12 B. Te Ves Tan Hermosa Hoy

15.5K 2.5K 834
                                    

PUKUL 5 sore dan Jaemin sudah melihat mobil sport putih terparkir di depan rumahnya. Pintu pengemudinya terbuka saat Jaemin sudah berdiri di dekat mobil.

"Sini."

Jaemin tersenyum saat melihat Jeno yang melambaikan tangannya. Ia melompat-lompat kecil mengikuti Jeno yang hendak membukakan pintu penumpang untuknya.

"Jih, cici Jaemin mentang-mentang badannya kecil jadinya lompat-lompat terus kata mobilnya."

Jaemin terdiam sebentar sebelum tertawa keras-keras, "HAHAHA! Lucu mobilnya!"

"Keren ya mobilnya bisa ngomong?"

"Semua benda kamu jadiin bisa ngomong." Jaemin masuk ke dalam mobil dan mendudukkan dirinya di kursi penumpang.

"Dari kecil aku diajari bahwa semua benda dan hewan itu bisa bicara."

"Lucu. Kapan-kapan aku mau ke rumah kamu."

"Sip. Awas kejepit kakinya." Ujar Jeno sebelum menutup pintunya. Ia memutari mobil, masuk ke kursi pengemudi dan berucap sebelum menjalankan mobilnya, "Te Ves Tan Hermosa Hoy."

Jaemin memasang wajah bingungnya, "Apaan tuh?"

"You look so beautiful today." Jeno mendekatkan kepalanya ke arah Jaemin. Matanya menatap Jaemin melalui kaca spion yang ada di dalam mobil.

"Kamu sudah bilang itu kemarin dan kemarin lusa tapi makasih." Jaemin tersenyum.

"Habis cantiknya setiap hari." Jeno mengangkat rem tangan, mengayunkan flappy-paddle gearbox dan mobilpun meluncur di jalan.

"Aku baru tahu kamu punya mobil keren."

"Ini punya Jennie, kakakku."

"Kamu pinjam?"

"Iyalah. Mumpung orangnya gak ada."

"Maling."

"Yang penting disayang kamu."

"Gak sayang sih."

"Sayang."

"Gak sayaaaaang."

"Sayaaaaang."

"Gak."

"Iya."

Dan mereka melakukan pacaran tidak berfaedah.

"Lama-lama aku bikin tipe-tipe pacaran versi nomin di youtube." Kata Jeno.

👸👸👸

"Bodo pada pakai hitam! Nanti pokoknya kalian gak boleh ikut foto bersama!" Doyeon misuh-misuh.

"Yah. Kok jahat?" Kata Rocky.

"Ya sudahlah. Aku datang cuma untuk numpang makan." Kata Samuel.

"Jeh bule." Doyeon melirik sinis ke arah makhluk blasteran itu. Blasteran anjing herder + ular king cobra kalau kata Jaemin. Tapi Jaemin paling sayang sama dia di geng rebel karena sudah dianggap separti adiknya sendiri.

"Mau ikut foto atuh. Sudah ganteng begini." Kata Lucas.

"Sebagai gantinya aku akan buka sesi foto khusus geng rebel. Kan sudah match hitam semua." Doyeon merangkul Lucas dan Mark.

Hyunjin hanya tertawa-tertawa saja karena sebenarnya ia tidak begitu dekat dengan Doyeon. Anggota geng rebel yang lain sudah dekat dengan Doyeon semenjak SMP dan Hyunjin baru kenal mereka saat SMA dan langsung menjadi pengkhianat karena teman-temannya yang dulu merupakan musuh geng rebel.

[✓] jeno 2016 | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang