^Maaf Mah^

738 36 7
                                    

Setelah pulang shoping Rasha memasuki rumahnya, ternyata rumahnya sepi hanya ada bi Inem yang selalu setia menemaninya dari kecil. Bi Inem pun langsung menghampiri Rasha.
Bi Inem : "Udah pulang non, makan dulu ya?"
Rasha hanya mengangguk sambil mengikuti bi Inem ke ruang makan
Rasha : "Bi? Mamah belum pulang?"
Bi Inem : "Tadi Ibu pesen non katanya pulang agak malem, ada meeting dadakan"
Rasha : "Ohh iya bi makasih"(sambil mengeluh)
Memang setelah ayahnya meninggal,mamahnya lah yang mengurus semua kadang Rasha kasian melihat mamahnya pulang dengan wajah lusuh sangat terlihat kalau mamah sangat lelah. Ketika Rasha makan tiba-tiba terdengar pintu terbuka,Rasha pun buru-buru keluar untuk membuka pintu dan benar itu mamahnya.
Mamah : "Assalamualaikum?"
Rasha :"Waalaikumsalam,mamah"(sambil memeluk mamahnya)
Mamah : "Kamu udah pulang, katanya mau belanja dulu buat camping"(sambil menuju ruang makan)
Rasha : "Emm, udah mah tadinya biar  bisa makan malem bareng mamah"
Mamah : "Yaudah, ayo makan"
Rasha : "Iya mah"
Sambil makan Rasha mengamati wajah wanita yang sangat dia sayangi wajah cantik itu memang selalu cantik namun terlihat begitu lelah
Rasha : "Mahh?"
Mamah : "Iyaa sayang"
Rasha : "Mamah cape banget ya?"
Mamah : "nggak kok biasa aja, cuman tadi ada meeting dadakan yang diluar jadwal jadi agak lumayanlah"
Rasha : "Maaf ya mah"
Mamahnya pun yang paham akan maksud anaknya langsung menyanggah
Mamah : "Kamu nggak salah, mama sayang banget sama kamu, kamu harta satu-satunya mamah, kamu harus selalu semangat,makan yang banyak,istirahat yang cukup jangan buat mamah khawatir, udah makannya abisin terus tidur besok kan camping, hati-hati disana selalu bareng temen jangan sendirian,bila perlu ntar mamah ngmong sama Kemal biar nemenin kamu terus"
Rasha sangat kaget nama kemal disebut
Rasha : "Jangan mah, ntar Rasha sama Bella,Felly kok mamah tenang aja Rasha bakal jaga diri"
Mamah : "Tapi tetep mamah besok anterin kamu ke sekolah sekalian mau ngomong sama kemal biar jagain kamu mamah khawatir sayang"
Rasha : "Emmm iya mah"
Selesai makan Rasha membersihkan diri dan langsung tidur







Pagi yang cerah, Rasha bangun dari kasur empuknya ketika membuka matanya Rasha melihat Ransel besar didepan Lemari pakainnya,pasti bi Inem yang udah beresin semua.
Rasha pun tersenyum dan langsung menuju kekamar mandi.
Rasha memakai kaos tebal dan celana panjang karena ia takut kedinginan sampai ditempat camping.
Rasha menuju Ruang makan dan menemui ibunya
Rasha : "Pagi mah"(sambil mencium ibunya)
Mamah : "pagi juga sayang,waduhh udah siap nih"
Rasha : "hehe iya mah"
Mamah : "makan dulu yah"
Rasha : "iya mah"
Selesai makan Rasha pun langsung berangkat diantar oleh mamahnya sesampainya disekolah Rasha kaget karena mamahnya juga ikut masuk.
Rasha : "Mamah ngapain? Kan tadi Rasha udah pamit sama mamah"
Mamah : "Eh kamu lupa? Mamah mau ketemu Kemal"
Rasha : "Mah, Rasha kan udah ada temen"
Mamah : "udah diem"
Rasha hanya mendengus, dan kebetulan Kemal lewat didepan Rasha
Mamah : "Kemall sini"
Kemal yang merasa terpanggil pun mendekat
Kemal : "Ehh tante, ada apa tante?"
Mamah : "Emmm, ini tante minta tolong boleh?"
Kemal : "Minta tolong apa tante?"
Mamah : "tante titip Rasha ya? Tolong jagain selama di camping takut nyasar hehe"
Kemal : "Oh iyaa InshaAllah tante"
Mamah : "Emmm makasih kemal, yaudah tante pamit dulu yaa"(sambil melirik Rasha) Mamahpun pergi meninggalkan area sekolah
Rasha pun mendekati Kemal
Kemal : "Ada apa?"
Rasha : "Eh, maaf ya tadi mamah aku"
Kemal : "Mamah kamu nggak salah, wajar kalau khawatir"
Rasha : "Emm, yaudah aku pergi dulu"
Kemal : "Iya"





Rashapun mencari temannya setelah bertemu merekapun memasuki Bus dan duduk ditempat masing-masing dan tak terduga Rasha duduk berdamlingan dengan Kemal.
Rasha : "Lo?"
Kemal pun kaget tapi dia berusaha biasa saja dan akhirnyapun Bus mulai melaju menuju tempat tujuan







Haloohaiii??🤣🤗up lagi kan?? Maaf ya upnya lama karena lagi banyak banget tugas karena Kulon ini😔semoga aku bisa up lagi secepatnyaa🤗Aku sayang kalean jangan lupa bahagiaa semoga kalian suka dan jangan lupa juga like&Commen karena itu membuat ku semangatt
AyLaffYouu❤

Rasha StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang