Karena gue seneng liat kalian seneng.
Arabelle Ellora Zaviera❤❤❤
Sesuai janji dengan kedua sahabatnya, sabtu ini Ara akan pergi ke Lippo Plaza Mall untuk shopping atau sekedar jalan-jalan. Ara sudah siap dengan outfit kesukaannya. (dimulmed yak)
Ia menunggu teman-temannya yang katanya sudah otw. Entah otw mandi atau otw yang lainnya, Ara tidak tau.
Ara duduk di sofa berbentuk lingkaran yang ada di kamarnya. Ia menunggu kedua temannya sambil bermain ponsel untuk menghilangkan rasa gabut.
Tok tok tok
"Sayang, temen kamu udah nungguin di bawah" ucap Mama Arumi di depan pintu kamar Ara.
Ara beranjak dari duduknya. Ia mengambil sling bag warna hitam yang sudah ia isi dengan dompet dan powerbank. Tak lupa ia meletakkan ponselnya di sling bag itu. Lalu ia keluar dari kamar untuk menemui teman-temannya.
Terlihat kedua temannya sedang asyik mengobrol bersama mamanya sambil tertawa entah apa yang di tertawakan. Mereka semua menoleh saat Ara sudah berada di dekat mereka.
"Udah siap Ra?" tanya Mama Arumi kepada Ara.
"Iya Ma" ucap Ara.
"Yaudah jangan pulang terlalu malem ya sayang" ucap Mama Arumi menasihati.
Ara hanya menganggukan kepalanya.
"Yaudah kita pamit ya tante cantik" ucap Marsha sambil mencium tangan Mama Arumi.
"Iya hati-hati di jalan ya Nak" kata Mama Arumi dengan tersenyum.
"Pamit ya tan" kali ini Celin yang berbicara sambil mencium tangan Mama Arumi.
"Iya" Mama Arumi kembali tersenyum.
"Mah Ara pamit" ucap Ara kepada mamanya tidak lupa mencium tangan mamanya.
"Hati-hati sayang" ucap Mama Arumi dengan lembut kepada Ara.
Ara berjalan mengikuti kedua temannya yang sudah masuk ke dalam mobil Marsha. Ia lalu ikut masuk juga dan duduk di jok belakang. Celin duduk di sebelah Marsha.
Kedua temannya melambaikan tangannya kepada Mama Arumi yang berdiri di depan pintu rumahnya. Terlihat Mama Arumi membalas lambaian tangan itu dengan tersenyum. Ara hanya diam saja memperhatikan mereka. Lalu mobil pun melaju ke tempat tujuan yaitu Lippo Plaza Mall.
🌸🌸🌸
Mereka bertiga sudah sampai di mall tersebut. Setelah memarkirkan mobil mereka di parkiran basement, mereka lalu masuk ke dalam mall menaiki lift menuju ke lantai 1.
Mall terlihat cukup ramai. Mungkin karena weekend. Mereka berjalan bersisahan. Setiap mereka bertiga melewati toko satu dengan yang lain pasti langsung ditawari dengan produk yang dijual disitu.
Ketiga orang itu hanya terus berjalan sambil tertawa bersama. Terlihat sangat bahagia di mata orang-orang dan terlihat mencolok karena ketiga cewek cantik itu memang sedang menjadi pusat perhatian.
"eh Ra gimana sama Ravin besok? Lo udah kepikiran sesuatu?" tanya Celin kepada Ara.
Ara hanya menggelengkan kepalanya tidak tau. Ia memang belum memikirkan akan menyuruh Ravin apa besok senin.
"Yaelah lo kok malah bingung sih" ucap Marsha kepada Ara.
"Entar deh gue pikirin lagi" ucap Ara sambil mengedikkan bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAVIN [ON GOING]
Fiksi RemajaUPDATE TIDAK PASTI KAPAN^^ Ada beberapa kata-kata kasar. Maaf✌ ❤❤❤ Gimana jadinya seorang Adelino Ravindra Renfred mengenal Arabelle Ellora Zaviera hanya gara-gara masalah konyol di depan gerbang sekolah? Apakah Ara bisa menghilangkan trauma nya yan...