(Stop plagiarism.)
( Xi Luhan as Galang Harun)
Hari pertama sekolah~
Hari ini adalah hari pertama Thea akan masuk sekolah baru , memakai seragam sekolah baru , dan siap-siap melihat teman baru .
"Bu aku pergi sekolah dulu ya" ujar gadis blonde itu pada sang ibu yang sedang menyapu halaman .
"Iya kamu hati-hati ya nak. Oh ya kamu gak bareng sama ayah aja?"
Thea menggelengkan kepalanya.
"Gak usah bu,kan ada sepeda" ujar Thea.
"Yasudah,bekal sudah dibawa kan?"
"Udah ko bu"
"Kalo udah siap, kamu berangkat gih, nanti kamu bisa terlambat lagi, masa hari pertama disekolah udah terlambat. Ibu berharap semoga kamu betah dan bisa beradaptasi ya nak disekolah baru"
"Siap bu komandan. Thea berangkat dulu ya. Dadah"
Thea pun mengayuh sepedanya.
Skip.
Di lain tempat, diwaktu yang sama.
Seorang pemuda masih terlelap diatas kasurnya,"Papah, ini si my honey banny handsome boy mana ye? Kok belom nongol batang idungnye? Jam berape ini?! " Wanita paruh baya itu terus berbicara tanpa henti
"Yaelah mah, kayak gak tau aja. palingan tuh bocah masih tidur dikamarnye. Coba aja di cek" Jawab suaminya sambil mengunyah makanannya.
"Iya deh mamah coba cek di kamarnya dulu"
Suaminya hanya mengangguk.
......
"Astaghfirullahalazim, GALAAAAAANG WEK UP nak!"
Bukannya bangun, pemuda yang bernama Galang itu justru masih terlelap dalam tidurnya."Ya Allah ini anak bener-bener ye. Galang wek up, emang nye you kagak mau go to school? wek up,wek up! "
"Kenapa sih mah, ganggu aja. Ini kan masih pagi, galang masih ngantuk tau! "
"Hah? Masih pagi? Eh! Ini udh 7 o'clock you know! Masih bilang klo ini masih pagi?!"
"APA?! JAM 7? ADUH MAMAH KENAPA KAGAK NGOMONG DARI TADI. ADUH GALANG DIHUKUM LAGI NIH KALO BEGINI CERITANYA NYA"
Galang pun langsung bangkit dan berlari."Untung anak semata golek. Galang, momsky tunggu di meja makan ya nak"
"Iya mah! " Teriak galang didalam kamar mandi
"Pah, mah, galang berangkat dulu ya" Galang menyalami tangan kedua orang tuanya.
"Eh you kagak breakfast dulu lang? "
"Sarapan ko. Ini galang makan roti" Galang menyambar roti yang ada ditangan papahnya.
"Eh, gue kepret lu lama-lama. Itu kan punya gue"
"Umm, yaudah pwapsky mwakan roti ywang baru ajwa ya" Galang mengambil susu yang sudah disiapkan ibunya.
"Kalo makan jangan sambil ngomong dong Lang"
"Hehe, maaf mah. Galang berangkat dulu ya Assalamu'alaikum" Ia pun langsung berlari.
"Anaknya mamah tuh"
"Yeh, anak mamah anak you juga lah pah! "
.....
Sesampai di Sekolah , Thea menuju ruangan TU untuk menemui salah satu guru yang akan mengantarkannya ke ruangan kelas yang akan ia tempati. Berbeda dengan galang yang langsung berlari ke kelasnya saat sudah memarkirkan motornya tentunya.
Tok
Tok
Tok"Galang!! Kamu telat lagi hah?! "
Galang pun langsung berhenti dan menengok kebelakang.
"Eh pak bandi hehe ngapain pak ada dibelakang pintu?" Galang menggaruk rambutnya yang tak gatal
"Ngapain,ngapain. Kamu ini ya telat lagi,telat lagi, telat melulu. Kamu itu setiap malam ngapain aja sih? "
"Saya main mobile legends pak"
Sontak seluruh siswa yang ada didalam kelas pun langsung tertawa
"Diam! Galang karna kamu telat masuk pelajaran bapak, kamu harus bapak hukum, silahkan kamu berdiri didepan papan tulis sekarang! "
"Yaelah pak, cuma telat 5 menit doang"
"Berdiri didepan atau bapak beri hukuman keluar kelas sambil lari dilapangan?! "
"Iya deh pak. Saya taro tas dulu ya pak"
"Ga ada! Ga usah naro tas. Bawa tasnya"
Galang hanya diam.
"Ok anak-anak kita lanjutkan pelajaran biologi bab.. "
Tok
Tok
Tok"Galang, tolong bukain pintunya"
Bukan nya membuka pintu, justru pemuda itu hanya berteriak. "Masuk"
"Galang!! "
"Iya Pak Iya... "
Klek
"Eh bu syahrini. Masuk bu"
Wanita itupun mengangguk kepadanya lalu kembali menoleh kesamping.
"Kamu tunggu di sini sebentar ya ibu masuk dulu"
Galang mengernyitkan keningnya bingung. Saat galang ingin melihat seseorang yang ada diluar selain gurunya itu tiba-tiba saja
"Galang, masuk. Ngapain kamu masih diluar? "
"Eh Iya pak"
"Nah anak-anak ibu membawa teman baru untuk kalian"
"Teman baru? " Gumam galang.
"Ayok nak silahkan masuk"
Murid yang dipanggil itupun langsung memasuki kelas tersebut.
Saat yang masuk adalah seorang gadis cantik semua mata langsung tertuju pada sosok gadis itu, termasuk dengan galang yang menatap nya tanpa berkedip.
~
asli cerita ini bakal banyak revisinya. karna setelah gua baca ulang, penggunaan kata-kata nya alay banget 🥲
maklum sih, ini cerita udh rilis dari 2019... lama juga ya😭 dan sengaja gua ubah castnya biar ga nimbul hal² yg ga diinginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANG & THEA (END)
Teen Fictioncategory #Wattys2019. HIGH RANK 🏆 🏅 #1 rickyharun, 12-04-2020 🏅 #1 dahliapoland, 20-04-2020🏅 #1 galathe, 20-04-2020🏅 [ COVER & ISI CERITA SUDAH REVISI. ] ✓ Ini bukan kisah "Cinta & Rangga", "Milly & Mamet", "Galih &Ratna" Ataupun "Dilan & Milea...