✔
(Sowon as Siska Anastasya)
"Oke anak-anak ada pertanyaan buat tugas sastra tidak? ""Tidak bu"
"Baik, kalo tidak ada pertanyaan pelajaran sastra ibu akhiri sampai disini. Terimakasih dan selamat sore. Pulang sekolah langsung pulang ya jangan ngelayap kemana-mana" Tukas bu syahrini
"Yaelah bu. Ngelancong sebentar mah kagak ngapa kali" Celetuk Tobi
"Lagian emang siapa yang mau ngelancong bareng kamu Tobi? Badak?"
"Yaelah bu. Jahad banget asli dah sama saya"
"Dih, alay bat sih lu bahasa nya. Eh beruang kutub kagak pantes asli dah lu aegyo begitu. " Cerocos Sisi.
"Ya kan biarin keliatan kembarannya jaemin nct dream neng"
"Idih najong tralala.. Jaemin mah imut. Lah lu? "
"Kenapa sama abang? "
"Amit-amit! "
Semua murid pun langsung tertawa terbahak-bahak. Sementara Tobi hanya memasang wajah cemberut.
"Yasudah.. Ibu duluan ya anak-anak. Bye! "
"Hati-hati ya ibu syahrini" Ucap sisi dengan suara 8 oktaf nya itu.
"Buset dah tuh congor ngelebihin toa mushola deket komplek gua" Ken berusaha menutup gendang telinga nya.
"Sengaja biar lu tambah budeg! "
"Thea... " Bisik galang kepada Thea
"Hmm? "
"Mau bareng gak pulang nya? "
"Maaf lang. Aku gak bisa bareng kamu soalnya nanti ada rapat, jadi kapan-kapan aja ya bareng nya"
Galang hanya tersenyum kaku.
"Yah kesian amat ditolak secara halus hahahaha" Ledek sisi
Pluk..
"Aduh sakit tau di getok pake buku" Ringis sisi
"beloman aja gua getok pake tempat pensil nya Tobi"
"Ya jangan lah tempat pensil gua mahal nih, nanti kalo dibuat getok sisi penyok"
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang dari tadi memperhatikan setiap gerak-gerik galang dan Thea.
.
.
.~~~~~~
"Thea!!" ujar seorang pemuda mengejar nya sambil membawa buku-buku tebal ditangannya. Thea pun menoleh dan tersenyum
"Eh Digo. Kenapa? "
"Ini gua bawa buku-buku buat referensi kelompok kita. Tadi gua nyari, ternyata banyak banget di perpus hehe" Digo memberikan buku-buku tersebut
"Gua bawa 10 sepuluh buku buat cari referensi nya. Tapi kalo lu semua yang baca kayaknya bakal lama, jadi masing-masing 5 buku aja biar cepat selesai" Lanjut Digo dengan senyuman khasnya.
"Waah, tebalnya!! " Thea mencoba menyeimbangkan tubuhnya agar tak jatuh. Dengan sigap digo membantu Thea
"Hehehe, emang kalo buku-buku sastra kebanyakan segini ukuran tebal bukunya. Justru itu sengaja gua pilih yg gini biar gak terlalu tebal"
Thea mengangguk.
"Ohiya, tugas video wawancara yang waktu di jogja udah lu edit? "
"Video?ohiya aku lupa kasih tau kamu, file sama dokumen video nya ada di Galang. Nanti aku tanyain lagi deh ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANG & THEA (END)
Ficção Adolescentecategory #Wattys2019. HIGH RANK 🏆 🏅 #1 rickyharun, 12-04-2020 🏅 #1 dahliapoland, 20-04-2020🏅 #1 galathe, 20-04-2020🏅 [ COVER & ISI CERITA SUDAH REVISI. ] ✓ Ini bukan kisah "Cinta & Rangga", "Milly & Mamet", "Galih &Ratna" Ataupun "Dilan & Milea...