^Kemal Pov^

1.6K 69 0
                                    

'Banyak hal yang berbeda darimu karena itu aku kagum kau menyembunyikan segalanya'
"Duhh gue kenapa sih? Kenapa gue mikirin cewek cuek macam dia"(Ucap Kemal dengan gusar)
Bel sekolah telah berbunyi 1jam yang lalu namun hujan turun terus membuatnya menunggu, Akhirnya Kemal memutuskan untuk pergi ke Mushola sekolah untuk Sholat dan juga Mushola sekolah dekat dengan tempat parkir.








Ketika sudah sampai di depan Mushola Kemal melihat seorang gadis yang sedang duduk di teras Mushola dan kelihatannya dia kedinginan.
Kemal pun menghampiri Gadis itu.
Kemal : "Hai"
Rasha pun hanya terseyum, Kemal pun duduk di samping Rasha
Kemal : "Kok masih disini? Kayanya udah keluar dari tadi?"
Rasha : "Iya mama lagi sibuk"
Kemal : "Terus pulang bareng siapa?"
Rasha : "Angkot"
Kemal : "Angkot? Sejak kapan hujan-hujan gini ada angkot?
Rasha : "Nggak tau"(tumben banyak omong)
Kemal : "Udah sholat?"
Rasha : "Emang udah masuk Ashar?"
Kemal : "Udah, ayo bareng"
Rasha : "Iyaa"(sambil malu-malu)
Merekapun sholat bersama. Setelah selesai sholat ternyata hujan sudah reda.
Kemal : "Mau bareng?"
Rasha : "Nggak usah, makasih"
Kemal : "Terus pulang bareng siapa?"
Rasha : "Nggak tau,hehe"
'Masha Allah manis sekali senyumnya'(batin kemal)
Kemal : "Yaudah sama aku aja"
Rasha : "Nggak ngrepotin?"
Kemal : "Nggak papa"
Rasha dan Kemalpun pulang bersama.





Sampainya di rumah Rasha.
Rasha pun turun dari motor Kemal.
Rasha : "Makasih"
Kemal : "Iya sama-sama"
Rasha : "Masuk dulu yuk?"
Kemal : "Kapan-kapan aja"
Rasha : "Yaudah, aku masuk dulu hati-hati"
Kemal : "Iya"(sambil tersenyum)
'Kok kemal peduli ya sama gue, mungkin dia kasian sama gue udah ah terserah'(tak ingin memikirnya lagi Rashapun masuk kedalam rumah)







Di rumah kemal tepatnya di kamar Kemal. Kemal terus berpikir tentang Rasha yang harus pura-pura cupu? Dan kenapa menyembunyikan nama Wijaya? Lalu Kemal pun membuka Instagram dan di carinya nama Rasha Starla tak ada apapun yang dapat menjawab pertanyaannya. Di situ hanya ada foto Rasha dan itupun hanya satu Misterius memang.
Sampai ada ketukan pintu yang mengagetkannya Luna(Mommynya)
Kemal : "Masuk aja"
Mommy : "Sayang? Tadi kehujanan?
Kemal : "Nggak mom, mom kemal pengin cerita"
Mommy : "Cerita apa?"
Kemal : "Gini mom kalau orang itu menyembunyikan kepribadian aslinya atau bersembunyi di balik kehidupannya itu kenapa ya?"
Mommy : "Mungkin karena ada sebuah masa lalu yang membuatnya berubah kalau nggak mungkin untuk mejaga agar hal yang sama tidak terulang kembali"
Kemal : "Jadi dia punya masa lalu mom?"
Mommy : "Sayang semua orang punya masa lalu bedanya hanya ada pada masa lalu indah atau kelam yang di alaminya"
Kemal : "Kira-kira masa lalunya apa ya mom?"
Mommy : "Dekati dia,Bantu dia dan jangan hanya ingin tau tapi peduli, bantu dia bangkit untuk hidup normal lagi"
Kemal : "Makasih mom"
Mommy : "Sama-sama, siapa sih sampe kamu penasaran kaya gini?"
Kemal : "Temen mah"
Mommy : "Cowok atau cewek?"
Kemal : "Cewek"(sambil mendekap mulutnya karena keceplosan)
Mommy : "Hehe, santai sayang tumben banget sampe penasaran kaya gini, apa sih yang buat anak mommy ini sampe penasaran?"
Kemal : "Emm dia tuh unik mom. Dia itu dari keluarga Wijaya tapi di menutupi hal itu dia juga pura-pura tampil cupu"
Mommy : "Ohhh iya,jadi dia tuh anak dari temen mommy kasian ya Ayahnya udah meninggal"
Kemal : "Iya mah, aku udah tau"
Mommy : "Katanya tuh meninggalnya karena menyelematkan Anaknya tapi nggak tau yang mana soalnya ada dua"
Kemal : "Masa sih mom? Apa karena itu dia berubah?"
Mommy : "Mom nggak tau sayang, udah lain kali kita bicarain lagi, ayo makan dulu"
Kemal : "Iyaa mom"
Mommynya pun keluar. Tapi Kemal masih berfikir tentang Rasha 'Lo unik gue harus cari tau tentang lo dan lo bisa hidup normal lagi layaknya Bintang seperti nama lo'





UP lagi😄Jangan bosen sama cerita ini, Vote + Commen jangan lupa😘Sayang kalian😚Jangan lupa Follow Ekaliani08😍









Rasha StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang