(Jennie BP as Sissy Latuconsina)
"THEA?! " Ucap sisi dan Siska sambil menutup mata nya Thea."Waduh?! Ketauan lagi kalo gua bucin sama Thea" Gumam galang dan langsung berlari ke tengah lapangan menyusul teman-temannya.
"Sisi, Siska. Kalian kenapa tutupin mata aku sih? " Gerutunya sambil melepaskan tangan kedua temannya.
"OMG HELLO thea! Lu tuh kenapa sih? Sekarang demen banget bucin sama makhluk astral?! Pokoknya gua gak dukung ya kalo elo sampe pacaran sama Galang! Nyari mati namanya" Ucap sisi yang kini duduk disampingnya.
"Nyari mati? Maksudnya? " Thea memandang sisi bingung.
Sisi menarik nafas,
"OMG! Siska, silahkan elu jelasin sama manusia lemot satu ini"Siska duduk disamping kanan Thea.
"Jadi begini, maksudnya itu kalo elu sampe pacaran sama galang, lu bakal berurusan sama cewek yang tadi jatohin elu itu. Tau kan? "
Thea terdiam sejenak memikirkan sesuatu
"Emang dia siapa? "
"Dia itu namanya Aurel, Ratu terpopuler di sekolah ini. Dia mantan pacarnya galang. Mereka pacaran hampir 3tahun loh, tapi sayang, hubungan mereka kandas begitu aja" Ucap sisi
"Kayak lagunya incess syahrini ya.. Cinta ku kandas, cinta kini hilang tak berbekas" Ucap Sisi menirukan gaya syahrini
"Yeuh elu! Malah bercanda" Siska menoyor dahi Sisi
"Biarin sih! Biar gak serius amat ngomongnya ! Lagian gak baik tau terlalu serius"
"Emang gara-gara apa? " Tanya Thea penasaran.
"Kalo dengar dari gosipnya sih, gara-gara Aurel ketauan selingkuh sama Yasha" Ucap Siska serius.
"Yasha? Si, Bukannya dia temen nya galang ya? "
"Iyaa"
"Berarti Yasha nikung galang dong?"
"Waktu itu Yasha anak baru disini, jadi dia gak tau kalo si Aurel pacarnya Galang. Pas dia tau, si aurel langsung diputusin sama Yasha. Dan Yasha minta maaf sama galang. Dan lu harus tau Thea, ternyata si Aurel dia juga pacaran sama si Louis!"
"Louis? " Thea semakin tak mengerti.
"Iya. itu loh, cowok ganteng yang tinggi dan mukanya kebule-bulean gitu. Liat kan?! Tuh orang nya" Ucap sisi sambil menunjukkan kearah Louis. Thea mengangguk
"Yah gimana ya susah juga sih. namanya juga playgirl, Liat yang segeran dikit, yang gantengan dikit langsung bungkhus. Padahal seharusnya dia bersyukur punya pacar kayak galang. Udah ganteng, Setia lagi. Yah walaupun sifatnya agak begitu dah" Sambung Siska
"Galang ganteng? Setia?hello gak salah tuh? Bocah tengil kayak gitu dibilang ganteng. Diralat tuh kata-kata lu barusan" Gerutu sisi
"Sebegitu benci nya sih lu sama si Galang?" Siska tertawa terbahak-bahak.
"Yailah. Kesel tau gak? Tiap hari gua selalu di isengin sama dia. Kecuali hari sabtu dan minggu"
"Yaiyalah, kan sabtu-minggu libur Malih" Jawab Siska
"Tapi, gua masih mending milih galang deh Si, dia walaupun tengil tapi sebenarnya dia baik orang nya. Dan dia orang nya mau berteman sama siapa aja, gak pilih-pilih temen"
"Iya juga sih, tapi gua tetep gak suka sama tengil itu looh"
Thea terkekeh mendengar perdebatan antara Sisi dan Siska, tetapi matanya terus fokus pada sosok pemuda yang tengah fokus bermain bola, Thea tersenyum, benar-benar terlihat sangat keren dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANG & THEA (END)
Ficțiune adolescențicategory #Wattys2019. HIGH RANK 🏆 🏅 #1 rickyharun, 12-04-2020 🏅 #1 dahliapoland, 20-04-2020🏅 #1 galathe, 20-04-2020🏅 [ COVER & ISI CERITA SUDAH REVISI. ] ✓ Ini bukan kisah "Cinta & Rangga", "Milly & Mamet", "Galih &Ratna" Ataupun "Dilan & Milea...