^Ingatan^

1.9K 85 10
                                    

Di Rumah Rasha tepatnya di kamar Rasha bunyi alarm berdering dengan suara yang mengagetkan, pukul 05.00 Rasha bangun tidur dan bergegas ke kamar mandi dan melaksankan kewajibannya sebagai seorang muslim yaitu Sholat Subuh.








Rasha keluar dari kamarnya menuruni tangga untuk mencari keberadaan Mang Damang(supirnya)
Rasha : "Mangg...Mangg"(Suara Rasha menggema di seluruh ruangan) dan akhirnya Bi Inem yang keluar.
Bi Inem : "Ada apa atuh non? Kok tumben teriak-teriak?"
Rasha : "Hehehe nggak bi maaf ganggu(dengan cengirannya) oh yaa bibi liat mang damang nggak?"
Bi Inem : "Di depan neng lagi sama Mang Diman"(satpam komplek)
Rasha : "Ohh oke makasih ya bi Rasha pulang dulu kasian mama sarapan sendirian dadahh bibi"
Rasha pun keluar dari rumahnya dan bertemu dengan Mang Damang yang lagi ngopi.
Rasha : "Mang maap ganggu anterin Rasha pulang yuk?"
Mang Damang : "kok cepet banget non?"
Rasha : "kasian mamah mang sarapan sendirian"
Mang Damang : "Ohh iyaa yaa,non emang anak yang baik pasti ada hikmahnya non, non yang sabar ya"(Mang Damang adalah supir Rasha dari Rasha kecil mang dimang tau semua tentang Rasha jadi Mang damang itu Supir Orangtuanya Rasha)
Rasha : "Rasha udah ikhlas kok mang, Papah dan Adek pergi mungkin emang udah jalannya jangan lupa juga mang doain buat Papah sama Adek"
Mang Damang : "Iyaa non pasti kan Pak.Andre sama Den.Arnan begitupun non sama ibu udah kaya keluarga Mamang,Ayoo non nanti keburu siang"
Rasha : "Makasih ya mang,ayoo"
Merekapun bergegas pergi







Setelah sampai di depan Rumahnya,
Rasha langsung masuk.
Rasha : "Mammmaahhhhh..."
Mamah : "Iyaa sayang,Mama kirain langsung ke Sekolah,Di sekolah amankan?"
Rasha : "Nggak dong mah,Rasha kan mau sarapan bareng mamah masalah sekolah aman kok mah"(sambil mencium mamahnya)
Mamah : "Hayukk makan"
Rasha : "Okey mah"
Mereka makan dengan hikmat setelah makan Rasha naik kekamarnya untuk ganti baju, setelah ganti baju dan berdandan dengan cupunya. Rasha membuka tirai kamarnya terpangpanglah rumah Pangeran kecilnya dulu yang sekarang sudah di huni tetangga baru sekitar 4th yang lalu Rasha sedih melihatnya, Lalu Rasha keluar dari Kamarnya berpamitan dengan mamahnya dan berangkat sekolah.









Di Sekolah
Waktu pelajaran berlangsung ada guru yang masuk dan itu adalah Bu Wati wali kelas 11 IPA3 kelas Rasha.
Bu Wati : "Assalamualaikum?"
Waalaikum salam(jawab penjuru kelas)
Bu Wati : "Maaf mengganggu waktu pelajaran kalian, panggilan untuk Rasha Starla untuk menemui saya setelah pelajaran ini"
Rasha : "Iyaa bu"(jawab Rasha sopan)
Bu Wati : "Baik Terimakasih silahkan lanjutkan kegiatan belajar kalian,Terima kasih Wassalamualaikum"
Ketika pergantian bel pelajaran Rasha meminta Bella atau Felly untuk mengantarnya tapi mereka menolak di karenakan dari Kelas ke Kantor Guru itu cukup menguras tenaga Akhirnya Rasha pergi sendiri.
Ketika sedang berjalan melewati koridor-koridor kelas ada sebuah bola yang mengenai kepala Rasha, Rasha pun terhuyung ke depan dengan pandangan yang berkunang-kunang kacamatanya pun jatuh dan dia pun ambruk tak sadarkan diri. Dan laki-laki yang menendang bola pun mengangkat tubuh Rasha dan membawanya ke UKS.







Di UKS
Ketika Rasha bangun
Rasha : "Aawwwgghhh"(sambil memegangi kepalanya)
Laki-laki itupun mendekat "Sorry gue nggak sengaja pasti sakit banget yah"
Ucap laki-laki itu.
Rasha : "iya nggak papa"
Laki-laki itupun mengulurkan tanggannya "Nama gue Rizal Alfardo biasa di panggil Rizal,Lo?
Rasha : "Rasha"
Rizal : "Lo anak baru ya? Soalnya gue baru liat, gue kelas 12 Lo?
Rasha : "Iya, gue kelas 11 pindahan"
Rizal : "Oke gue keluar dulu"
Rasha : "Kak boleh nggak minta tolong?"
Rizal : "Boleh,ada apa?"
Rasha : "tolong panggilan Bella atau Felly dong kak buat nemenin gue di sini"
Rizal : "Okeyy"









Sambil keluar Rizal masih memikirkan 'kayanya gue pernah ketemu tapi dimana ya?' Hingga akhirnya sampai di depan kelas Rasha, Rizal pun masuk ke dalam
Rizal : "Asalamualaikum?"
Waalaikum salam (jawab penjuru kelas)
Rizal : "Maaf pak ganggu, saya mau manggil Bella sama Felly untuk ke UKS tadi Rasha pingsan"
Pak Mardi : "Oh iya silahkan"
Rizal : "Terimakasih pak,saya permisi Asalamualaikum?"
"Waalaikum salam"( jawab penjuru kelas)
Rizalpun keluar di Iringi Bella dan Felly.
Rizal : "Sorry gue nggak bisa ikut kalian ke UKS, karena gue harus latihan lagi tolong sampaikan ke Rasha"
Bella&Felly : "Iya kak Makasih"
Rizal : "sama-sama"
Bella dan Felly pun pergi ke UKS.






Hayy hayy jangan bosen yaa sama cerita ini😚Jangan lupa Vote + Commennya😊dan jangan lupa Follow akun aku yang satunya lagi Ekaliani08🙏sayang kalian😘😘

Rasha StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang