23. Suara dari Jeno

11.2K 2K 350
                                    

JAEMIN itu sombong. Setiap hari tidak pernah jelek. Kasihan kan orang-orang jelek jadinya minder, termasuk aku.

Yang mau ke Jaemin banyak. Tapi yang berhasil cuma aku. Sama Kak Daniel deh. Dulu aku suka Jaemin tapi Jaemin lagi sama Daniel. Teman-temanku bilang, "Tikung ajaaaaaa." Tidak boleh itu. Kalau Jaemin mau ke Daniel ya sudah jangan ganggu Jaemin.

Harusnya Daniel juga begitu. Kalau Jaemin mau ke aku ya sudah tidak usah hubungi Jaemin terus. Padahal dia sudah pernah dipukul pakai balok kayu sama Jaemin. Tidak tahu kenapa. Jaemin tidak mau cerita. Aku sih cuma pernah ditinju sama ditempeleng. Padahal aku kan tidak pernah nakal kalau sama dia.

Jaemin itu gila. Pernah pas lagi naik motor berdua dia tutup mata aku. Alhasil kita nyalip berbagai macam kendaraan. Kata dia, "Seruuuuuu, asiiiiikkk." Hadu.

Kalau sekali mending. Ini dua kali. Yang kedua dia tutup mata aku dari sekolah sampai ke rumah dia terus dia yang arahin jalan.

"Kiriiii, kanaaaaaan, stooooppp."

Ah. Cantik-cantik tukang parkir.

Apalagi ya? Bingung. Semua pasti sudah diceritain sama Jaemin.

Bentar. Mikir dulu.

Oh. Aku pernah masukkin foto si Cobra anjingku ke Instagram. Orang-orang pada bilang lucu, imut. Kalau Jaemin langsung bilang, "Mintaaaaaaaaaaa."

Coba tebak sekarang Cobra di mana? Di rumah Jaemin. Kak Jennie sampai marah-marah. Bodo ah. Cobra kan aku yang beli.

Kata Kak Jennie aku bucin. Apalagi pas dia tahu aku kerja buat Jaemin. Tidak apa, semua laki-laki itu bucin. Percayalah.

Setidaknya ada yang lebih bucin dari aku. Itu loh, yang anak pemilik sekolah pacarannya sama anak pemilik warung. Aku doain semoga mereka sampai nikah lah.

Tidak tahu mereka doain aku juga atau tidak. Soalnya masa Jaemin minta putus. Padahal sebentar lagi dia operasi. Aku mau lihat dia sembuh. Aku tidak mengerti kenapa dia tiba-tiba begitu. Padahal aku berantem juga demi Jaemin.

"Aku gak mau lihat Jaemin sedih." Kataku pas Jaemin bilang mau putus karena aku berantem.

"Makanya lepasin aku." Kata dia.

Ya sudah. Semoga dia senang terus. Kalau aku tahu dia masih sedih habis kita putus nanti aku minta balikan.

Tapi kalau dia sedihnya gara-gara aku, aku akan pergi. Biarlah nanti dia dapat suami yang lebih benar daripada aku.

Jaemin, kamu cantik. Tapi sayang, aku menyakitimu.

🐶🐶🐶

Aku tidak tahu harus ngomong apalagi. Kalian tanya-tanya ajalah nanti aku jawab.

jeno

[✓] jeno 2016 | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang