^Shoping^

1K 45 4
                                    

Sehari sebelum berangkat Camping Rasha,Bella,dan Felly pergi bersama untuk membeli beberapa perlengkapan yang akan mereka bawa, Mereka pergi kepusat perbelanjaan dimana lagi kalau bukan disurganya perempuan Mall.

Sepulang sekolah panas terik matahari tidak mematahkan semangat ketiga gadis remaja ini untuk menghabiskan uang mereka, bahkan mereka sudah memikirkan hari ini jauh-jauh hari untuk membeli perlengkapan takutnya ada perlengkapan yang kurang.
Felly si ratu heboh yang memulai perbincangan setelah bel pulang berbunyi.
Felly : "Huaaaa, keluar juga tuh guru nggak tau apa pikiran gue udah kemana-mana"
Bella : "Emang lo pernah mikir fel?"
Felly : "Ishh, emang bangke nih anak"(sambil menampol kepala bella)
Bella : "Apaan dah? Emg bener kok selama gue kenal lo, lo tuh nggak pernah mikir fell yang lo pikir tuh cuman bel istirahat sama bel pulang"
Felly : "Ni anak sama-sama nggak mikir aja sok ngejatuhin, nih ya bell, mikir bel istirahat sama pulang juga namanya mikir bege"
Bella : "Itu nungguin bege"
Felly : "Lah tadi yang ngemeng mikir siapa?"
Bella : "Bodo amat fell bodo amat"
Rasha : "Kalian tuh sehari aja nggak berantem nggak bisa"
Felly : "Nih rash, gua mah sih simple selama nggak ada yang ganggu gue nggak mulai"(sambil melirik bella)
Bella : "Yang lain diem aja lu ngemeng bae"
Felly "Itu kebutuhan Bellek"
Bella : "Serah"
Rasha : "Udah? Cepet jangan ribut mulu keburu sore takutnya hujan"
Felly : "Lo kan kaya rash, ngapain mikir hujan lo kan bawa mobil cantik"
Bella : "Kayanya Rasha udah ketularan lo nggak mikir"
Felly hanya mendelik pada Bella
Rasha : "Udah ah ayo"
Merekapun pergi meninggalkan halaman sekolah





Sesampainya di Mall ternyata bukan hanya mereka saja tetapi teman sekolah merekapun datang beramai-ramai suasana cukup sesak, sehingga pembayaranpun harus mengantri. Sambil mengantri mereka berbincang-bincang.
Felly : "Nunggu pembayaran aja lama bener apalagi nunggu perhitungan dosa gue kelak"
Bella : "Tumben mikir"
Felly : (tak menanggapi ucapan bella) Emm sunblock udah,Skincare udah,Obat nyamuk udah,apa lagi ya yang belum?"
Bella : "Seluruh make up lo"
Felly : "itu mah di rumah bege"
Bella : "Lu bawa gituan buat apa?"
Felly : "Duhh bell lo sih nggak tau fashion makanya bellek mulu,ini nih buat kulit gua biar tetep mulus,kinclong,dan cantik"
Bella : "Bodo amat fell"
Rasha yang hanya menyimakpun mulai menanggapi
Rasha : "Kayanya tinggal yang mau kita pakai yang belum kebeli"
Bella : "Dingin nggak ya disana?"
Rasha : "namanya juga puncak dingin dong bel"
Felly : "Makanya mikir bell"(sambil ketawa)
Bella hanya cemberut,setelah antrian yang cukup panjang mereka membayar setelah membayar mereka bersiap untuk pulang, merekapun menuju parkiran. Di parkiran Rasha bertabrakan dengan seorang cowo bertopi.
Brukk(belanjaan rasha terjatuh)
Rasha : "Jalan tuh hati-hati dong bang"
Pria bertopi : "Maaf saya terburu-terburu" karena tidak asing dengan suaranya Rasha menghentikan pria itu.
Rasha : "Bang stop" pria itupun berhenti
Rasha mendekat
Rasha : "Arnes?"
Arnes : "Kamu?"
Rasha : "Lo ngapain? Lo bawa obat?"(sambil melihat yang dibawa arnes)
Arnes : "titipan"(sambil melenggang pergi)
Bella dan felly yang menunggupun langsung memanggil Rasha.
Felly : "Siapa Rash?"
Rasha : "Arnes"
Bella : "Wahh dia pasti abis belanja"
Felly : "kayanya si"
Rasha : "Dah yuk pulang"








Halooo?? Kangen? Iya dong🤣maafin jgn pada marah aku lama up, krn tugas yang begitu bergejibun, intinya aku sayang kaleann😘jgn pada bosen jgn pada delete cerita ini dari perpus kalian:'| aku sayang kalian tungguin aku up lagi yaaa🤗🤗Like Commen jgn lupa:* Follow igku Windieka08 boleh tanya2 juga kpn up🤣biar jadi pengingatku❤sayang kaleann

Rasha StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang