk ke kamar"

Bella dan Felly pun memasuki kamar Rasha.
Bella : "Rash lo di rumah sendirian"
Felly : "Iyaa nyokap lo mana?"
Rasha : "Hem mamah ada tugas di luar kota besok katanya baru pulang"
Bella : "Ohh lo nggak takut sendirian?"
Rasha : "Biasa aja"
Bella : "Oh ya tadi lo darimana kok lama bgt?"
Rasha : "Dari rumah kak Rizal"
Felly yang sedang memakan cemilan pun tersedak
Felly : "Uhuukk, beneran lo?"
Rasha : "emg knp?"(dengan wajah bingung)
Felly : "Gila lo tuh cewe pertama kali yang gue denger ke Rumah kak Rizal"
Bella : "Betull, kak Rizal tuh anti sama cewek, lo tau Arina? Dia aja ndeketin kak Rizal sampe nyerah"
Rasha : "Arina?"
Bella : "Iyaa yang ngebully lo, dia tuh sampe nungguin di parkiran biar di ajak ke rumah kak Rizal, tapi kak Rizal tetep nggak respons"
Felly : "Dan lo sampe masuk ke Rumahnya itu suatu kejadian langka"
Rasha : "Gue juga ketemu keluarganya, tapi yang paling gue heran itu satu"
Felly : "Apa?"
Rasha : "Bunda kak Rizal itu menurut gue nggak asing"
Bella : "Lo sampe ketemu bundanya kak Rizal?"
Rasha : "yaa?"
Felly : "Duhh Rash lo tuh bener-bener beruntung"
Bella : "Nggak bisa bayangin gue kalo gue yang di ajak"(sambil mengerjapkan mata)
Felly : "sama gue juga"
Rasha hanya menggelengkan kepalanya 'memang apa hebatnya cuman maen kerumahnya ngobrol sama bunda itu aja kejadian langka, anehh'batin Rasha.
Rasha : "Ehh gue mau kalian jaga rahasia sama gue"
Bella,Felly mengangguk.
Rasha : "Gue pengen cukup kalian yang tau rumah gue, apapun yang terjadi sama gue jgn pernah bawa gue kerumah ini"
Bella : "Maksudnya?"(dengan bingung)
Rasha : "Gini maksudnya kalo aja tiba-tiba upacara gue pingsan atau apa mudah-mudahan sih jgn, jgn bawa gue pulang ke rumah ini sebelum keadaan gue membaik, gue takut mamah hawatir"
Felly : "Ohh gitu okey, terus lo di bawa kemana? Biasanya kalo sakit kan pulang"
Bella : "Yapp betull"
Rasha : "Ke apartement gue aja ntar gue sharelok tenang"
Bella : "Gila lo punya apartement juga?"
Rasha : "Iya udah jgn bahas"
Merekapun bercerita sampai malam.



Tanpa sepengetahuan Rasha ternyata Rizal mengikutinya, setelah Rizal melihat semuanya dia pulang.
Di Rumah Rizal
Rizal : "Assalamualaikum?"
Raina : "Waalaikum salam, elah muka kusut amat"
Rizal : "Gue lagi males becanda"
Raina : "Kenapa sih?"
Rizal : "Ternyata Rasha bukan Cinderella gue"
Raina : "Lah kok bisa?"
Rizal : "Ya bisalah, dan ternyata Cinderella gue tuh Bella temenya Rasha"
Raina : "Kenapa lo mikir gitu?"
Rizal : "Gue ngikutin dia pulang awalnya gue seneng karena jalannya searah dan ternyata dia nginep di Rumah Bella dan Rumah itu adalah Rumah Cinderella gue"
Raina : "Terus lo gimana?"
Rizal : "Nggak tau, udahlah gue capek mau istirahat"
Raina : "Ohh okey"
Rizal pun meninggalkan Raina yang masih ragu atas pemikiran Rizal
'Tapi gue yakin Rasha itu Cinderella kecilnya Rizal'(batin Raina)







Up lagii ayee😃Makasihh buat yg udah pada vote+commen, commen kalian itu buat aku semangatt😚😚jgn lupa terus vote+commen cerita ini🤗follow juga ekaliani08😄Sayang kaliann😃oh iya kemal masih aku simpan dan masih banyak kejutan2 lainnyaa😃dan maaf juga kalo banyak salah maklum ini cerita pertamaku😁

Rasha StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang