"Gua harus berubah! Karena mulai hari ini dan seterusnya bakal ada penyemangat hidup gua disekolah! Yaitu mimi Thea!! Les't Go! "
Baru saja ia ingin membuka pagar rumahnya, tiba-tiba saja pak puguh datang menghampiri nya.
"Galang! Galang! " Ucapnya sambil berlarian
Galang pun menghela nafas dan menoleh ke arah papskynya.
"Ada apa lagi sih paps? Mau kepret galang lagi? "
"Bukan, papsky mau tanya, elu berangkat sekolah naik apaan? " Ucap pak puguh
"Naik bus jemputan pap, galang males naik motor, "
"Lah? Males? Justru naik motor enak kali. Jadinya lo bisa langsung ke sekolah terus jadi gak usah muter-muter ke rumah temen-temen lu kan?"
"Ya,iya sih bener. Tapi galang males, kalo bawa motor kan galang kudu anterin papsky dulu kekantor. Capek galang, tiap hari dihukum. Nambah-nambahin point aja"
"Yaelah baru gua pengen nebeng ama lu. Tapi Ngomong-ngomong point? Lah bagus dong. Kalo point lu ditambahin? "
Galang membulat kan matanya.
"Bagus darimana nye? Masalahnya ini point pelanggaran papsky, bukan point prestasi" Galang geram.
pak puguh langsung tertawa terbahak-bahak.
"Lah malah ketawa dia" Gerutu galang
"Alah, biasanya lu cuek aja sama point lu itu. Hmm gua tau nih, pasti ada something kan apa ada someone yang ngebuat lu berubah kayak gini? Lu lagi suka ama cewek, Lang? Waduh?! Serius Lang?! Alhamdulillah. Akhirnya anak gua ada dedemenannya juga. "
Galang memandang papsky nya aneh. Sekaligus salah tingkah.
"A-aapaan sih? Kagak ada cewek, kagak ada something, kagak ada someone, dan segala macem. Galang berubah itu niat dari hati papsky. Nih dari hati yang paling terdalam" Ucap galang sembari memegang dadanya
"Alah lebay lo! Gua tetep gak percaya! Gua yakin elo berubah pasti karena ada sesuatu" Pak puguh terus menatap anak semata goleknya
"Yeuh! Yaudah deh terserah kalo kagak percaya sama galang mah. Galang gak maksa kok" Ucap galang sambil memajukan bibirnya.
"Ya elah, ngambek! Tuh mulut udah kayak Bebek kalo dimonyong-monyongin begitu"
"Kalo galang Bebek, berarti papsky apaan dong? Entok? Hahaha"
"Yeuh! gua kepret juga lu"
"Hahaha maaf papsky"
Tin
.
Tin"Nah, udah dateng tuh busnya. Yaudah galang berangkat dulu ya papsky. Assalamu'alaikum" Galang menyalami tangan pak puguh.
"Wa'alaikumsalam, belajar yang bener lu. Jangan buat onar lagi! Awas lu sampe gua dapet surat cinta dari sekolah lagi"
"Siap komandan. Eh tapi galang kagak janji deh hahaha"
"Heh! Gua kepret lu! Galang! "
Galang pun langsung buru-buru masuk kedalam bus dan melambaikan tangan kepada papsky nya.
"Dadah papsky ganteng! " Ucap galang sambil menutup pintu bus.
"Puguh! Sabar! Gitu-gitu dia anak lu. Harus sabar, astagfirullah mending gua berangkat kerja aja dah. Gak kelar-kelar ngurus atu anak juga" Ucap puguh sambil mengelus dada
"Omg, sosweet banget sih, pagi-pagi udah ditemenin sama papsky" Goda sisi saat galang melewatinya
"Gua lakban ya mulut lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANG & THEA (END)
Novela Juvenilcategory #Wattys2019. HIGH RANK 🏆 🏅 #1 rickyharun, 12-04-2020 🏅 #1 dahliapoland, 20-04-2020🏅 #1 galathe, 20-04-2020🏅 [ COVER & ISI CERITA SUDAH REVISI. ] ✓ Ini bukan kisah "Cinta & Rangga", "Milly & Mamet", "Galih &Ratna" Ataupun "Dilan & Milea...