✔
Hari ini adalah hari keberangkatan Galang ke Amerika untuk melanjutkan kuliah di sana. Walaupun berat rasanya meninggalkan negeri tercinta nya.
"Galang, you udh siap anak hansome?"
Galang yang sudah rapih sejak awal hanya mengangguk. "Iyaa Galang udah siap kok momsky dari tadi malahan"
"Yaudah berarti tinggal nunggu papsky aja kalo begitu. Momsky nunggu di mobil ya my honey bunny hansome boy"
Galang hanya mengangguk dan sesekali melihat ponselnya seperti sedang menunggu pesan dari seseorang.
"Galang! ayok langsung ke mobil. papsky udah siap"
"Oh, oke" ia bergegas mengikuti langkah papskynya.
"Periksa lagi semua keperluan yang harus kamu bawa jangan sampe ada yang ketinggalan. Paham?"
"Iyee papsky, Galang paham"
-----
"Lang, pokoknya lu kudu jaga diri disono ye jangan males terus kalo belajar. Sering hubungin papsky ame momsky juga" Dewi terus mengoceh kepada anak semata wayang nya itu. Namun ternyata yang diajak ngobrol justru fokus dengan ponsel nya.
"You listen momsky gk sih lang?! "
"Ho'oh" jawabnya sambil terus fokus dengan ponselnya. Saking gregetan, Dewi pun mematikan ponsel anaknya
"Momsky" rengek Galang sambil memanyunkan bibirnya.
"Eh anak beruang, makanya kalo momsky nya ngomong itu listen! "
"Iye momsky, Galang dengerin momsky kok"
"Dengerin tapi liatnya hape"
"Dih momsky sejak kapan jadi baperan?"
"Sejak you cuekin momsky" Dewi melipat kedua tangannya. Sedangkan Puguh yang melihat kelakuan anak dan istrinya itu hanya menggelengkan kepalanya
Setelah hampir sejam perjalanan, Galang dan orangtua nya pun tiba di bandara terbesar di Indonesia yaitu bandara soekarno-hatta.
"Galang bawa tuh koper-kopernya. Jangan manja you udah dewasa"
"Atuh momsky sebenarnya bawain Galang apa aja sih? Koper ampe tiga begini? Malah berat semua lagi" ngeluh Galang sambil mendorong 2 koper nya
"Bawa boom! Ya bawa baju lu lah"
"Banyak banget ini"
"Eh kutu kupret emangnya lu disono cuma 1-2 hari doang? Lu kan disono ampe 4 tahun. Ya wajarlah momsky lu bawain baju ampe 3 koper belom lagi ama makanan cemilan" untuk kali ini puguh yang bersuara, ia menjitak kepala Galang yang membuat anaknya meringis kesakitan.
"Aduh sakit papsky"
"Gausah lebay! lu itu anak laki-laki"
"Ya siapa yang bilang Galang waria?"
"Udah ayo cepetan. Gua kepret nih"
"Tapi ini gimana bawa nye? Masa iya Galang bawa sekaligus? Tangan Galang cuma ada 2 btw" Galang memanyunkan bibirnya.
"Ohiya juga yee.. Yaudah sini papsky bawa 1"
"Dih satu doang?"
"Mau berapa emgnya?"
"Semuanya sih kalo bisa mah hehehe"
"Gua kepret juga nih!"
"Iyaiya Galang cuma berjanda eh bercanda maksudnya papsky" Galang langsung terkekeh saat puguh menatap nya dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANG & THEA (END)
Teen Fictioncategory #Wattys2019. HIGH RANK 🏆 🏅 #1 rickyharun, 12-04-2020 🏅 #1 dahliapoland, 20-04-2020🏅 #1 galathe, 20-04-2020🏅 [ COVER & ISI CERITA SUDAH REVISI. ] ✓ Ini bukan kisah "Cinta & Rangga", "Milly & Mamet", "Galih &Ratna" Ataupun "Dilan & Milea...