14. Night Changes

14.6K 2.4K 301
                                    

Caitlin ft. Iqbaal  Sampaikan Sayangku Untuk Dia

Hm salah gaul dah soundtrack sama judul.













MEMANG yang namanya cinta itu mudah memaafkan. Buktinya sekarang Jeno dan Jaeminnya sudah berada di balkon besar kamar Jeno. Menikmati semilir angin malam sambil menghirup teh hijau buatan Jennie Lee.

"Oh. Jadi Lami itu kamu yang kasih nama?"

Jeno mengangguk, "Iya. Masa pas masih kecil kan aku sama dia naik taksi. Aku mau bilang supir taksinya seram kayak buto ijo tapi kan takut supirnya dengar. Akhirnya aku ketik di handphone. Eh sama dia dibacain keras-keras."

"Hahaha! Terus gimana?"

"Kita diturunin di tengah jembatan. Suruh pulang sendiri. Terus aku bilang 'Jeh, Lami!'"

"Hah? Lami apaan?"

"Lambat mikir. Eh dia suka. Katanya keren namanya. Bloon emang."

"HAHAHA!"

Na Jaemin lama-lama jadi orang paling receh sedunia gara-gara Lee Jeno.

🌔🌔🌔

"Iya, mami. Jeno memang suka bikin sebal. Masa pas pertama kali ketemu dia bilang ke aku kalau dia bisa nerbangin pesawat. Terus kan aku percaya eh dia bilang, 'Satu kosong!'"

"Jago bohong dia mah! Hati-hati makanya, Na. Pas dia bilang kamu semok kayak Nicki Minaj ternyata juga bohong ya dia." Jessica tersenyum jahil.

"Hehehe mami mah gitu. Jeno nakal gak mi kalau di rumah?"

"Nakal!"

"Gimana, mi? Aku pengen tahu." Jaemin senyum-senyum.

"Dulu pas Jeno umur 8 tahun kan ayahnya beli bir. Tiba-tiba hilang. Gak tahunya dipakai kumur-kumur sama dia! Kobam itu anak langsung."

Taeyong yang kebetulan berada di sana tertawa, "Suruh dia balik aja ke perut mami!"

"Ogah!" Jessica menyibak rambutnya.

"Dalam hati Jaemin pasti dia mikir mami gayanya centil." Kata Taeyong sambil menyuap martabak ketiganya.

"Habis sama si cungkring ini mah martabaknya." Kata si mami yang dibalas juluran lidah oleh Taeyong.

"Hahaha engga dong, kak! Mami keren!" Jaemin mengacungkan ibu jarinya.

"Makasih, manis. Eh tapi mami kaget loh si koko bisa punya pacar yang model Nana begini. Manis, baik, cuma sayangnya bandel ya."

"Aku mah alim."

"Ah, Jaemin mah pembohong, mi." Sambung Jeno yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Intinya adalah mereka berdosa karena membicarakan orang yang sedang mandi.

🌔🌔🌔

Sekarang Jeno sama Jaemin sedang apa coba tebak?

Tidur berdua di atas kasur.

Eh tidak juga.

Ada Cobra di tengah-tengah mereka sedang dibuat main sama Jaemin.

Ada Cobra di tengah-tengah mereka sedang dibuat main sama Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] jeno 2016 | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang