Hari-hari Rasha berlangsung dengan tenang Geng Arina yang awalnya selalu mengganggu Rasha pun setelah tau kalau Rasha adalah anak pemilik sekolah menjadi berhenti mengganggu Rasha teman-teman yang lain pun sangat menghormati Rasha. Rashapun tidak tau kenapa kejadian itu menyebar begitu cepat.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi Rasha pamitan kepada teman-temannya
Rasha : "Bell, Fell gue pulang dulu yaa?"
Bella&Felly : "Yapps, hati-hati"
Rasha : "Nanti kalau malming nginep ya di rumah gue?"
Bella : "Wahh boleh tuh"
Felly : "Boleh banget, lagian juga kitakan belum pernah ke rumah lo"
Rasha : "Okey deh, Gue duluan"
Rashapun keluar dari kelas ketika sedang berjalan melewati koridor-koridor kelas Rasha penasaran dengan Ruangan yang selalu di tutup. Untungnya ada teman Rasha yang lewat, Laura namanya.
Rasha : "Ra bentar"
Laura : "Gue?"
Rasha : "Iya bentar gue mau nanya"
Laura : "Apa?"
Rasha : "Ruangan ini tuh Ruang apa kok di tutup terus?"
Laura : "Ohh ini Ruang musik di pakenya kalau ada acara doang Ketuanya juga jarang buat latihan"
Rasha : "Kok bisa?"
Laura : "Dulu sih sering, karena terkadang banyak yang bawa alat ke rumah terus nggak di kembali'in jadi jarang di buka"
Rasha : "Ohh kalo misalnya masuk boleh nggak?"
Laura : "Haha ya boleh lah kan lo pemiliknya, tinggal minta kuncinya ke Bu Wati(penjaga perpus)
Rasha : "Hehe thanks yahh"
Laura : "Santai, Gue duluan yaa"
Rasha : "Hati-hati"(sambil tersenyum)
Rashapun pergi menemui Bu Wati
Rasha : "Bu maaf ganggu, boleh nggak saya minta kunci Ruang musik, saya pengen liat"
Bu wati : "Bolehh, bentar ya saya ambilkan"
Rasha : "Makasih bu"
Bu Wati : "Iya sama-sama"(sambil tersenyum)
Rashapun pergi ke Ruang Musik.Di Ruang musik Rasha menjumpai banyak sekali alat musik ada gitar,piano,drum,dll. Rasha pun mengambil gitar dan mulai memainkannya sambil bernyanyi.
'Kemarin engkau masih ada disini bersamaku menikmati Rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir bersamamu,bersamamu.
Kemarin dunia terlihat sangat indah dan denganmu merasakan ini semua,
Melewati hitam putih hidup ini bersamamu,bersamamu'
Tanpa terasa air mata Rasha menetes begitu saja mengingat apa yang sudah terjadi kepadanya, Rashapun berhenti menyanyikan lagu itu. Sampai akhirnya datang seorang Pria yang mengulurkan sapu tangan untuk Rasha dia adalah Rizal.
Rizal : "Suara Lo bagus"
Rasha : "Makasih"(sambil menghapus air matanya)
Rizal : "Ternyata lo bisa gitar, baru ada di sekolah ini cewek yang bisa gitar"
Rasha : "Masa sih kak?"
Rizal : "Iya dulu cewe banyak yang minat buat latihan tapi nggak pada bisa hingga akhirnya mereka pasrah. Kok lo bisa?"
Rasha : "Dulu papah sering main gitar dan aku yang nyanyi dan papah juga yang ngajarin aku main gitar sampai bisa"
Rizal : "Ohh hebat papah lo, Gue tadi lewat dan gue penasaran siapa yang main musik disini selain gue"
Rasha : "Kaka sering make Ruang musik ini? Kenapa nggak di lanjut?"
Rizal : "Males alat ilang terus"
Rasha : "Kaka jangan kaya gitu dong, kalau ini di buka lagi aku bakal sering kesini"
Rizal : "nggak ah nanti lo nangis lagi(sambil cengengesan) kenapa sih sampai nangis?"
Rasha : "Terbawa suasana aja kak"
Rizal : "oke gue bakal buka musik lagi, tapi gue kan udah kelas 12 gue udah jadi mantan ketua"
Rasha : "Gue bakal bantu kok"
Rizal : "Ohh okey thanks, Pulang yuk?"
Rasha : "Lah ini kuncinya gimana kak?"
Rizal : "Sama lo dulu aja, ohh yaa lo ikut gue ke Rumah yuk?"
Rasha : "Ngapain kak?"
Rizal : "Ketemu Roy sama Raina"
Rasha : "Nggak ngrepotin kak?"
Rizal : "Santai, ayok?"
Rashapun berjalan berdampingan dengan Rizal.Sampainya di parkiran Rasha dan Rizal bertemu Kemal.
Rizal : "Kemal?"
Kemal pun menghampiri Rizal
Kemal : "Ada apa?"
Rizal : "Gue mau buka musik lagi"
Kemal : "Ya buka aja"
'Dih cuek banget'(batin Rasha)
Rizal : "Lo mau nggak gabung lagi?"
Kemal : "Gue pikir-pikir dulu,Gue duluan Bye"(sambil melenggang pergi)
Rasha : "Kakak kok ngajak Kemal?"
Rizal : "Dia jago musik juga"
Rasha : "Kalian temen deket?"
Rizal : "Hmm dulu gue sama dia temen deket waktu kecil dan dia berubah gara-gara drama waktu itu, dan dia juga sempet pindah ke jerman yang buat dia ngulang lagi satu tahun dan dia jadi adik kelas gue"
Rasha : "Pentas drama? maksudnya?"
Rizal : "Udah ah nggak penting,ayo pulang"
Rasha : "Oh iyaa kak"
Akhirnya mereka pun pulang bersama.Hayy Kangen yaa sama cerita ini?😄Iyaa dong pastinya 😄Maaf lama nggak UP😅Doain biar lancar lagi Up nya jangan bosen ya buat nungguin cerita ini😊 Sayang kaliann🤗Vote +Commen jgn lupa karena itu yang buat aku semangatt😘😘Jangan lupa Follow Ekaliani08🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasha Story
Teen FictionSeorang gadis cantik bernama Starla Rasha Wijaya dia bersekolah di sekolah Jaya Bangsa dia menutupi kecantikannya dan berpenampilan seperti cupu untuk menutupi masa lalunya. Dia bertemu dengan ketua osis yang tampan. Ketua osis itu sangat dingin, cu...