Heiho!
Baru kemaren I say goodbye dan sekarang balik lagi. Kalian gak bosan kan ya? Khususnya pencinta ChelGas dengan ceritaku yang gak pernah jelas (re: alay). Sebenarnya, aku berniat me-unpublish semua ceritaku di wattpad. Tapi, kalau aku ingat-ingat lagi resolusiku di tahun 2018 untuk bisa menulis produktif di wattpad dan berhasil bikin 33 karya, ternyata rasanya berat mau me-unpublishnya hehe. Meskipun aku tahu ceritaku gak bagus-bagus amat.
Aku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pembaca yang setia memberi vote, komen, atau menambahkan ceritaku ke private library dan atau reading list sampai membantu cerita tentang chelgas selalu dapat peringkat.
Aku benar-benar tidak pernah mengira kalau ceritaku tentang Chelgas bisa dapat peringkat. Dan itu semua berkat kalian semua.
.
Untuk cerita ini sendiri, sebenarnya kemarin ada pembaca yang komentar pada ceritaku "Find Me On You" yang akhirnya membuatku terinspirasi membuat cerita baru ini. Padahal rencananya setelah selesai cerita kemarin, aku mau istirahat dulu dan fokus ikut event menulis lagi.
.
Thanks buat @Ssarah_ yang sudah memberikan ide.Oh iya! Foto-foto Bagas dan Chelsea yang aku masukin di ceritaku semuanya di ambil melalui akun Instagram dan Twitter pribadi Bagas dan Chelsea. Bahkan untuk kover cerita inipun juga dari Instagram Chelsea.
Ah iya! Bagi yang belum tahu soal Bagas dan Chelsea dan bosan karena aku selalu pakai visual mereka, ya karena cerita ini adalah Fanfiction/fiksi penggemar untuk Chelsea Bagas. Mereka berdua jebolan Idola Cilik. Untuk visualnya sendiri, kalau kalian mau ngebayangin karakter Chelsea atau Bagas berbeda dari visual aslinya juga hak kalian kok. 😊😊
Di ceritaku kali ini juga kayaknya bakalan banyak A/n karena aku bakalan nyeritain LDR, Pelakor dll hehehe kalau sekiranya nanti ada yang tidak sesuai, kalian bisa berkomentar atau kirim pesan ke aku dengan bahasa yang sopan ya guys.No copy, no sadur, no plagiat.
Karma selalu ada 😊Cerita ini di dedikasikan kepada seluruh penggemar Bagas dan Chelsea, juga pembaca di seluruh Indonesia.
Hope you'd likeSalam
Cen
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENE
Fanfictionscene: kb. 1 pemandangan. 2 adegan (of a play). 3 kancah (of disturbances). 4 tempat. 5 suasana, iklim. 6 gaduh, rewel . [ketika rasa sakit di anggap lelucon oleh beberapa orang] kadang kita menganggap diri kita satu-satunya, tapi sebenarnya, bisa...